digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
2341
MEMAKSIMALKAN NILAI PERUSAHAAN PADA EMPAT PERUSAHAAN KELAPA SAWIT DENGAN STRUKTUR MODAL OPTIMAL Tesis
Irwin Prawira Santoso[29118052]   Dr. Sylviana Maya Damayanti;

2342
DAMPAK VOLATILITAS HARGA MINYAK KELAPA SAWIT TERHADAP NILAI SAHAM UNTUK PERIODE 2014-2018 (Studi Kasus: PT. Tunas Baru Lampung, Tbk) Tesis
I Gusti Bagus Prasta Raditya[29118041]   Taufik Faturohman, S.T., M.B.A., Ph.D.;

2343
VALUASI INVESTASI PADA PROYEK MINYAK DAN GAS DI PULAU SUMATERA, INDONESIA: STUDI KASUS PT XYZ Tesis
Radhian Rachmadan[29118171]   Dr. Sylviana Maya Damayanti;


2345
PENGUSULAN STRATEGI MANAJEMEN MODAL INSANI DI PERUSAHAAN START UP (STUDI KASUS: PT SRS) Tesis
Pranaya Ganendra Putra[29118057]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T., Ph.D.;

2346
BUSINESS STRATEGY DEVELOPMENT FOR OLD BENS COFFEE SHOP IN COMPETITIVE INDUSTRY (CASE: OLD BENS COFFEE) Tesis
Andre Sebastian Yonathan[29118154]   Ir. Budi Rahardjo, M.Sc., Ph.D.;

2347

2348
FORMULASI BISNIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEUNTUNGAN PADA PT. AGUNG ARTOMORO Tesis
Mahfudhotul Ainiyah[29118097]   Sonny Rustiadi, M.B.A., Ph.D.;

2349
PERUMUSAN STRATEGI BISNIS UNTUK ART MERCHANDISE BRAND (STUDI KASUS: GUTSY PRUNE) Tesis
Natalie Amadea[29118035]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;

2350
STRATEGI BISNIS UNTUK LONGGAR OUTFIT SEBAGAI MEREK FASHION BARU Tesis
Sofia Nuraini[29118071]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;

2351
PERBAIKAN PROSES BISNIS DENGAN LEAN 4.0 STUDI KASUS: DISTRIBUTOR TRIPLEK INTI MAKMUR Tesis
Nyoman Triani Herlina Dewi[29118100]   Dr.Eng. Nur Budi Mulyono, S.T., M.T.;

2352
PROSES STANDARISASI BARU DI PERUSAHAAN KRS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK (STUDI KASUS: KRS) Tesis
Cheryl Marlitta Stefia[29118183]   Sonny Rustiadi, M.B.A., Ph.D.;

2353
EVALUASI PROYEK QUICK WIN DI PT PELNI (PERSERO) DENGAN MENGGUNAKAN D.I.C.E FRAMEWORK Tesis
Yuanita Reviyanti[29116110]   John Welly, M.Sc.;

2354
MENGANALISA ELEMEN-ELEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA KARYAWAN DI PT. X INDONESIA Tesis
Inessia Leonita[29117446]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;

2355
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK FASHION E-COMMERCE MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY Tesis
Nada Fasya[29118173]   Ir. Budi Rahardjo, M.Sc., Ph.D.;

2356


2358
IMPLEMENTATION OF LEAN SIX SIGMA FRAMEWORK IN ACCOUNT RECEIVABLE FLOW PROCESS IN MARKETING DEPARTMENT PT. ABC INDONESIA Tesis
Dhaifina Idznitia Apriyani N[29118028]   Ir. Gatot Yudoko, M.A.Sc., Ph.D.;

2359
PROPOSED MARKETING STRATEGY FOR EPLC KAMPUNG INGGRIS BANDUNG Tesis
Andira Dwi Wiranugraha[29116473]   Atik Aprianingsih, S.T., M.M., DBA;

2360
TRANSFORMASI BISNIS PERUSAHAAN RETAIL PARIWISATA Tesis
Adam Maulana Sidik[29118174]   Eko Agus Prasetio, S.T., M.B.A.;