digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
PENGEMBANGAN INOVASI LAYANAN SURVEY MENGGUNAKAN LEAN STARTUP DI ERA BANI Tugas Akhir
Daffa Raditya Farandi[19220053]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

2
MOTIVASI MAHASISWA FREELANCER BERGABUNG MAHAJASA Tugas Akhir
Sriana Wahyuni[19218071]   Dedy Sushandoyo, S.T, M.Sc.Eng., M.A.Sc., Ph.D.;

3
EFEK KONSEP PRODUK PERAKITAN SENDIRI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Tugas Akhir
Aisyahrani Rapieriska Utomo[19219075]   Salfitrie Roos Maryunani, S.T, M.A.B.;

4
STRATEGI PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS INDUSTRI KOSMETIK: STUDI KASUS LUMNA COSMETICS Tugas Akhir
Ahmad Indra Prasetya Setiawan[19220040]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

5
PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEDOTAN YANG DAPAT DIMAKAN Tugas Akhir
Naswa Dhiya Prameswari[19220059]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

6
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PELANGGAN DALAM LOKAKARYA KREATIF Tugas Akhir
Luthfia Ahdiani[19220073]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

7
PEMANFAATAN KECERDASAN ARTIFICIAL DALAM KOMUNIKASI VISUAL PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN OPTIMASI PEMASARAN DIGITAL: STUDI KASUS I-NEWBEE Tugas Akhir
Alfinza Willys Alfarizi[19220006]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;

8
EXPLORING FACTORS INFLUENCING ROLE AMBIGUITY AND ITS IMPACT ON STARTUP TEAM PERFORMANCE Tugas Akhir
Ratu Amanda Tiana Cininta[19220002]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;

9
MOTIVATION FACTORS ANALYSIS ON SBM ENTREPRENEURSHIP STUDENT IN DOING BUSINESS Tugas Akhir
Fasya Fauzia Hanifa[19220045]   Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;


11
ANALISIS HAMBATAN TERHADAP INTENSI KONSUMEN PADA PENGGUNAAN PLATFORM E-LEARNING DI INDONESIA Tugas Akhir
Umar Nur Addin Akbar[19220009]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

12
PENGEMBANGAN PRODUK BARU MENGGUNAKAN DESIGN THINKING UNTUK PRODUK TAS FASHION (STUDI KASUS: BEYOND) Tugas Akhir
Naura Bramasti Khalisa[19220046]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

13

14
PENGARUH STRATEGI PROMOSI PADA PLATFORM GOFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : STUDI KASUS EATZY INDONESIA Tugas Akhir
Hafizh Ahmad Dakhilullah[19220061]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

15
IDENTIFYING FACTORS CONSIDERED BY CAREER HOUSEWIVES IN BANDUNG IN USING READY-TO-COOK (RTC) PRODUCT IN DAILY LIFE Tugas Akhir
Ega Anda Rista[19220066]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

16
THE PERFORMANCE ANALYSIS OF BUSINESS IMPROVEMENT STRATEGIES USING FINANCIAL FEASIBILITY APPROACH TOWARDS EDUCATION STARTUP: A CASE STUDY OF COMPRESS CLUB Tugas Akhir
Rosihunal Ilmi Hariadi[19220001]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

17
PERUSAHAAN FESYEN, PEMILIHAN PEMASOK, ANALYTICS HIERARCHY PROCESS Tugas Akhir
Mahfudz Dzaki[19220054]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;


19
PENGEMBANGAN PROGRAM BARU BERDASARKAN DESAIN LAYANAN BERBASIS HOUSE OF QUALITY DI INDUSTRI WELLNESS (STUDI KASUS: MEALTH) Tugas Akhir
Naufal Dhamiri Syifa[19220039]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;

20
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK SYFOIN MEAL KIT MENGGUNAKAN HOUSE OF QUALITY Tugas Akhir
Diva Gloria Johannes Putri[19220071]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;