1
ANALISIS KEBUTUHAN PELANGGAN TERHADAP TOKO HEWAN PELIHARAAN DARING MENGGUNAKAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT Tugas Akhir
Vivaldi Ahmad Prasetyo[19219017]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;
Vivaldi Ahmad Prasetyo[19219017]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;
2
MOTIVATION OF GEN-Z FOR PLAYING GAMES IN THE LOCAL INDONESIA GAME MARKET Tugas Akhir
Ahmad[19217001]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;
Ahmad[19217001]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;
3
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN SAMPAH DI INDONESIA Tugas Akhir
Nella Mellinia Budiman[19219077]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
Nella Mellinia Budiman[19219077]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
4
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN INSTAGRAM UNTUK PERUSAHAAN SATU BUMI Tugas Akhir
Fadhilah Abrar Ramadhan[19219023]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Fadhilah Abrar Ramadhan[19219023]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
5
PERILAKU KEPEMIMPINAN YANG MENINGKATKAN PERILAKU KERJA INOVATIF PADA PERUSAHAAN RINITSAN TAHAP AWAL Tugas Akhir
Dwianputra Kresnadi P[19219021]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
Dwianputra Kresnadi P[19219021]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
6
EVALUASI PENGEMBANGAN PRODUK BARU (NPD) RINGKAI DENGAN IMPLEMENTASI PROSES INOVASI STAGE-GATE Tugas Akhir
Nailah Shabirah[19219059]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
Nailah Shabirah[19219059]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
7
MENGANALISIS FAKTOR-FAKTOR HAMBATAN YANG MEMPENGARUHI NIAT PASIEN UNTUK MENGGUNAKAN PLATFORM ONLINE DALAM MENGAMBIL NOMOR ANTRIAN Tugas Akhir
Novi Angelina Fabiola Br S[19219036]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;
Novi Angelina Fabiola Br S[19219036]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;
8
DEVELOPING CUSTOMER VALUE TO PERFORM EFFECTIVE DIGITAL MARKETING STRATEGY FOR DIGITAL PRODUCT Tugas Akhir
Rivanda Alwan Abdu Raffi[19219069]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;
Rivanda Alwan Abdu Raffi[19219069]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;
9
STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK WRAP IT BEES WRAP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS Tugas Akhir
Diva Dewayuningtyas Sumarsono[19219056]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
Diva Dewayuningtyas Sumarsono[19219056]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
10
PENGARUH JENIS POSTINGAN TERHADAP KETERLIBATAN ONLINE (STUDI KASUS: DET-URGENT) Tugas Akhir
Azka Muthia Hidayat[19219053]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
Azka Muthia Hidayat[19219053]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
11
THE INFLUENCE OF GREEN BRAND AFFECT ON GREEN PURCHASE INTENTION OF SMALL AND MEDIUM ENTERPRISE IN FOOD INDUSTRY: THE MEDIATION EFFECTS OF GREEN BRAND ATTITUDE AND GREEN BRAND IMAGE Tugas Akhir
Hafiz Rifky Yulianto[19219012]   Qorri Aina, S.E., M.Si.;
Hafiz Rifky Yulianto[19219012]   Qorri Aina, S.E., M.Si.;
12
CREATING VALUE THROUGH BUSINESS MODEL INNOVATION: A CASE STUDY OF NITYA Tugas Akhir
Krishna Ramaditya[19219014]   Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Krishna Ramaditya[19219014]   Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
13
MENGEMBANGKAN STRATEGI BISNIS UNTUK TRAVY Tugas Akhir
Zata Amani Mulya[19219029]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Zata Amani Mulya[19219029]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
14
EVALUASI EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM: STUDI KASUS PADA RINGKAI INDONESIA Tugas Akhir
Dania Fedriyani Azzahra[19219046]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
Dania Fedriyani Azzahra[19219046]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
15
ANALISA EFEKTIVITAS TIM: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SABCANTY Tugas Akhir
Innaya Aristya Alfath[19219045]   Aria Bayu Pangestu, S.Mn., MHRM;
Innaya Aristya Alfath[19219045]   Aria Bayu Pangestu, S.Mn., MHRM;
16
STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK STUDI KASUS : ANTRIIN Tugas Akhir
Anwar Rafi[19219043]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Anwar Rafi[19219043]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
17
CARA MENGOPTIMASI PROSES PENGADAAN SABCANTY Tugas Akhir
Rafi Firlana Aliansyah[19219054]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
Rafi Firlana Aliansyah[19219054]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
18
KELAYAKAN BISNIS DARI PASAR BUSINESS TO CONSUMER (B2C): STUDI KASUS PADA AGRI-CULTURED Tugas Akhir
Muhammad Raihan Gilang Laksono[19219071]   Acip Sutardi, S.E., M.Si.;
Muhammad Raihan Gilang Laksono[19219071]   Acip Sutardi, S.E., M.Si.;
19
PENGARUH FAKTOR TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK HIJAU Tugas Akhir
Muhammad Rizky Kusuma[19219068]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
Muhammad Rizky Kusuma[19219068]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T., M.Sc.;
20
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR KUNCI ORGANISASIONAL YANG MENYEBABKAN RENDAHNYA KOMITMEN ORGANISASI YANG MEMPENGARUHI KINERJA BISNIS PADA STUDENT-COMPOSED STARTUP: STUDI FENOMENOLOGI ISEEK Tugas Akhir
Gabriela Davinci Pehulisa[19219015]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., M.M.;
Gabriela Davinci Pehulisa[19219015]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., M.M.;