digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
ANALISIS KEBUTUHAN PELANGGAN TERHADAP TOKO HEWAN PELIHARAAN DARING MENGGUNAKAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT Tugas Akhir
Vivaldi Ahmad Prasetyo[19219017]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;

2
MOTIVATION OF GEN-Z FOR PLAYING GAMES IN THE LOCAL INDONESIA GAME MARKET Tugas Akhir
Ahmad[19217001]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;

3
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN SAMPAH DI INDONESIA Tugas Akhir
Nella Mellinia Budiman[19219077]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;

4
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN INSTAGRAM UNTUK PERUSAHAAN SATU BUMI Tugas Akhir
Fadhilah Abrar Ramadhan[19219023]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

5
PERILAKU KEPEMIMPINAN YANG MENINGKATKAN PERILAKU KERJA INOVATIF PADA PERUSAHAAN RINITSAN TAHAP AWAL Tugas Akhir
Dwianputra Kresnadi P[19219021]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;

6
EVALUASI PENGEMBANGAN PRODUK BARU (NPD) RINGKAI DENGAN IMPLEMENTASI PROSES INOVASI STAGE-GATE Tugas Akhir
Nailah Shabirah[19219059]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;

7
MENGANALISIS FAKTOR-FAKTOR HAMBATAN YANG MEMPENGARUHI NIAT PASIEN UNTUK MENGGUNAKAN PLATFORM ONLINE DALAM MENGAMBIL NOMOR ANTRIAN Tugas Akhir
Novi Angelina Fabiola Br S[19219036]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;

8
DEVELOPING CUSTOMER VALUE TO PERFORM EFFECTIVE DIGITAL MARKETING STRATEGY FOR DIGITAL PRODUCT Tugas Akhir
Rivanda Alwan Abdu Raffi[19219069]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;

9
STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK WRAP IT BEES WRAP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS Tugas Akhir
Diva Dewayuningtyas Sumarsono[19219056]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;

10
PENGARUH JENIS POSTINGAN TERHADAP KETERLIBATAN ONLINE (STUDI KASUS: DET-URGENT) Tugas Akhir
Azka Muthia Hidayat[19219053]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;


12
CREATING VALUE THROUGH BUSINESS MODEL INNOVATION: A CASE STUDY OF NITYA Tugas Akhir
Krishna Ramaditya[19219014]   Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

13
MENGEMBANGKAN STRATEGI BISNIS UNTUK TRAVY Tugas Akhir
Zata Amani Mulya[19219029]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

14
EVALUASI EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM: STUDI KASUS PADA RINGKAI INDONESIA Tugas Akhir
Dania Fedriyani Azzahra[19219046]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;

15
ANALISA EFEKTIVITAS TIM: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SABCANTY Tugas Akhir
Innaya Aristya Alfath[19219045]   Aria Bayu Pangestu, S.Mn., MHRM;

16
STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK STUDI KASUS : ANTRIIN Tugas Akhir
Anwar Rafi[19219043]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

17
CARA MENGOPTIMASI PROSES PENGADAAN SABCANTY Tugas Akhir
Rafi Firlana Aliansyah[19219054]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;

18
KELAYAKAN BISNIS DARI PASAR BUSINESS TO CONSUMER (B2C): STUDI KASUS PADA AGRI-CULTURED Tugas Akhir
Muhammad Raihan Gilang Laksono[19219071]   Acip Sutardi, S.E., M.Si.;

19
PENGARUH FAKTOR TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK HIJAU Tugas Akhir
Muhammad Rizky Kusuma[19219068]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;