digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
MENDORONG PERTUMBUHAN BISNIS BERKELANJUTAN MELALUI STRATEGI KEUANGAN UD AGUS JAYA. Tugas Akhir
Muhammad Daffa Daniswara[19221034]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;

2
ANALISIS PENILAIAN KEUANGAN DALAM MAKANAN ANAK SEHAT: STUDI KASUS LILâBITES Tugas Akhir
Luthfi Rahman[19221009]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

3
ANALISIS KOMITMEN ORGANISASI DALAM STARTUP TERHADAP KEBERLANJUTAN BISNIS: STUDI KASUS MENGASIHI Tugas Akhir
Desya Zalfa Kamila[19221001]   Emilia Fitriana Dewi, S.H., M.A.B.;

4
ANALISIS PERSONA PELANGGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PADA PLATFORM SOCIAL COMMERCE UNTUK INSTAGRAM. STUDI KASUS UNTUK TOKOINSTAGRAM.ID Tugas Akhir
Muhammad Fathiyakan Ramadhan[19217069]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;


6
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN. STUDI KASUS : PERUSAHAAN PROJECTIND Tugas Akhir
Fahrieva Fasya Salsabila[19221046]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

7
KELAYAKAN FINANSIAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS DI AGENSI KREATIF: STUDI KASUS PROJECTIND Tugas Akhir
Claresta Magdalena Hutapea[19221048]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Kurnia Fajar Afgani, S.AB., M.B.A.;

8
HAMBATAN PARTISIPASI KOLEKTOR PADA LELANG DARING: EKSPLORASI PANDANGAN KOLEKTOR DI INDONESIA Tugas Akhir
Redho Aldi Akmal Nugroho[19217002]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

9
ANALISIS BAGAIMANA KOMPETENSI KEPEMIMPINAN BERPENGARUH TERHADAP KINERJA BISNIS: KASUS PERUSAHAAN PET&CO Tugas Akhir
Maharani Mulyaseva[19221040]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;

10
PENGEMBANGAN PRODUK BARU MENGGUNAKAN DESIGN THINKING UNTUK PRODUK DEKORASI RUMAH (STUDI KASUS : ALGAEID) Tugas Akhir
Noor Nafisah[19221008]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

11
MEREDEFINISI ULANG SEGMEN MASYARAKAT UMUM DI KUSTOMFEST: SEBUAH RISET PADA MOTIVASI PENGUNJUNG DALAM MENGHADIRI FESTIVAL KUSTOM KULTUR Tugas Akhir
Muhammad Emir Alhafeez Wahyudi[19221030]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;

12
ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN UNTUK PELUANG BISNIS YANG OPTIMAL DAN STRATEGI PERTUMBUHAN: KASUS NALA BEAUTY Tugas Akhir
Moza Bonita Roseline S[19221032]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;

13
MODEL BISNIS INOVATIF UNTUK PENYEDIA LAYANAN DESAIN: MENDUKUNG TRANSFORMASI DIGITAL UMKM Tugas Akhir
Fathiya Putri Zahra[19221018]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

14
MENINGKATKAN KESADARAN MEREK MELALUI VISUAL BRANDING : STUDI KASUS PET&CO Tugas Akhir
Meidina Puteri Aginsa[19221051]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

15
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI INSTAGRAM MINUMAN PROBIOTIK ASA CERRA Tugas Akhir
Evinka Aisha Maulana[19221036]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

16
MENINGKATKAN INOVASI BUKU KOMIK PENDIDIKAN MELALUI PEMIKIRAN DESAIN: STUDI KASUS LAB BUDDY Tugas Akhir
Ainaya Chairunnisa[19221021]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

17
STRATEGI PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK PERTUMBUHAN BERKELANJUTAN DALAM START-UP FASHION ADAPTIF: STUDI KASUS COMVEE Tugas Akhir
Aditya Putera Pamungkas[19221002]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

18
MENGEMBANGKAN STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM YANG EFEKTIF UNTUK PELUNCURAN PARFUM MINYAK ESENSIAL SAEJIVA Tugas Akhir
Najla Farhanah Annas[19221028]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

19
PENGEMBANGAN MEREK SAFEUR TECH UNTUK MENCIPTAKAN CITRA MEREK YANG KUAT MENGGUNAKAN KERANGKA CBBE Tugas Akhir
Feysa Aura Lintang Rysardy[19221022]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

20
PERAN VIDEO IKLAN STORYTELLING DALAM MENGHASILKAN INTENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA KAMPANYE MEREK PERAWATAN RAMBUT Tugas Akhir
Wildan Firmansyah[19221033]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;