digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

62
PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI STUDI KASUS: ANCIENT SUMMER Tugas Akhir
Rizqi Aulia Amanah[19217060]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.

63
ANALISIS PERENCANAAN KEUANGAN BISNIS PARIWISATA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS: STUDI KASUS TRAVY Tugas Akhir
Hafizh M. Anfasha Yunaryo[19219008]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc

64
REVOLUSI INOVASI MODEL BISNIS: EKSPLORASI DAMPAK KERANGKA KERJA SEPULUH TIPE INOVASI - STUDI KASUS EKSPLORAKSI Tugas Akhir
Muhammad Vigas Gibran[19220050]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

65
PRODUCTION QUALITY CONTROL ANALYSIS USING SEVEN BASIQ QUALITY TOOLS (CASE STUDY CV. KARYA PUTERA GANESHA) Tugas Akhir
Noventri Sitorus[19213007]   Rudy Bekti, Ir., MBA, Dr.

66
CREATING TOUR AND TRAVEL PACKAGE TO YOUNG PROFESSIONAL AUSTRALIAN TRAVELLER IN BALI Tugas Akhir
Mohammad Rifqi Mahardhika[19213019]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;


68
PENERAPAN STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN BISNIS DESAIN GRAFIS: STUDI KASUS STUDIO DESAIN CRÃATIFGENS Tugas Akhir
Jequin Gijsbertha Hun Saroinsong[19219025]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;

69
ANALISIS FAKTOR SUKSES KOPERASI PETERNAKAN BANDUNG SELATAN (KPBS) PANGALENGAN Tugas Akhir
Muhammad Fadli Rahmat[19215070]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;

70
PENGARUH DARI PEMASARAN MULTICHANNEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM INDUSTRI FURNITUR Tugas Akhir
Amaania Rizkia Nuurul Falah[19215068]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

71
PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PROYEKSI ARUS KAS UNTUK EVENT PLANNER DI BANDUNG Tugas Akhir
Nisita Nola Adalea Agma[19215065]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;

72
MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI CO-BRANDING DI INDUSTRI KREATIF Tugas Akhir
Rosa Regina[19215064]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;


74
PENGARUH SELEBRITI INSTAGRAM ENDORSEMENT TERHADAP CITRA MEREK Tugas Akhir
Nadiya Novha Sary[19215060]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

75
ANALISIS MANFAAT YANG DIHARAPKAN PADA MII CO-CREATION Tugas Akhir
Dikal Radian Maulana[19215059]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

76
RISIKO YANG DIPERSEPSI DALAM PROSES KEWIRAUSAHAAN SEPUTAR UKM KULINER Tugas Akhir
Verencia Winona Janice[19215058]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;

77

78
MEMBANGUN KEPERCAYAAN MEREK MELALUI KETERLIBATAN PELANGGAN DI INDUSTRI KREATIF Tugas Akhir
Firdha Ramashanti[19215055]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

79
PENGARUH PENGALAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KUSTOMER PADA PRODUK MAKANAN BEKU Tugas Akhir
Made Fiona Dwi Utami[19215053]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

80
MENCIPTAKAN CITRA MEREK DI FASHION START-UP: PENGARUH DARI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS VIRTUAL Tugas Akhir
Selma Khairunnisa[19215052]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;