digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
STRATEGI BRANDING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHAP AWAL REBRANDING: STUDI KASUS FORMEXA DI SEKTOR MANUFAKTUR B2B Tesis
Nafisa Kamila Ayundari[29123471]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;




5
RENCANA USULAN PERBAIKAN FISCAL DAN OPERASIONAL PT PHSS BERDASARKAN ANALISA KEEKONOMIAN Tesis
Yashinta Ira Widyanti[29123111]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;



8
PENDEKATAN SCENARIO PLANNING TENTANG PROGRAM PENURUNAN EMISI DI PT EFG OLEOCHEMICALS Tesis
Douglas Orlando Andreas Limba[29121445]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;



11
ANALISIS INVESTASI PENGEMBANGAN ASET PTBA DI PADANG, SUMATERA BARAT Tesis
Berlyan Besoni[29123233]   Prof. Dr. Ir. Sudarso Kaderi Wiryono, D.E.A.;



14
ANALISIS PROYEK INVESTASI: PENGGANTIAN PENGGERAK TURBIN GAS DENGAN MOTOR (STUDI KASUS PT XYZ) Tesis
Prima Agus Teika[29123073]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;

15
PENGEMBANGAN SISTEM PASOKAN LISTRIK YANG ANDAL: STUDI KASUS BLOK TIMUR CVM CORP Tesis
Erni Nur'ainy[29123236]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;



18
PENGAMBILAN KEPUTUSAN STRATEGIS UNTUK PENGEMBANGAN FASILITAS PRODUKSI DI STRUKTUR TKP Tesis
Sakti Parsaulian[29123119]   Santi Novani, S.Si, M.T, Ph.D.;