digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
61
THE IMPLEMENTATION OF DECISION ANALYSIS FOR THE GROWTH OF FASHION INDUSTRY IN BANDUNG CITY : A CASE STUDY OF VOREKRAFT Tugas Akhir
Galih Taufiqurrahman[19213026]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

62
BUSINESS MODEL OF ESTABLISHED PUBLISHER ANALYSIS TO CONDUCT NEW BUSINESS MODEL FOR ATARU PUBLISHER Tugas Akhir
Risa Suadiani[19213016]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;

63
ANALYZE THE STRATEGY OF E-COMMERCE TO ACHIEVE CUSTOMER LOYALTY - A CASE STUDY OF HIJAB FASHION Tugas Akhir
Nur Lawiyah[19213022]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;

64
SERVQUAL ANALYSIS OF PT DAGO WISATA UMROH SERVICE Tugas Akhir
Novrisky Yuska[19213001]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

65
FACTORS THAT INFLUENCE CONSUMER INTENTION TO PURCHASE HEALTHY SNACK Tugas Akhir
Elok Kusuma Wardani[19213030]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

66
THE EFFECT OF FINANCIAL STATEMENTS AND INTUITION IN DECISION MAKING HIRE SELLING POINTS BY KEDAI MAS GIBO Tugas Akhir
Luthfi Arief Rahmawanto[19213035]   Dr. Ir. Asep Darmansyah, M.Si.;

67
HOW BUSINESS PROCESS MANAGEMENT IMPACTS DECISION MAKING PROCESS OF FASHION START-UP BUSINESS IN BANDUNG CITY Tugas Akhir
Nia Alprilia[19213033]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;



70
PENGARUH KUALITAS SITUS AGEN PERJALANAN ONLINE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN Tugas Akhir
Christina Evelyne E Purba[19213040]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

71
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA PERUSAHAAN PERTANIAN UNTUK MENCAPAI KEBERLANJUTAN BISNIS : STUDI KASUS GRIYA JAMUR Tugas Akhir
Putu Adi Wirya Jaya[19213039]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;

72
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS START-UP KULINER: STUDI KASUS KEDAI MAS GIBO Tugas Akhir
Muhammad Gilang Perdana Hamim[19213002]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;

73
IMPLEMENTASI DARI METODE PERENCANAAN KEBUTUHAN PADA START-UP BISNIS Tugas Akhir
Widianingsih[19213011]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;

74
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI PRODUK PERUSAHAAN START-UP AN3LAU Tugas Akhir
Cep Bubun Burhanudin[19213041]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;

75
FORMULASI IDENTITAS MEREK DAN STRATEGI BISNIS BARU UNTUK WIPS BY RCKWE Tugas Akhir
Seasha Arsyanda[19213025]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;

76
FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI DUNIA MODE-TAS WANITA Tugas Akhir
Desy Verianie[19213009]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

77
PENGEMBANGAN STRATEGI RANTAI PASOK UNTUK MENGATASI KURANGNYA KAPASITAS PRODUKSI, STUDI KASUS : SANGKURIANG SITU MUKTI Tugas Akhir
Mochammad Nurcahyo[19213036]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;

78
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DONUT STREW IT Tugas Akhir
Nadia Afifah Dwiputri[19213020]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;

79
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN NILAI BISNIS UKM MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN BISNIS KEMITRAAN Tugas Akhir
Putri Nurdiana[19213006]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;