digilib@itb.ac.id
+62 812 2508 8800
ID
EN
Perpustakaan Digital ITB
Jenis Koleksi
Kontak
FAQ
Masuk
SBM
Sekolah Bisnis dan Manajemen
Search
Artikel Terbaru
ANALISIS STRATEGI BISNIS UNTUK MENDIRIKAN PERUSAHAAN PENILAIAN KREDIT KARBON DI INDONESIA: STUDI KASUS PT. AGINATANDRA KARYA MANDIRI
15 Des 2025,
Raditya Dwi Indrawan,
Prof. Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;
EVALUASI KELAYAKAN FINANSIAL ATAS KEBERLANJUTAN PENAMBANGAN BATUBARA, TRANSISI KE IGCC, DAN DIVESTASI BISNIS: STUDI KASUS PT JAYA ABADI
15 Des 2025,
Yahya Firstaria Ardhani,
Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;Dr. Ir. Kinsenary Tjendrasa, M.B.A.;
DARI MANFAAT JANGKA PENDEK MENUJU KETAHANAN JANGKA PANJANG: MENINGKATKAN PERENCANAAN PREMIUM FAIRTRADE DI KOPERASI KOPI PETANI KECIL
15 Des 2025,
Tina Ernieta Tioria Verelina N,
Prof. Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;
RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK ESG DAN KEPERCAYAAN PUBLIK: STUDI KASUS TELKOM INDONESIA
15 Des 2025,
Dea Sona Alamanda,
Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP MANAJEMEN PERUBAHAN SETELAH REBRANDING: STUDI KASUS TAMARIN HOTEL JAKARTA
15 Des 2025,
Adrian Rasyadi,
Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;
ANALISIS KINERJA KEUANGAN: STUDI KASUS PT ADHI KARYA (PERSERO) TBK DAN PERUSAHAAN KONSTRUKSI TERBUKA DI INDONESIA DENGAN ANALISIS DUPONT
15 Des 2025,
Nabilla Nur Fardhiani,
Yunieta Anny Nainggolan, S.E, M.Com., Ph.D.;Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;
USULAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UNTUK FELFEST UI
15 Des 2025,
Ikhma Hariyanti,
Prof. Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;Dr. Gallang Perdhana Dalimunthe, S.E., M.M.;
Program Studi
All
S2
S1
S3
Magister Bisnis dan Administrasi - Teknologi - S2
Administrasi Bisnis - S2
Sekolah Bisnis dan Manajemen - S1
Sains Manajemen - S2
Kewirausahaan - S1
Sains Manajemen - S3
Administrasi Bisnis - S2
Fakultas
FITB
FMIPA
FSRD
FTI
FTMD
FTTM
FTSL
SAPPK
SBM
SF
SITH
STEI
SPs