101
PENGARUH PENGGUNAAN HASHTAG, SELEBRITI ENDORSEMENT DAN PAID PROMOTE TERHADAP KETERCAPAIAN TUJUAN PROMOSI DI INSTAGRAM (STUDI KASUS : MERK PAKAIAN WANITA) Tugas Akhir
Susi Lestari[19213004]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
Susi Lestari[19213004]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
102
PENGARUH KUALITAS SITUS AGEN PERJALANAN ONLINE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN Tugas Akhir
Christina Evelyne E Purba[19213040]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
Christina Evelyne E Purba[19213040]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
103
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA PERUSAHAAN PERTANIAN UNTUK MENCAPAI KEBERLANJUTAN BISNIS : STUDI KASUS GRIYA JAMUR Tugas Akhir
Putu Adi Wirya Jaya[19213039]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;
Putu Adi Wirya Jaya[19213039]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;
104
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS START-UP KULINER: STUDI KASUS KEDAI MAS GIBO Tugas Akhir
Muhammad Gilang Perdana Hamim[19213002]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;
Muhammad Gilang Perdana Hamim[19213002]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;
105
IMPLEMENTASI DARI METODE PERENCANAAN KEBUTUHAN PADA START-UP BISNIS Tugas Akhir
Widianingsih[19213011]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
Widianingsih[19213011]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
106
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI PRODUK PERUSAHAAN START-UP AN3LAU Tugas Akhir
Cep Bubun Burhanudin[19213041]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
Cep Bubun Burhanudin[19213041]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;
107
FORMULASI IDENTITAS MEREK DAN STRATEGI BISNIS BARU UNTUK WIPS BY RCKWE Tugas Akhir
Seasha Arsyanda[19213025]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
Seasha Arsyanda[19213025]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
108
FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI DUNIA MODE-TAS WANITA Tugas Akhir
Desy Verianie[19213009]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
Desy Verianie[19213009]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
109
PENGEMBANGAN STRATEGI RANTAI PASOK UNTUK MENGATASI KURANGNYA KAPASITAS PRODUKSI, STUDI KASUS : SANGKURIANG SITU MUKTI Tugas Akhir
Mochammad Nurcahyo[19213036]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;
Mochammad Nurcahyo[19213036]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;
110
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DONUT STREW IT Tugas Akhir
Nadia Afifah Dwiputri[19213020]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;
Nadia Afifah Dwiputri[19213020]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;
111
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN NILAI BISNIS UKM MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN BISNIS KEMITRAAN Tugas Akhir
Putri Nurdiana[19213006]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
Putri Nurdiana[19213006]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
112
ANALISIS DAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENCAPAI KESETIAAN PELANGGAN (STUDI KASUS : SAVARNA SPA) Tugas Akhir
Rosita[19213038]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;
Rosita[19213038]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;
113
ANALISIS PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN ANTARA USAHA KECIL DAN MENENGAH : STUDI KASUS MAKANAN SIAP MAKAN DALAM KEMASAN Tugas Akhir
Putri Rahmawati[19213013]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
Putri Rahmawati[19213013]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
114
KONTEN INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN UNTUK START-UP MAKANAN Tugas Akhir
Oktaviani Br Sagala[19213031]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Oktaviani Br Sagala[19213031]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
115
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN PRODUK BARU TERHADAP PERSPEKTIF MARKETING Tugas Akhir
Puguh Yoga Wijaya[19213027]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
Puguh Yoga Wijaya[19213027]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
116
ANALISA FAKTOR UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PADA THIS IS ME Tugas Akhir
Adriel Ogi[19213024]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;
Adriel Ogi[19213024]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;
117
ANALISA FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS JASA, KASUS DARI BISNIS SPA DI BANDUNG Tugas Akhir
Marcha Monita Ayu Putri[19213008]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
Marcha Monita Ayu Putri[19213008]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
118
PENGARUH BELANJA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WEBSTORE TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA DI PERUSAHAAN PEMULA Tugas Akhir
Atika Sari Pohan[19213010]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Atika Sari Pohan[19213010]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
119
EFEK STRATEGI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SISTEM KONSINYASI TERHADAP INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN START-UP Tugas Akhir
Dian Mutiah Laraswati[19213005]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
Dian Mutiah Laraswati[19213005]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
120
ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN DI INSTAGRAM : STUDI KASUS PERUSAHAAN WIPS BY RCKWE Tugas Akhir
Claudia Chandraca Tidara[19213029]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
Claudia Chandraca Tidara[19213029]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;