ABSTRAK Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
BAB 1 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
BAB 2 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
BAB 3 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
BAB 4 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
BAB 5 Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
PUSTAKA Fa'iq Yahya Hidayah
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
2020 TA PP FAIQ YAHYA HIDAYAH_LAMPIRAN.pdf?
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Terbatas Yoninur Almira
» ITB
Pengembangan tematik di dalam ranah SWK Kota Bandung yang menjadi
bagian di dalam RDTR merupakan perwujudan dari konsep city branding yang
dilakukan oleh Kota Bandung dimana dalam pelaksanaannya tidak tersuarakan serta
terimplementasi secara optimal. Maka dari itu, dilakukan penelitian untuk menilai
keberhasilan dari implementasi konsep city branding pada setiap SWK di Kota
Bandung serta faktor yang mempengaruhinya. Penelitian ini menggunakan metode
campuran (mixed-method) antara pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Dengan
menggunakan metode analisis Simple Additive Weighting (SAW) dan diperkuat
dengan analisis kualitatif berdasarkan hasil wawancara instansi terkait, hasil analisis
yang didapat menunjukkan bahwa SWK Cibeunying merupakan SWK yang paling
berhasil dalam implementasi konsep city branding, serta implementasi dari konsep
city branding itu sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti pariwisata,
kebijakan, budaya serta dinamisasi pembangunan internal dan eksternal di Kota
Bandung. Rekomendasi yang diberikan dari penelitian ini secara umum adalah
pemunculan serta penguatan identitas dari setiap SWK sesuai dengan tematik yang
diusung sebagai bentuk implementasi dari konsep city branding