digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI DI PERITEL ONLINE INDONESIA Tugas Akhir
Sarah Laura Tarigan[19017318]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;



4
PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DALAM MENONTON VIDEO MAKEUP HAUL DI TIKTOK Tugas Akhir
Ulyma Sulthonah[19020138]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

5
HUBUNGAN ANTARA FLUKTUASI NILAI TUKAR DAN SHAREHOLDER RETURN DI INDONESIA: PERUSAHAAN DOMESTIK VERSUS PERUSAHAAN MULTINASIONAL Tugas Akhir
Muhammad Ramaditya Nuriawan[19020048]   Kritika Saxena; Wim Westerman; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

6
EKSPLORASI ATAU EKSPLOITASI INOVASI UNTUK BERTAHAN DI MASA-MASA TIDAK PASTI? PANDANGAN TEORITIS BERDASARKAN PENINGKATAN KREATIVITAS PEGAWAI DENGAN MEMANFAATKAN TEORI FOKUS REGULATOR Tugas Akhir
Cantya Saswita Sukawijaya[19020122]   Marta K. Wronska; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

7
ANALISIS BAGAIMANA PERSEPSI NILAI MEREK DAN PERAN MEDIASI BLAND ATTACHMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TERHADAP MEREK FASHION MEWAH DI JAKARTA Tugas Akhir
Keisha Nabila Putri[19020072]   Annisaa Novieningtyas; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.

8
PENGARUH SERTIFIKASI TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN KONSUMEN DI PASAR BELANDA: STUDI KOMPARATIF PERUSAHAAN DARI INDONESIA DAN BELANDA Tugas Akhir
Haidar Rahmady Indratno[19020016]   Prof. Dr. Tilo Halaszovich; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

9
MENGELOLA PENGETAHUAN DALAM KONTEKS INTERNASIONAL: BAGAIMANA PERUSAHAAN MULTINASIONAL MENGELOLA MOTIVASI KARYAWAN DARI TRANSFER PENGETAHUAN LINTAS BUDAYA Tugas Akhir
Farrell Nauval Razin[19020118]   O.L. (Olof) PhD, Docent; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

10
PENGARUH PLATFORM ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK WISATA DOMESTIK DI INDONESIA Tugas Akhir
Affan Agil Paringaning Gusti[19020102]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;

11
PENYELARASAN STRATEGIS HUMAS DAN BRANDING: STUDI KASUS PERUSAHAAN FINTECH DI INDONESIA Tugas Akhir
Amalia Shafa Amriza Amalsyah[19018103]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;

12
PENGARUH PERSEPSI CSR TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN SISWA PADA PERSONAL CARE FMCG: STUDI LINTAS NEGARA ANTARA BELANDA DAN INDONESIA Tugas Akhir
Bhrissa Daneera Nadia Himawan[19020105]   Prof. Dr. Tilo Halaszovich; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, ST., M.S.M

13
PENYELIDIKAN EFEKTIVITAS EKONOMI SIRKULER DALAM MITIGASI SAMPAH TEKSTIL: ANALISIS KUANTITATIF NEGARA ANGGOTA EU-27 Tugas Akhir
Salma Nabila[19020053]   Ibrahim Shaheen; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

14
LOYALITAS PELANGGAN ONLINE TERHADAP PEMBELIAN PRODUK OBAT SETELAH PANDEMI COVID-19 Tugas Akhir
Hasya Saffana Buchari[19019005]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;

15
ANALISIS PENGARUH JARAK INSTITUSIONAL TERHADAP TINGKAT KONTROL PERUSAHAAN MULTINASIONAL DALAM INDUSTRI TEKNOLOGI MENENGAH-TINGGI DAN TINGGI DI INDONESIA Tugas Akhir
Rio Pramuditya[19020106]   B.M. (Bart) Postma, MSc; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, ST., M.S.M

16
MENGEJAR KEBERLANJUTAN: DILEMA GREEN HRM DALAM INDUSTRI FAST- FASHION INDONESIA Tugas Akhir
Adinda Irsya Pramesti[19020038]   Dr. Nele Manheim; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, ST., M.S.M

17
PENGARUH INISIATIF CSR PERUSAHAAN NEGARA BERKEMBANG PADA NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PASAR NEGARA MAJU: STUDI KASUS PERUSAHAAN MAKANAN INDONESIA DI BELANDA Tugas Akhir
Carissa Anjani[19020066]   Tilo Halaszovich; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, ST., M.S.M

18
TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DI TAHAP GLOBAL: PENGUJIAN LEGITIMASI DI PASAR BERKEMBANG Tugas Akhir
Nathaniel Antaresta Purwanto[19020021]   H.U. (Hammad) Haq, PhD; Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T., M.S.M.

19
ANALISIS KONTEN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA SOSIAL INSTAGRAM APLIKASI CATAT PESAN UNTUK UMKM: STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM KREALOGI Tugas Akhir
Annisa Anggun Kusrini[19020188]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;

20
MENJELAJAHI PASAR INDONESIA: MEMANFAATKAN TANGGUNG JAWAB ETIS CSR SEBAGAI FAKTOR KESUKSESAN DI INDUSTRI FAST FASHION Tugas Akhir
Shilla Arsa Almira[19020094]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, ST., M.S.M.; Prof. Tilo Halaszovich