digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
PRODUCTION QUALITY CONTROL ANALYSIS USING SEVEN BASIQ QUALITY TOOLS (CASE STUDY CV. KARYA PUTERA GANESHA) Tugas Akhir
Noventri Sitorus[19213007]   Rudy Bekti, Ir., MBA, Dr.

2
CREATING TOUR AND TRAVEL PACKAGE TO YOUNG PROFESSIONAL AUSTRALIAN TRAVELLER IN BALI Tugas Akhir
Mohammad Rifqi Mahardhika[19213019]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;


4
PENERAPAN STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN BISNIS DESAIN GRAFIS: STUDI KASUS STUDIO DESAIN CRÃATIFGENS Tugas Akhir
Jequin Gijsbertha Hun Saroinsong[19219025]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;

5
ANALISIS FAKTOR SUKSES KOPERASI PETERNAKAN BANDUNG SELATAN (KPBS) PANGALENGAN Tugas Akhir
Muhammad Fadli Rahmat[19215070]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;

6
PENGARUH DARI PEMASARAN MULTICHANNEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM INDUSTRI FURNITUR Tugas Akhir
Amaania Rizkia Nuurul Falah[19215068]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

7
PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PROYEKSI ARUS KAS UNTUK EVENT PLANNER DI BANDUNG Tugas Akhir
Nisita Nola Adalea Agma[19215065]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;

8
MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI CO-BRANDING DI INDUSTRI KREATIF Tugas Akhir
Rosa Regina[19215064]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;


10
PENGARUH SELEBRITI INSTAGRAM ENDORSEMENT TERHADAP CITRA MEREK Tugas Akhir
Nadiya Novha Sary[19215060]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

11
ANALISIS MANFAAT YANG DIHARAPKAN PADA MII CO-CREATION Tugas Akhir
Dikal Radian Maulana[19215059]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

12
RISIKO YANG DIPERSEPSI DALAM PROSES KEWIRAUSAHAAN SEPUTAR UKM KULINER Tugas Akhir
Verencia Winona Janice[19215058]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;

13

14
MEMBANGUN KEPERCAYAAN MEREK MELALUI KETERLIBATAN PELANGGAN DI INDUSTRI KREATIF Tugas Akhir
Firdha Ramashanti[19215055]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

15
PENGARUH PENGALAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KUSTOMER PADA PRODUK MAKANAN BEKU Tugas Akhir
Made Fiona Dwi Utami[19215053]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

16
MENCIPTAKAN CITRA MEREK DI FASHION START-UP: PENGARUH DARI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS VIRTUAL Tugas Akhir
Selma Khairunnisa[19215052]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

17
FAKTOR-FAKTOR DARI WIRAUSAHAWAN DALAM MEMILIH BISNIS BERBASIS KULINER Tugas Akhir
Indra Kurniawan[19215051]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

18
PEMASARAN DENGAN METODE STORYTELLING DALAM PERUSAHAAN FESYEN LAMBAT; APAKAH ITU PENTING? Tugas Akhir
Muhammad Ramzi[19215050]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;

19
STUDI MENGENAI NIAT BELI KONSUMEN DAN ANALISIS PREFERENSI TERHADAP PRODUK KOPI KEMASAN (BOTOL) DI BANDUNG Tugas Akhir
Regina Resty Nabila[19215041]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

20
PENGARUH ENDORSEMENT SELEBRITI TERHADAP KESADARAN MEREK PAKAIAN ANAK Tugas Akhir
Nabila Tsabitha[19215049]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;