digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
PEMBANGUNAN STRATEGI PEMASARAN INSTAGRAM UNTUK PERUSAHAAN SATU BUMI Tugas Akhir
Fadhilah Abrar Ramadhan[19219023]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

2
PERILAKU KEPEMIMPINAN YANG MENINGKATKAN PERILAKU KERJA INOVATIF PADA PERUSAHAAN RINITSAN TAHAP AWAL Tugas Akhir
Dwianputra Kresnadi P[19219021]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;

3
EVALUASI PENGEMBANGAN PRODUK BARU (NPD) RINGKAI DENGAN IMPLEMENTASI PROSES INOVASI STAGE-GATE Tugas Akhir
Nailah Shabirah[19219059]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;

4
MENGANALISIS FAKTOR-FAKTOR HAMBATAN YANG MEMPENGARUHI NIAT PASIEN UNTUK MENGGUNAKAN PLATFORM ONLINE DALAM MENGAMBIL NOMOR ANTRIAN Tugas Akhir
Novi Angelina Fabiola Br S[19219036]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;

5
VELOPING CUSTOMER VALUE TO PERFORM EFFECTIVE DIGITAL MARKETING STRATEGY FOR DIGITAL PRODUCT Tugas Akhir
Rivanda Alwan Abdu Raffi[19219069]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;

6
STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK WRAP IT BEES WRAP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS Tugas Akhir
Diva Dewayuningtyas Sumarsono[19219056]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;

7
PENGARUH JENIS POSTINGAN TERHADAP KETERLIBATAN ONLINE (STUDI KASUS: DET-URGENT) Tugas Akhir
Azka Muthia Hidayat[19219053]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;


9
CREATING VALUE THROUGH BUSINESS MODEL INNOVATION: A CASE STUDY OF NITYA Tugas Akhir
Krishna Ramaditya[19219014]   Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

10
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN INSTAGRAM UNTUK TRAVY Tugas Akhir
Zata Amani Mulya[19219029]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

11
EVALUASI EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM: STUDI KASUS PADA RINGKAI INDONESIA Tugas Akhir
Dania Fedriyani Azzahra[19219046]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;

12
ANALISA EFEKTIVITAS TIM: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SABCANTY Tugas Akhir
Innaya Aristya Alfath[19219045]   Aria Bayu Pangestu, S.Mn., MHRM;

13
STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK STUDI KASUS : ANTRIIN Tugas Akhir
Anwar Rafi[19219043]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

14
MENGENAL ATRIBUT PENGADAAN PADA PELANGGAN UNTUK OPTIMASI PROSES PENGADAAN PADA SABCANTY Tugas Akhir
Rafi Firlana Aliansyah[19219054]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;

15
KELAYAKAN BISNIS DARI PASAR BUSINESS TO CONSUMER (B2C): STUDI KASUS PADA AGRI-CULTURED Tugas Akhir
Muhammad Raihan Gilang Laksono[19219071]   Acip Sutardi, S.E., M.Si.;

16
PENGARUH FAKTOR TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK HIJAU Tugas Akhir
Muhammad Rizky Kusuma[19219068]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;


18
ANALISIS PERANCANGAN PRODUK PADA PRODUK MIE MYCOFREN MENGGUNAKAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT Tugas Akhir
Aziman Shiddiq Makarim[19219024]   Dr.Eng. Nur Budi Mulyono, S.T., M.T.;

19
ANALISIS FAKTOR PENGHAMBAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN RENTAL MARKETPLACE DI INDONESIA Tugas Akhir
Azura Hasna Aqila[19219050]   Arfenia Nita, S.T., MMgt (Fin);

20
ENHANCING FEATURES OF TRAVY APPLICATION IN SATISFYING CUSTOMER NEEDS Tugas Akhir
Zubair Shohibulhaq[19219040]   Dra. Sri Hartati, M.Si.;