1
PENGAJUAN STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN KONSULTANSI ENGINEERING Tesis
Kharisma Aqil Alfarisy[29321491]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
Kharisma Aqil Alfarisy[29321491]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
2
USULAN STRATEGI BISNIS UNTUK INOVASI TEKNOLOGI KESEHATAN MILIK CTECH LABS EDWAR TEKNOLOGI BERNAMA ELECTRO CAPACITIVE BODY STIMULATION Tesis
Ahsan Ismail Anwar[29320407]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA.;
Ahsan Ismail Anwar[29320407]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA.;
3
PENGKAJIAN MANAJEMEN PROYEK DAN RENCANA IMPLEMENTASI DI PERUSAHAAN KONSULTASI TEKNIK KONSTRUKSI (STUDI KASUS: PT PETRA PENIDA ENERGI INDONESIA) Tesis
Delano Christovel[29320105]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
Delano Christovel[29320105]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
4
MENGEMBANGKAN STRATEGI UNTUK PENJUALAN BAJA DENGAN PENDEKATAN SCENARIO PLANNING(STUDI KASUS: PT KRAKATAU STEEL) Tesis
Tumpal Hamonangan Simatupang[29321082]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Tumpal Hamonangan Simatupang[29321082]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
5
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK DOMINASI PASAR PERBANKAN DIGITAL DI INDONESIA DENGAN CUSTOMER CENTRICITY Tesis
Mochammad Firdaus Agung[29321477]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Mochammad Firdaus Agung[29321477]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;
6
USULAN STRATEGI MANAJEMEN MODAL MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU SD DI RAHUNING, SUMATERA UTARA (STUDI KASUS SDIT AR-RAHMAH RAHUNING) Tesis
Fauziyah Annur[29321537]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D.;
Fauziyah Annur[29321537]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D.;
7
VALUASI WAJAR PERUSAHAAN JASA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN EXCESS RETURN MODEL, STUDI KASUS DARI PT. BPR FAJAR WARAPASTIKA Tesis
M. Dye Ralang Nugok[29321350]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
M. Dye Ralang Nugok[29321350]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
8
USULUAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN CINDERAMATA (STUDI KASUS: PT SARINAH) Tesis
Vito Arista Pratama[29321514]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
Vito Arista Pratama[29321514]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
9
PERSEPSI PEKERJA UNTUK MENDUKUNG IMPLEMENTASI ENERGI TERBARUKAN DI SEKTOR MIGAS INDONESIA Tesis
Wiyana Ferdyana[29321468]   John Welly, M.Sc.;Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;
Wiyana Ferdyana[29321468]   John Welly, M.Sc.;Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;
10
USULAN STRATEGI PEMASARAN KOMUNIKASI TERPADU UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK UNTUK PT SIKLUS REFILL INDONESIA Tesis
Abilia Laksmitha[29321319]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
Abilia Laksmitha[29321319]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
11
ANALISIS KOMPARATIF DARI STRATEGI LIMA LANGKAH BERANI YANG PALING DIPRIORITASKAN DALAM TELKOM INDONESIA: MODEL PROSES HIRARKI ANALITIS Tesis
Nisya Kurniasari[29321389]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
Nisya Kurniasari[29321389]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
12
MENGEMBANGKAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENCAPAI BISNIS BERKELANJUTAN BAGI KANGEAN ENERGI INDONESIA LTD. MELALUI PERENCANAAN SKENARIO Tesis
Raissa Samara Natalia Siregar[29321422]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Raissa Samara Natalia Siregar[29321422]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
13
PENGARUH FEAR OF MISSING OUT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DAN PASCA PEMBELIAN PADA PEMBELANJA ONLINE GENERASI Z INDONESIA (STUDI KASUS: E-COMMERCE INDONESIA) Tesis
Sumayyah Amalina Nasr[29321486]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Sumayyah Amalina Nasr[29321486]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
14
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG UNTUK INOVASI SOSIAL YANG EFEKTIF DALAM BISNIS KELUARGA - STUDI KASUS PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION Tesis
Krisanti Debora Angelia[29321575]   Emilia Fitriana Dewi, S.H., M.A.B.;
Krisanti Debora Angelia[29321575]   Emilia Fitriana Dewi, S.H., M.A.B.;
15
PEMILIHAN DAN EVALUASI MANFAAT EKONOMI DAN PENURUNAN EMISI SISTEM ELEKTRIFIKASI TAMBANG UNTUK TRANSPORTASI DI TAMBANG TEMBAGA TERBUKA DALAM Tesis
Joyanta Chakraborty[29321708]   Dr. Agung Wicaksono, S.T, M.Sc.;Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Joyanta Chakraborty[29321708]   Dr. Agung Wicaksono, S.T, M.Sc.;Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
16
PERANCANGAN STRATEGI MANAJEMEN PENGETAHUAN UNTUK MENDUKUNG PENINGKATAN BERKALA DAN KULTUR INOVASI DI PERUSAHAAN TRANSPORTASI Tesis
Nizar Maulana Azhari[29321552]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;
Nizar Maulana Azhari[29321552]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;
17
STRATEGI KETAHANAN ORGANISASI TERHADAP PENGGABUNGAN SUB-HOLDING DALAM HOLDING EKOSISTEM PENERBANGAN & PARIWISATA (STUDI KASUS: ANGKASA PURA SUPPORTS) Tesis
Anindita Noviandari[29321538]   Yudo Anggoro, M.SM, Ph.D.;
Anindita Noviandari[29321538]   Yudo Anggoro, M.SM, Ph.D.;
18
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PT AINO INDONESIA Tesis
Jeffry Aldi Permana[29321499]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A;
Jeffry Aldi Permana[29321499]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A;
19
PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN INTEGRASI HIJAU UNTUK MEREK PAKAIAN BERKELANJUTAN YANG BARU Tesis
Zhafira Adzra Mahmud[29321462]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
Zhafira Adzra Mahmud[29321462]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
20
STRATEGI NIQ UNTUK DIGITALISASI METODE PENGUMPULAN DATA DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN PERILAKU PASAR, PERUBAHAN TEKNOLOGI, DAN PERSAINGAN Tesis
Balqis Zainuri[29321417]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;
Balqis Zainuri[29321417]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;