digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2
IDENTIFIKASI MASALAH DAN USULAN SOLUSI UNTUK USAHA KECIL DAN MENENGAH DI INDUSTRI PENDIDIKAN: STUDI KASUS MADU TOYS Tugas Akhir
Muhammad Razan Fadhlurrahman[19017025]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

3
INVESTIGASI EMPIRIS TERHADAP NIAT DAN PERILAKU KEBERLANJUTAN PENGGUNA AKAN LAYANAN TIKET MOBILE Tugas Akhir
Syahrul Kamal Ashefi[19018078]   Santi Novani, S.T, M.T, Ph.D.

4
MENINGKATKAN KESADARAN MEREK FROST SENSITIVE SKIN DENGAN METODE RENCANA BISNIS Tugas Akhir
Vincent Handojo[19019058]   Salfitrie Roos Maryunani, S.T., M.A.B.;

5
KORELASI ANTARA KEPUASAN PEGAWAI DAN TINGKAT PERPUTARAN PEGAWAI DI PERUSAHAAN RINTISAN Tugas Akhir
Pradna Cantikatmaka R[19017053]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T., MHRM (Hons);

6
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS LAPTOP STUDI KASUS: GLENN HAMMOND Tugas Akhir
Yonatan Andersen[19013073]   Herry Hudrasyah, M. A.

7
VALUE FOCUSED THINKING TO DETERMINE ALTERNATIVE STRATEGIES IN BERKAH JAYA FLORIST BUSINESS Tugas Akhir
Adho Kurnia Aprilian[19014078]   Santi Novani




11
STRATEGY MARKETING UNTUK MENGATASI STAGNANSI PENJUALAN PADA PRODUK YOGHURT FRESHTIME KPSBU LEMBANG Tesis
Anak Agung Ngurah Tata Pinandhika[29120354]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;

12
PENGARUH FAKTOR PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SEORANG PRIA TERHADAP PERGANTIAN MEREK PRODUK SKINCARE Tugas Akhir
Muhamad Rafly Fauzi[19019153]   Ir. C.O. Budi Permadi Iskandar, M.S.P.;

13
DETERMINAN PERILAKU INVESTOR MUDA SAAT PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA: BUKTI INVESTOR MUDA DI PASAR SAHAM BERBASIS DI BANDUNG Tugas Akhir
Ricky Kusuma[19019247]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;Barli Suryanta, S.E., M.S.M., Ph.D.;


15
PENGARUH PENGGUNAAN BARANG MEWAH TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI PENGGUNANYA Tugas Akhir
Hany Elvina Sembiring[19019216]   Ziyi Wang; Valid Hasyimi; Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T., M.T.

16
RENTENIR DAN ALTERNATIF PENDANAAN UNTUK USAHA MIKRO KECIL INDUSTRI MAKANAN DI INDONESIA: SEBUAH STUDI KASUS Tugas Akhir
Muhamad Fabrizio Derajo[19019287]   Dr. Qin Xiao; Layung Anindya P.; Dr.Eng. Nur Budi Mulyono S.T., M.T.

17
ANALISA PENGARUH DARI MARKETING MIX 7P TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MCDONALD'S INDONESIA Tugas Akhir
Diandra Shaffa Sadira[19019233]   Dr. Nilanthi Ratnayake; Lisandy Arinta; Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T. M.T

18
DAMPAK KERJASAMA MCDONALD DAN BTS TERHADAP GENERASI Z INDONESIA Tugas Akhir
Andaris Hertiar[19019270]   Dr. Claire A. Carr; Anna Riana Putriya; Dr.Eng. Nur Budi Mulyono S.T., M.T.

19
DIGITAL TRANSFORMATION ON COURIR FIRMS IN THE LOGISTIC INDUSTRY IN INDONESIA DURING THE PANDEMIC Tugas Akhir
Dennis Agvie Tito[19019239]   Layung Anindya; Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T., M.T.

20
RISIKO PEMASARAN BUDAYA DI ERA CANCEL CULTURE Tugas Akhir
Omar Birendra Ramto[19019222]   Valid Hasyimi; Dr.Eng. Nur Budi Mulyono S.T., M.T.