1
DARI KELAS KE STARTUP: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI COMITMEN PADA MAHASISWA KEWIRAUSAHAAN Tugas Akhir
Sabrina Huwaida Putri[19221039]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
Sabrina Huwaida Putri[19221039]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
2
MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI KESESUAIAN MASALAH DAN SOLUSI: STUDI PADA INDUSTRI UKM PAKAIAN JADI DI INDONESIA Tugas Akhir
Rafly Ramadhani Rantung[19221038]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Rafly Ramadhani Rantung[19221038]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
3
PENILAIAN KEUANGAN DAN POTENSI PASAR INDUSTRI SUPLEMEN HEWAN PELIHARAAN DI INDONESIA: STUDI KASUS PET&CO Tugas Akhir
Andreas Emmanuel Averill[19221023]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Andreas Emmanuel Averill[19221023]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
4
PEMILIHAN SUPPLIER KEMASAN UNTUK MEREK PERAWATAN RAMBUT MENGGUNAKAN ANALYSIS HIERARCHY PROCESS: STUDI KASUS SASSLE Tugas Akhir
Salsabila Serafina Anjani[19221015]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;
Salsabila Serafina Anjani[19221015]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;
5
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM: STUDI KASUS LIL’BITES Tugas Akhir
Raissa Khadija Purnomo[19221045]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Raissa Khadija Purnomo[19221045]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
6
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN INSTAGRAM UNTUK SEMUDAH HEALTH Tugas Akhir
Latifah Hanarif Puspita[19219065]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Latifah Hanarif Puspita[19219065]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
7
MENDORONG PERTUMBUHAN BISNIS BERKELANJUTAN MELALUI STRATEGI KEUANGAN UD AGUS JAYA. Tugas Akhir
Muhammad Daffa Daniswara[19221034]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
Muhammad Daffa Daniswara[19221034]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
8
ANALISIS PENILAIAN KEUANGAN DALAM MAKANAN ANAK SEHAT: STUDI KASUS LIL’BITES Tugas Akhir
Luthfi Rahman[19221009]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Luthfi Rahman[19221009]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
9
ANALISIS KOMITMEN ORGANISASI DALAM STARTUP TERHADAP KEBERLANJUTAN BISNIS: STUDI KASUS MENGASIHI Tugas Akhir
Desya Zalfa Kamila[19221001]   Emilia Fitriana Dewi, S.H., M.A.B.;
Desya Zalfa Kamila[19221001]   Emilia Fitriana Dewi, S.H., M.A.B.;
10
ANALISIS PERSONA PELANGGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PADA PLATFORM SOCIAL COMMERCE UNTUK INSTAGRAM. STUDI KASUS UNTUK TOKOINSTAGRAM.ID Tugas Akhir
Muhammad Fathiyakan Ramadhan[19217069]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Muhammad Fathiyakan Ramadhan[19217069]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
11
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN YANG OPTIMAL UNTUK MENINGKATKAN KOMITMEN ORGANISASI PADA PERUSAHAAN RINTISAN YANG DIDIRIKAN OLEH MAHASISWA : STUDI ETNOGRAFI ASA CERRA Tugas Akhir
Regatta Odyssy Kristarno[19221006]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
Regatta Odyssy Kristarno[19221006]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
12
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN. STUDI KASUS : PERUSAHAAN PROJECTIND Tugas Akhir
Fahrieva Fasya Salsabila[19221046]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Fahrieva Fasya Salsabila[19221046]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
13
KELAYAKAN FINANSIAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS DI AGENSI KREATIF: STUDI KASUS PROJECTIND Tugas Akhir
Claresta Magdalena Hutapea[19221048]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Kurnia Fajar Afgani, S.AB., M.B.A.;
Claresta Magdalena Hutapea[19221048]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Kurnia Fajar Afgani, S.AB., M.B.A.;
14
HAMBATAN PARTISIPASI KOLEKTOR PADA LELANG DARING: EKSPLORASI PANDANGAN KOLEKTOR DI INDONESIA Tugas Akhir
Redho Aldi Akmal Nugroho[19217002]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Redho Aldi Akmal Nugroho[19217002]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
15
ANALISIS BAGAIMANA KOMPETENSI KEPEMIMPINAN BERPENGARUH TERHADAP KINERJA BISNIS: KASUS PERUSAHAAN PET&CO Tugas Akhir
Maharani Mulyaseva[19221040]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
Maharani Mulyaseva[19221040]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
16
PENGEMBANGAN PRODUK BARU MENGGUNAKAN DESIGN THINKING UNTUK PRODUK DEKORASI RUMAH (STUDI KASUS : ALGAEID) Tugas Akhir
Noor Nafisah[19221008]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Noor Nafisah[19221008]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
17
MEREDEFINISI ULANG SEGMEN MASYARAKAT UMUM DI KUSTOMFEST: SEBUAH RISET PADA MOTIVASI PENGUNJUNG DALAM MENGHADIRI FESTIVAL KUSTOM KULTUR Tugas Akhir
Muhammad Emir Alhafeez Wahyudi[19221030]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
Muhammad Emir Alhafeez Wahyudi[19221030]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
18
ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN UNTUK PELUANG BISNIS YANG OPTIMAL DAN STRATEGI PERTUMBUHAN: KASUS NALA BEAUTY Tugas Akhir
Moza Bonita Roseline S[19221032]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
Moza Bonita Roseline S[19221032]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
19
MODEL BISNIS INOVATIF UNTUK PENYEDIA LAYANAN DESAIN: MENDUKUNG TRANSFORMASI DIGITAL UMKM Tugas Akhir
Fathiya Putri Zahra[19221018]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Fathiya Putri Zahra[19221018]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
20
MENINGKATKAN KESADARAN MEREK MELALUI VISUAL BRANDING : STUDI KASUS PET&CO Tugas Akhir
Meidina Puteri Aginsa[19221051]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Meidina Puteri Aginsa[19221051]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;