1
MEMAHAMI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNA UNTUK MENGADOPSI TELEDENTISTRY PADA APLIKASI MOBILE HEALTH DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN: BUKTI DARI PENGGUNA DI INDONESIA Tesis
Mutiara Fauzia Nurmawlidina[29021051]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
Mutiara Fauzia Nurmawlidina[29021051]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
2
PENGARUH DARI PERINGKAT NILAI ESG TERHADAP BIAYA HUTANG DARI AKTIVITAS PEMBIAYAN PERUSAHAAN DAN IMBAL HASIL PENGEMBALIAN INVESTASI SAHAM DI 5- NEGARA ASEAN Tesis
Nur Ryshalti Pratama[29022008]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
Nur Ryshalti Pratama[29022008]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
3
GEO-KEWIRAUSAHAAN MENUJU PEMBANGUNAN PEDESAAN BERKELANJUTAN: STUDI KASUS TERPILIH DARI DESA-DESA TINGKAT MENENGAH DI PROVINSI JAWA TENGAH, INDONESIA Tesis
Muchamad Ramses[29021001]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA.;
Muchamad Ramses[29021001]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA.;
4
KONSEPTUALISASI PENGUKURAN NILAI SOCIAL DI ORGANISASI BERBASIS PROFIT Tesis
Rafiati Kania[29016009]   Yuliani Dwi Lestari, S.T, MBA, Ph.D.;
Rafiati Kania[29016009]   Yuliani Dwi Lestari, S.T, MBA, Ph.D.;
5
MENGEMBANGKAN KESIAPAN KERJA DI INDUSTRI 4.0 DENGAN EFIKASI DIRI, MINDSET DIGITAL, DAN KETAHANAN KASUS : BEASISWA BANK INDONESIA PENERIMA DI JAWA BARAT Tesis
Defrina Dwifani[29022019]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;
Defrina Dwifani[29022019]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;
6
APAKAH PANDEMI COVID-19 MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KEUANGAN PRIBADI DI ERA NEW NORMAL? PERSPEKTIF KERENTANAN DI INDONESIA Tesis
Nurun Najmi[29022029]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;
Nurun Najmi[29022029]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;
7
PENDEKATAN INVESTASI REAL ESTAT STRATEGIS MENAVIGASI PERGESERAN PASAR SEBELUM DAN PASCA GUNCANGAN EKONOMI Tesis
Danang Pangestu Gusti Bagaskara[29022023]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
Danang Pangestu Gusti Bagaskara[29022023]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
8
EVALUASI TAHAPAN TERKINI ADOPSI URUN DANA EKUITAS DI INDONESIA: STUDI EKSPLORASI Tesis
M Ramadhani Sanjaya[29020059]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
M Ramadhani Sanjaya[29020059]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
9
SUSTAINABLE BALANCED SCORECARD APPROACH TO DEFINE THE GLOBAL COMPETITIVENESS STRATEGY OF INDONESIA’S COAL INDUSTRY UNDER THE DOMESTIC MARKET OBLIGATION POLICY Tesis
Ginanjar Maulana[29020011]   Ir. Gatot Yudoko, M.A.SC., Ph.D.;Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;
Ginanjar Maulana[29020011]   Ir. Gatot Yudoko, M.A.SC., Ph.D.;Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;
10
PENGARUH MODEL META-UTAUT, KESADARAN KESEHATAN, KETERIKATAN MEREK, RISIKO PRIVASI DAN KEAMANAN INFORMASI TERHADAP INTENSI KEBERLANJUTAN UNTUK PERANGKAT YANG DAPAT DIKENAKAN DI JAWA BARAT, INDONESIA Tesis
Rivan Andriawan Mahury[29021023]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;
Rivan Andriawan Mahury[29021023]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;
11
INVESTIGASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEKAGUMAN TERHADAP MEREK DAN KONEKSI ANTARA KONSUMEN DENGAN MEREK KETIKA MEREK MENGAMBIL SIKAP TERHADAP ISU SOSIAL POLITIK: PENELITIAN METODE CAMPURAN DI INDONESIA Tesis
Nadya Iriani[29020005]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
Nadya Iriani[29020005]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
12
PENDANAAN STARTUP TAHAP LANJUT DI INDONESIA: PERBANDINGAN PENGARUH MODAL MANUSIA, MODAL SOSIAL, DAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL Tesis
Benedictus Hans[29020070]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA.;
Benedictus Hans[29020070]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA.;
13
PERAN NILAI PELANGGAN DALAM KONSUMSI PRODUK HALAL TERHADAP KESEJAHTERAAN SPIRITUAL DENGAN MENGGUNAKAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI Tesis
Salma Yunisa Vinanda Putri[29020026]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
Salma Yunisa Vinanda Putri[29020026]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
14
MENGANALISIS MODEL EKUITAS PELANGGAN UNTUK LAYANAN PENGIRIMAN MAKANAN DARING DI WILAYAH BANDUNG DAN JAKARTA Tesis
Nurul Fitriani Fadhilah[29021052]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;
Nurul Fitriani Fadhilah[29021052]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;
15
SOSIAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL: MENGINVESTIGASI PREKURSOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM KAMPANYE KESEHATAN PEMERINTAH. Tesis
Laksmi Saraswati Hadiansyah[29020033]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
Laksmi Saraswati Hadiansyah[29020033]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
16
BAGAIMANA CARA MENGIDENTIFIKASI INTENSI MENGELUARKAN UANG DAN KEBAHAGIAAN PENONTON DALAM LIVESTREAMING: SUDUT PANDANG PENONTON TERHADAP KONTEN KREATOR Tesis
Ligasyah Arnanda Primadana[29020024]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
Ligasyah Arnanda Primadana[29020024]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
17
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS TERHADAP PENGEMBALIAN SAHAM PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI SAAT PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA Tesis
Adelia Putri Pratiwi[29020039]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;
Adelia Putri Pratiwi[29020039]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;
18
PENGARUH PRIVACY CONCERN TERHADAP REPURCHASE INTENTION: E-TRUST DAN ESATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR DALAM BELANJA ONLINE Tesis
Nadia Anggraini Putri[29021038]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;
Nadia Anggraini Putri[29021038]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;
19
USULAN PERANCANGAN SISTEM MANAJEMEN KINERJA USAHA TANI PADI DENGAN PENDEKATAN KBPMS (STUDI KASUS PETANI DI KAMPUANG TANGAH, LUAK, KABUPATEN LIMA PULUH KOTA, PROVINSI SUMATERA BARAT) Tesis
Rhanni Apriani Wirdhawan[29021018]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;
Rhanni Apriani Wirdhawan[29021018]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;
20
MENJELAJAHI MODE ALTERNATIF PERTEMUAN IBADAH RAYA AGAMA SELAMA PANDEMI DAN PASCA PANDEMI COVID-19 Tesis
Yolanda Ghea[29021047]   Andika Putra Pratama, M.S.M., Ph.D.;
Yolanda Ghea[29021047]   Andika Putra Pratama, M.S.M., Ph.D.;