digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
2321
PENGUSULAN STRATEGI MARKETING UNTUK PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DALAM KESADARAN MEREK MUIR POTRET Tesis
Reza Septian Pamadya[29118013]   Dr. Dona Saphiranti, S.Sn., M.T.;

2322
MANAJEMEN RISIKO START-UP PADA VENTURA INTERNAL PERUSAHAAN PT TELKOM INDONESIA, TBK. (STUDI KASUS: VENTURA V) Tesis
Muhammad Nabil Ezra[29118095]   Taufik Faturohman, S.T., M.B.A., Ph.D.;

2323
IDENTIFIKASI DAN ANALISA RESIKO KONTRUKSI PADA PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG DI KOTA SURABAYA (STUDI KASUS DI PT XYZ) Tesis
Ridho Rayendra[29117207]   Yuliani Dwi Lestari, S.T., M.B.A., Ph.D.;

2324
MARKETING STRATEGI BARU UNTUK XYZ HOSPITAL Tesis
Mazaya Yazid[29117414]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A., M.S.A.E.;

2325
ANALISIS SINERGI ANTAR UNIT BISNIS YANG ADA DI PT. OZE BERDASARKAN NILAI STRATEGIS DAN NILAI EKONOMIS Tesis
Alfirda Anindya Naya[29118069]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T., M.B.A.;

2326
USULAN STRATEGI BISNIS UNTUK INDUSTRI KULINER (STUDI KASUS FEAT STORY) Tesis
Sri Nova Adhi Dhea[29118073]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T., M.B.A.;

2327
MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI INDUSTRI PAKAN UNGGAS Tesis
Yuna Yudantara[29118034]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;



2330
INOVASI MODEL BISNIS UNTUK FIRMA ARSITEK (STUDI KASUS: WOLLEY ARCH AND INTERIOR) Tesis
Anisa Rizqia Rahmawati[29116455]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;

2331
AJUAN PERENCANAAN STRATEGIS DAN SISTEM MANAJEMEN KINERJA UNTUK TECH PROM LAB Tesis
Anisa Azizah[29118195]   Ir. Dwi Larso, MSIE, Ph.D.;

2332
USULAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK RUMAHZAKAT (Studi Kasus: Superqurban) Tesis
Muhammad Taufiq Ihsan[29118040]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;


2334
USULAN STRATEGI BISNIS (STUDI KASUS : PT. SOKA CIPTA NIAGA) Tesis
Clarashinta Megavianti[29118126]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;


2336
STRATEGI PEMASARAN YANG DIUSULKAN UNTUK PERUSAHAAN CO WORKING SPACE (STUDI KASUS: WELLWORK KEMANG OLEH WELLSPACES.CO) Tesis
Muhammad Faris Ghiyats[29118139]   Atik Aprianingsih, S.T., M.M., DBA;

2337
PROSES VALIDASI KONSUMEN UNTUK MENGEMBANGANKAN STARTUP (STUDI KASUS: LAPAK.KU) Tesis
Patricia Shareleen[29118192]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;

2338
STRATEGI PENGEMBANGAN GAME UNTUK PENGEMBANG GAME INDIE INDONESIA Tesis
Adhi Darmawan Sutjiadi[29116494]   Dr. Bambang Rudito, M.Si.;

2339
USULAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK PERUSAHAAN FASHION (STUDI KASUS: SNEAKFY) Tesis
Muhammad Syiffa Zainul Arifin[29118018]   Dr. Dona Saphiranti, S.Sn., M.T.;