digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

Furniture adalah salah satu sektor industri manufaktur yang cukup berkembang di Indonesisa, walaupun pada masa pandemic covid 19 sempat mengalami penurunan. PT. Berkarya Maju Mandiri adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang furniture khususnya di kota Bandung. Atta furniture adalah toko furniture yang sudah dijalankan cukup lama oleh perusahaan, Namun berdasarkan ungkapan dari perusahaan walaupun atta furniture sudah cukup lama namun Atta furniture masih kurang dikenal khususnya di kota Bandung. Atta furniture memiliki pelanggan yang rata-rata berada di wilayah tokonya yaitu di Banjaran, Kabupaten Bandung. Customer Atta furniture, mengetahui atta furniture dari toko langsung, dari keluarga atau kerabatnya. Oleh karena itu penulis bertujuan untuk memberikan usulan strategi Pemasaran kepada perusahaan untuk meningkatkan brand awareness perusahaan. Metode penelitian yang dilakukan dengan menggunakan metode qualitative deskriptif, dengan memberikan quisioner kepada responden tentang hal yang mempengaruhi customer dalam keputusan pembelian furniture. Selain itu juga dilakukan analisis eksternal dan internal untuk mengetahui kondisi perusahaan Atta furniture. Hasilnya adalah bahwa orang lebih menyukai melihat produk furniture secara langsung atau melihat produk terlebih dahulu di internet atau social media. Sehingga penulis mengusulkan strategi marketing kepada perusahaan untuk mengikuti pameran furniture, mengoptimalisasi penggunaan media social, dan memberikan sponsor untuk acara tertentu, agar meningkatkan brand awareness perusahaan.