61
ANALISIS STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN MINUMAN SEHAT UNTUK MENGURANGI TINGGINYA TINGKAT PERGANTIAN KARYAWAN TIM RISET DAN PENGEMBANGAN: STUDI KASUS PERUSAHAAN ASA CERRA Tugas Akhir
Timothya Jayce Tulalessy[19221017]   Dr. Emilia Fitriani Dewi, SH., MBA
Timothya Jayce Tulalessy[19221017]   Dr. Emilia Fitriani Dewi, SH., MBA
62
PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI STUDI KASUS: ANCIENT SUMMER Tugas Akhir
Rizqi Aulia Amanah[19217060]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.
Rizqi Aulia Amanah[19217060]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.
63
ANALISIS PERENCANAAN KEUANGAN BISNIS PARIWISATA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS: STUDI KASUS TRAVY Tugas Akhir
Hafizh M. Anfasha Yunaryo[19219008]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc
Hafizh M. Anfasha Yunaryo[19219008]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc
64
REVOLUSI INOVASI MODEL BISNIS: EKSPLORASI DAMPAK KERANGKA KERJA SEPULUH TIPE INOVASI - STUDI KASUS EKSPLORAKSI Tugas Akhir
Muhammad Vigas Gibran[19220050]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Muhammad Vigas Gibran[19220050]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
65
PRODUCTION QUALITY CONTROL ANALYSIS USING SEVEN BASIQ QUALITY TOOLS (CASE STUDY CV. KARYA PUTERA GANESHA) Tugas Akhir
Noventri Sitorus[19213007]   Rudy Bekti, Ir., MBA, Dr.
Noventri Sitorus[19213007]   Rudy Bekti, Ir., MBA, Dr.
66
CREATING TOUR AND TRAVEL PACKAGE TO YOUNG PROFESSIONAL AUSTRALIAN TRAVELLER IN BALI Tugas Akhir
Mohammad Rifqi Mahardhika[19213019]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
Mohammad Rifqi Mahardhika[19213019]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
67
ANALYZING CUSTOMER IDENTITY OF A CONCEPT STORE USING BRAND IMAGERY AND COMPARING TO ITS CONCEPT (CASE STUDY ON WIDELY PROJECT) Tugas Akhir
Irfan Fajri[19213034]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
Irfan Fajri[19213034]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
68
PENERAPAN STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN BISNIS DESAIN GRAFIS: STUDI KASUS STUDIO DESAIN CRÉATIFGENS Tugas Akhir
Jequin Gijsbertha Hun Saroinsong[19219025]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;
Jequin Gijsbertha Hun Saroinsong[19219025]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;
69
ANALISIS FAKTOR SUKSES KOPERASI PETERNAKAN BANDUNG SELATAN (KPBS) PANGALENGAN Tugas Akhir
Muhammad Fadli Rahmat[19215070]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
Muhammad Fadli Rahmat[19215070]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
70
PENGARUH DARI PEMASARAN MULTICHANNEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM INDUSTRI FURNITUR Tugas Akhir
Amaania Rizkia Nuurul Falah[19215068]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
Amaania Rizkia Nuurul Falah[19215068]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
71
PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PROYEKSI ARUS KAS UNTUK EVENT PLANNER DI BANDUNG Tugas Akhir
Nisita Nola Adalea Agma[19215065]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
Nisita Nola Adalea Agma[19215065]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
72
MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI CO-BRANDING DI INDUSTRI KREATIF Tugas Akhir
Rosa Regina[19215064]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
Rosa Regina[19215064]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
73
PENGARUH KONTEN INSTAGRAM SUATU EVENT PLANNER TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN. STUDI KASUS “SEPERTI YANG DIIMPIKAN†EVENT PLANNER Tugas Akhir
Sofwatun Nida[19215061]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Sofwatun Nida[19215061]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
74
PENGARUH SELEBRITI INSTAGRAM ENDORSEMENT TERHADAP CITRA MEREK Tugas Akhir
Nadiya Novha Sary[19215060]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
Nadiya Novha Sary[19215060]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
75
ANALISIS MANFAAT YANG DIHARAPKAN PADA MII CO-CREATION Tugas Akhir
Dikal Radian Maulana[19215059]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Dikal Radian Maulana[19215059]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
76
RISIKO YANG DIPERSEPSI DALAM PROSES KEWIRAUSAHAAN SEPUTAR UKM KULINER Tugas Akhir
Verencia Winona Janice[19215058]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
Verencia Winona Janice[19215058]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
77
PERBAIKAN WAKTU PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN ENAM SIGMA PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH FESYEN. STUDI KASUS : PERUSAHAAN KAMFEE Tugas Akhir
Rheyna Sinatrya[19215056]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;
Rheyna Sinatrya[19215056]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;
78
MEMBANGUN KEPERCAYAAN MEREK MELALUI KETERLIBATAN PELANGGAN DI INDUSTRI KREATIF Tugas Akhir
Firdha Ramashanti[19215055]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
Firdha Ramashanti[19215055]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
79
PENGARUH PENGALAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KUSTOMER PADA PRODUK MAKANAN BEKU Tugas Akhir
Made Fiona Dwi Utami[19215053]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Made Fiona Dwi Utami[19215053]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
80
MENCIPTAKAN CITRA MEREK DI FASHION START-UP: PENGARUH DARI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS VIRTUAL Tugas Akhir
Selma Khairunnisa[19215052]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
Selma Khairunnisa[19215052]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;