digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800



4
KONSEPTUALISASI PENGUKURAN NILAI SOCIAL DI ORGANISASI BERBASIS PROFIT Tesis
Rafiati Kania[29016009]   Yuliani Dwi Lestari, S.T, MBA, Ph.D.;



7
PENDEKATAN INVESTASI REAL ESTAT STRATEGIS MENAVIGASI PERGESERAN PASAR SEBELUM DAN PASCA GUNCANGAN EKONOMI Tesis
Danang Pangestu Gusti Bagaskara[29022023]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;

8
EVALUASI TAHAPAN TERKINI ADOPSI URUN DANA EKUITAS DI INDONESIA: STUDI EKSPLORASI Tesis
M Ramadhani Sanjaya[29020059]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;




12

13

14
MENGANALISIS MODEL EKUITAS PELANGGAN UNTUK LAYANAN PENGIRIMAN MAKANAN DARING DI WILAYAH BANDUNG DAN JAKARTA Tesis
Nurul Fitriani Fadhilah[29021052]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;

15
SOSIAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL: MENGINVESTIGASI PREKURSOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM KAMPANYE KESEHATAN PEMERINTAH. Tesis
Laksmi Saraswati Hadiansyah[29020033]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;





20
MENJELAJAHI MODE ALTERNATIF PERTEMUAN IBADAH RAYA AGAMA SELAMA PANDEMI DAN PASCA PANDEMI COVID-19 Tesis
Yolanda Ghea[29021047]   Andika Putra Pratama, M.S.M., Ph.D.;