digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2
KONSUMEN INDONESIA BERPENGARUH TERHADAP NIAT PEMBELIAN TERHADAP PRODUK MAKANAN KOREA Tugas Akhir
Suk Ho Joon[19019266]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;

3
PERUBAHAN DALAM KEPERCAYAAN PELANGGAN: PERUBAHAN DALAM PERILAKU PASAR DALAM MEMPERCAYAI ULASAN MEREK DAN PRODUK DARIPADA IKLAN MEREK. Tugas Akhir
Innayah Zuhriyani Yurizal[19020126]   Ilham Fauzan Putra; Mehdi FARAJALLAH

4
DAMPAK CO-BRANDING FASHION X KULINER TERHADAP EVALUASI PELANGGAN Tugas Akhir
Khansa Maharani[19020161]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;



7
BAGAIMANA GREEN INFLUENCER MARKETING MEMPENGARUHI KONSUMSI PRODUK BERKELANJUTAN DI INDONESIA? Tugas Akhir
Zafiral Azdialbar Suhendro[19020028]   Lisandy Arinta Suryana

8
HUBUNGAN ANTARA DIMENSI LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA: DALAM KASUS PEGAWAI MILENIAL DI XYZ FOUNDATION Tugas Akhir
Renaldy Agung Pratama[19020180]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;



11
MENINGKATNYA TREN BARANG BEKAS DI INDONESIA: PREFERENSI KONSUMEN ANTARA TAS MEWAH BEKAS DAN TAS MEWAH BARU Tugas Akhir
Dian Nara Hati[19020073]   Prof. Eleni Zantidou; Anindia Pratiwi Putri


13
BAGAIMANA BRAND AMBASSADOR DAN SOSIAL MEDIA MARKETING BRAND MEWAH MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN GENERASI Z DI JAKARTA Tugas Akhir
Pravinindya Zayyan Arundati[19020003]   Dr. Nilanthi Ratnayake; Ilham Fauzan Putra

14
ANALISA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PERUBAHAN ORGANISASI DI PT PINDAD Tugas Akhir
Fairuz Khansa Fadillah[19014029]   Adita Pritasari, S.T, M.S.M.;

15
ANALISIS PENGARUH PENGADAAN BERKELANJUTAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN DENGAN KONSEP TRIPLE BOTTOM LINE PADA INDUSTRI TEMBAKAU : STUDI KASUS PERUSAHAAN TEMBAKAU JAWA Tugas Akhir
Ravshan Celtica Samudra[19020019]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Irina Purcarea; Annisaa Novieningtyas ABSTRAK

16
GULIR KE MASYARAKAT: MENGUNGKAPKAN GEN-Z DI ERA DIGITAL BAGAIMANA MEDIA SOSIAL MEMPENGARUHI PELANGGAN GEN-Z DI INDONESIA? Tugas Akhir
Mikael Josafat[19020025]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Prameshwara Anggahegari

17
DIVERSIFIKASI YANG TIDAK TERKAIT DAN DAMPAKNYA TERHADAP IDENTITAS MEREK: STUDI KASUS ISMAYA GROUP Tugas Akhir
Wirawan Wajdi Muis[19020121]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Sultanul Chowdhury; Prameshwara Anggahegari

18
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KERAGUAN MASYARAKAT INDONESIA MEMPERCAYAKAN URUSAN KEUANGAN KEPADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) Tugas Akhir
Azra Azzahra[19020010]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Anindia Pratiwi Putri

19
PENTINGNYA ADOPSI TEKNOLOGI: STUDI KASUS DI KAWASAN INDUSTRI CIKAO Tugas Akhir
Jo Franklin Reinaldi[19020076]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Augendra Bhukuth; Anindia Pratiwi Putri

20
DAMPAK METODE PRODUKSI MODERN TERHADAP KUALITAS TEMPE DI INDONESIA Tugas Akhir
Andhika Constantin[19020033]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Sultanul Chowdhury; Prameshwara Anggahegari