1
STRATEGI BISNIS UNTUK MYDIGILEARN DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR DAN EFISIENSI BIAYA Tesis
Meshal Raghvendra Edvian[29120614]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
Meshal Raghvendra Edvian[29120614]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
2
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN PRODUK KREDIT MOBIL DI BANK SHINHAN INDONESIA Tesis
Tri Wulan Defridayanti[29121354]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
Tri Wulan Defridayanti[29121354]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
3
MEMPERBARUI BISNIS MODEL CANVAS UNTUK MENJAGA KINERJA PENJUALAN USAHA IKAN HIAS PASCA COVID 19 PANDEMIC (STUDI KASUS: EKUARIUM) Tesis
Rizky Agung Bustomi[29121413]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
Rizky Agung Bustomi[29121413]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
4
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA DAN UMUR PAKAI PIPA BUBUR KONSENTRAT PT FREEPORT INDONESIA MENGGUNAKAN MACHINE LEARNING Tesis
Mohammad Rizki Febrianto[29122170]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;
Mohammad Rizki Febrianto[29122170]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;
5
RECOVERING BALANCE EQUITY LOSS OF COOPERATIVE: CASE OF K3PC Tesis
Armis Haroen[29122455]   Yunieta Anny Nainggolan, S.E, M.Com., Ph.D.;
Armis Haroen[29122455]   Yunieta Anny Nainggolan, S.E, M.Com., Ph.D.;
6
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN PRODUK PRIVATE BOX (STUDI KASUS: CGV CINEMAS INDONESIA) Tesis
Lukman Fauzan Hakim[29122226]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
Lukman Fauzan Hakim[29122226]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
7
SKALE UP BUSINESS FRAMEWORK UNTUK ASESMEN UKM NAIK KELAS Tesis
Widya Sagita Irsyada[29122277]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;
Widya Sagita Irsyada[29122277]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;
8
PEMODELAN IKLAN ONLINE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS: LO TEXTILE BANDUNG) Tesis
Mohamad Reza Rayasa[29122102]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
Mohamad Reza Rayasa[29122102]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
9
STRATEGI INVESTASI SEKOLAH JUARA GLOBAL UNTUKINVESTOR Tesis
Muhammad Sholahuddin Al Ayyubi[29122249]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;Dr. Ir. Achmad Herlanto Anggono, M.B.A.;
Muhammad Sholahuddin Al Ayyubi[29122249]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;Dr. Ir. Achmad Herlanto Anggono, M.B.A.;
10
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK REVITALISASI BRAND KURIR POS INDONESIA KEPADA KALANGAN MILENIAL DAN GEN Z Tesis
R. Moh. Nurgiri[29122081]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
R. Moh. Nurgiri[29122081]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
11
USULAN STRATEGI GO-TO-MARKET UNTUK MEMASUKI PASAR: STUDI KASUS PADA TARKAN, MEREK PAKAIAN DALAM PRIA Tesis
Bagas Nugrahatyanta Damar[29122104]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;
Bagas Nugrahatyanta Damar[29122104]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;
12
PERSPEKTIF MANTAN KARYAWAN TERHADAP KEADILAN DALAM REDUNDANSI: DAPATKAH PROGRAM TRANSISI MENYELESAIKANNYA? Tesis
Annisa Fathima Zahra[29121494]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
Annisa Fathima Zahra[29121494]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
13
PENINGKATAN AKURASI DARI JADWAL PROYEK KONSTRUKSI BERSKALA SEDANG MENGGUNAKAN ANALISIS PERT . Tesis
Roby Hidayatullah[29120631]   Dr. Ir. Rudy Bekti, M.B.A.
Roby Hidayatullah[29120631]   Dr. Ir. Rudy Bekti, M.B.A.
14
STRATEGI MASUK KE PASAR TEH ARTISAN PHARRELL THE CROCODILE Tesis
Syifa Thifalni Allivia[29122100]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
Syifa Thifalni Allivia[29122100]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
15
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK DAN BERSAING DENGAN PESAING UNTUK SARINAH SPECIALTY STORE Tesis
Muhammad Alifiando Addikara[29122039]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;
Muhammad Alifiando Addikara[29122039]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;
16
PERAN GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS TRANSFORMASIONAL DALAM MENYOKONG BUDAYA ORGANISASI KLAN (STUDI KASUS PT. XYZ) Tesis
Muhammad Hafian Wahyuwardhana[29122018]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
Muhammad Hafian Wahyuwardhana[29122018]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
17
FAKTOR-FAKTOR PSIKOSOSIAL DI TEMPAT KERJA: STUDI KASUS WIRANIAGA DI PERUSAHAAN OTOMOTIF INDONESIA Tesis
Talitha Noveasara Dayo[29122017]   Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;
Talitha Noveasara Dayo[29122017]   Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;
18
PENYELARASAN STRATEGI BISNIS UNTUK MEREK FESYEN BERKELANJUTAN (STUDI KASUS: HOUSE OF MAJIK SEBAGAI MEREK FESYEN UPCYCLING) Tesis
Bonita Ayularas[29122091]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
Bonita Ayularas[29122091]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
19
USULAN KERANGKA KERJA PEMBELAJARAN, PENELITIAN, DAN INOVASI UNTUK MENJEMBATANI KESENJANGAN PENGETAHUAN DALAM TRANSFORMASI PERUSAHAAN: STUDI KASUS PT. TELKOM INDONESIA Tesis
Mega Triwibowo[29120641]   Andika Putra Pratama, M.S.M., Ph.D.;
Mega Triwibowo[29120641]   Andika Putra Pratama, M.S.M., Ph.D.;
20
USULAN STRATEGI MARKETING WARKOP G UNTUK MEMASUKI TARGET PASAR BARU MICE DI KOTA GRESIK Tesis
Muhammad Badruttamam[29122092]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;
Muhammad Badruttamam[29122092]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;