digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
81
PROGRAM LOYALTI PADA BANK DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN ACTIVE RATE: STUDI KASUS PADA BANK DIGITAL ROSEMARY Tesis
Joseph Glen Wibowo[29322151]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;Dr. Sahat Hutajulu, S.T., M.M.;

82
USULAN PENGEMBANGAN PRODUK DIGITAL BARU BAGI NASABAH UKM DI BANK ARTMS Tesis
Hafisyah Rahmat Putra[29322146]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;

83
MERANCANG DASHBOARD KINERJA PEMASARAN TERINTEGRASI UNTUK PERBANKAN KORPORAT JEPANG Tesis
Krisnhu Hananta Rachansa[29322144]   Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;


85
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN AGEN BANKING MITRA TEPAT DI PT BANK TEPAT NASIONAL SYARIAH SEBAGAI PELUANG BISNIS BARU Tesis
Theresia Utaminingsih S[29322141]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;



88
KESIAPAN TRANSFORMASI DIGITAL UNTUK COOMUNITY OFFICER DALAM EKOSISTIM DIGITAL PT BANK TEPAT SYARIAH TBK Tesis
Fitra Widi Priyatna[29322135]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;

89
PERENCANAAN SKENARIO: BAGAIMANA PERUBAHAN SKEMA PEMBAYARAN PENSIUN DARI Tesis
Pintyo Pratomo Priambodo[29322134]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;

90
STUDI KELAYAKAN FINANSIAL PABRIK RAISED FLOOR PANEL BAJA DI INDONESIA Tesis
Daniel Tjeong[29322132]   Yunieta Anny Nainggolan, S.E, M.Com., Ph.D.;Dr. Erman Sumirat, S.E., M.Buss., CSA, CRP, CIB, Ak.;

91
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK PERUSAHAAN PENYEDIA JASA PERAWATAN, PERBAIKAN, DAN PEMERIKSAAN PESAWAT TERBANG (STUDI KASUS: PT GMF AEROASIA TBK) Tesis
Virgine Ayu Octarika I C[29322131]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A.;


93





98
STRATEGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI ERA PASCA PANDEMI (STUDI KASUS PADA IVAN GUNAWAN COSMETICS) Tesis
Maya Soviasari[29322117]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;Anh Dung Do, MBA, Ph.D.;

99
DAMPAK FILOSOFI PENGELOLAAN BAKAT DI PERUSAHAAN ABC TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWAN Tesis
Liediawaty Shahaan[29322114]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D.;