digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

62
PROFIL KEPRIBADIAN BIG FIVE KOLEKTOR INDONESIA Tesis
Rivary Finan Hernawan[29020048]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;

63
STUDI MENGENAI POTENSI DAN TANTANGAN PRAKTIK BERKELANJUTAN PADA UMKM DI INDONESIA Tesis
Sarah Febrina Yolanda[29020015]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;




67
PEMETAAN KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KETAHANAN DAN PERFORMA BISNIS UMKM INDONESIA Tesis
Rozan Hanifan[29021055]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;

68
SHARING ECONOMY PADA PENGIRIMAN MAKANAN ONLINE: MEMAHAMI PENGALAMAN DAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI ULASAN ONLINE Tesis
Hepinda Fajari Nuharini[29021053]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;

69
PENGARUH DARI MEDIA SOSIAL DAN KEPRIBADIAN DALAM MENGELOLA RISIKO HUTANG: STUDI KASUS DI INDONESIA Tesis
Jessica Christella Hidayat[29021039]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;


71
APAKAH INVESTASI LANGSUNG LUAR NEGERI EFEKTIF DALAM MENURUNKAN PENGANGGURAN? BUKTI DARI OMNIBUS LAW INDONESIA Tesis
Aldriza Fariq Muhammad[29020056]   Ahmad Danu Prasetyo, S.T., M.S.M., Ph.D.;

72
DETERMINAN PENGAMBILAN RISIKO BANK: BUKTI KONVENSIONAL VS BANK SYARIAH DARI ASIA TENGGARA Tesis
Refki Ardy Prasetya[29020030]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;


74

75
ANALISIS PERILAKU BERBASIS NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN ONLINE FOOD DELIVERY PLATFORM Tesis
Tiara Ramadhani[29021008]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;

76
INOVASI STRATEGIS DALAM SEKTOR YANG KOMPETITIF DAN KETAT REGULASI: STUDI KASUS PERUSAHAAN FARMASI INDONESIA Tesis
Raden Roro Shafira Meisy S[29021043]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T., MBA;

77
MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KEUANGAN DI INDONESIA: PERAN MEDIA SOSIAL DAN MEDIATING EFEK PERILAKU KEUANGAN Tesis
Tarada Berlian Megananda[29021013]   Taufik Faturohman, S.T., MBA, Ph.D.;

78
SEGMENTASI BERBASIS CUSTOMER LIFETIME VALUE DENGAN TEKNIK HYBRID K-MEANS DAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS Tesis
Radit Rahmadhan[29020003]   Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;