digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800


3
MENINGKATKAN BRAND EQUITY MELALUI KEBANGKITAN MEREK SIMPATI UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PELANGGAN Tesis
Nabila As Syifa[29323529]   Novika Candra Astuti, S.T., M.S.M., Ph.D.;Dr. Ir. Mohammad Hamsal, M.S.E., M.Q.M., M.B.A.;

4
PENGUSULAN UNSUR GAMIFIKASI SEBAGAI BAGIAN DARI PRODUCT IMPROVEMENT UNTUK MENINGKATKAN KETERLIBATAN KARYAWAN DI SF HRIS Tesis
Vyoni Reviolencia Octarivinski[29323485]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T., M.Sc., Ph.D.;

5
MENGURANGI WAKTU PROSES PENGADAAN UNTUK AGREED STOCK ITEMS DI DIVISI PENGADAAN PT ALAMI MANDALA INDONESIA Tesis
Ganes Agni Wibisono[29323454]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;



8
MENINGKATKAN MANAJEMEN PERSEDIAAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERAMALAN: KASUS PERUSAHAAN AFTERMARKET OTOMOTIF Tesis
Hadrian Sergio A.P.[29323306]   Prof. Ir. Gatot Yudoko, M.A.SC., Ph.D.;Dr. Ir. Muhammad Hanafi, M.B.A., IPU.;

9
ANALISIS PANEL DATA KRISIS EKONOMI ASIA DARI SUDUT PANDANG KEBIJAKAN FISKAL DAN MONETER Tesis
Azra Adianski[29323302]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;

10
USULAN SISTEM MANAJEMEN PENGETAHUAN UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DI DIVISI STRATEGI DAN ANALITIK PT XL AXIATA TBK Tesis
Dimas Natajiwa[29323087]   Dedy Sushandoyo, S.T, M.Sc.Eng., M.A.Sc., Ph.D.;

11
STRUKTURISASI INOVASI UNTUK KINERJA ORGANISASI YANG BERKELANJUTAN: SEBUAH PERSPEKTIF STRATEGIS DARI PERUSAHAAN LAYANAN DIGITAL DI INDONESIA Tesis
Caesar Sartana Sarungu[29323564]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;

12
- Tesis
Prispayana Vidro Amero[29323534]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

13
MEMAHAMI MINAT PEMBELIAN ULANG DALAM KOMUNITAS MEREK HALAL YANG DIKELOLA PERUSAHAAN: PERAN MANFAAT, KETERLIBATAN, DAN RELIGIUSITAS Tesis
Shafa Alya Rahayu[29323532]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D.;Yuliani Dwi Lestari, S.T, MBA, Ph.D.;




17
- Tesis
Annisa Fara Nabila[29323515]   Novika Candra Astuti, S.T., M.S.M., Ph.D.;


19