digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
PEMANFAATAN ANALISIS SENTIMEN YOUTUBE UNTUK PREDIKSI HARGA SAHAM: STUDI TERHADAP INVESTOR RITEL INDONESIA Tesis
Christophorus Bintang Saputra[29020051]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;

2
MENGKLIK CERITA: APAKAH FUNGSI BERCERITA MEMPENGARUHI NIAT GEN Z UNTUK MENGKLIK LINK AFILIASI? Tesis
Safira Fabilia[29022011]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;

3
PERSEPSI PARA TERAPIS TERHADAP TELETERAPI DALAM KONDISI PASCA PANDEMI Tesis
Debraldi Resandono[29021003]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;




7
KONSEPTUALISASI PENGUKURAN NILAI SOCIAL DI ORGANISASI BERBASIS PROFIT Tesis
Rafiati Kania[29016009]   Yuliani Dwi Lestari, S.T, MBA, Ph.D.;



10
PENDEKATAN INVESTASI REAL ESTAT STRATEGIS MENAVIGASI PERGESERAN PASAR SEBELUM DAN PASCA GUNCANGAN EKONOMI Tesis
Danang Pangestu Gusti Bagaskara[29022023]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;

11
EVALUASI TAHAPAN TERKINI ADOPSI URUN DANA EKUITAS DI INDONESIA: STUDI EKSPLORASI Tesis
M Ramadhani Sanjaya[29020059]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;

12
SUSTAINABLE BALANCED SCORECARD APPROACH TO DEFINE THE GLOBAL COMPETITIVENESS STRATEGY OF INDONESIAS COAL INDUSTRY UNDER THE DOMESTIC MARKET OBLIGATION POLICY Tesis
Ginanjar Maulana[29020011]   Ir. Gatot Yudoko, M.A.SC., Ph.D.;Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;



15

16

17
MENGANALISIS MODEL EKUITAS PELANGGAN UNTUK LAYANAN PENGIRIMAN MAKANAN DARING DI WILAYAH BANDUNG DAN JAKARTA Tesis
Nurul Fitriani Fadhilah[29021052]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;

18
SOSIAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL: MENGINVESTIGASI PREKURSOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM KAMPANYE KESEHATAN PEMERINTAH. Tesis
Laksmi Saraswati Hadiansyah[29020033]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;