Abstrak Ajda Sekaralifya Hendrianto [17420046]
Terbatas  Noor Pujiati.,S.Sos
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Noor Pujiati.,S.Sos
» Gedung UPT Perpustakaan
Perkembangan musik yang kian melaju pesat saat ini sudah dipengaruhi oleh banyak
aspek, yang termasuk diantaranya interaksi audiens, tren genre, hingga pengaruh
teknologi. Dalam suatu proses terciptanya brand awareness terhadap suatu brand musik
saat ini sangat banyak dipengaruhi oleh aspek perkembangan teknologi. Dikta Wicaksono
Project merupakan salah satu band yang baru berjalan selama setahun terakhir, Dikta
Wicaksono yang masih lekat dengan persona band lamanya memiliki awareness yang
sangat minim bahwa ia sudah berkarir sendiri dengan membawa band Dikta Wicaksono
Project. Penyusunan strategi komunikasi media sosial untuk peningkatan brand
awareness brand musik Dikta Wicaksono Project dirancang dengan penggabungan
analisis SWOT dan teori periklanan “big idea”. Mengusung konsep big idea bernamakan
#NgikutMas! yang berisikan berbagai agenda DWP dengan kesan ngintilin Dikta.
Dirancang untuk TeamDikta dan masyarakat dengan rentang usia 15-35 tahun dalam
media digital dengan media utama Instagram.