digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

82
INOVASI SERVIS UNTUK FIRMA ARSITEKTUR: MENGGUNAKAN METODE AHP UNTUK MENGIDENTIFIKASI DAN MENSTRUKTURKAN PREFERENSI KLIEN Tesis
Retno Fitriah Irsyalina[29322051]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;



85
BERADAPTASI TERHADAP PERUBAHAN: KAJIAN PREFERENSI PERUMAHAN MILENIAL PASCA PANDEMI Tesis
Abdullah Bedi[29322042]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;


87
PENILAIAN KEMATANGAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DI DINAS PETERNAKAN DAN PERIKANAN KOTA SUNGAI PENUH Tesis
Alma Dewi Sundari[29322035]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;

88
ANALISIS KEPUTUSAN INVESTASI ALAT BERAT DI PT MANDROSA SUKSES Tesis
Haris Santoso[29322034]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;

89
MENGALIRKAN ENERGI BERSIH MELALUI GREEN BOND DI PT ARKORA HYDRO TBK (EVALUASI DAN PENGAJUAN SARAN UNTUK GREEN BOND PT ARKORA HYDRO TBK) Tesis
David Djaja[29322032]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;Dr. Erman Sumirat, S.E., M.Buss., CSA, CRP, CIB, Ak.;

90
PRIORITISASI DAN SELEKSI KATEGORI PEKERJAAN DI PT.MAI 88 MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) Tesis
Muhammad Alttha Ikhsan[29322031]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;


92
PENERAPAN ANALYTICAL HIERERCHY PROCESS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN STRATEGI BISNIS DI CV. PRESIDEN OPTIK Tesis
Niko Fernando[29322027]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;

93
ANALISIS PLAYCOUNT PADA TIKTOK TERKAIT MELAMPIRKAN MUSIC PADA KONTEN Tesis
Mochammad Andriesyah[29322024]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;

94
MENGUNGKAP PT CITA MINERAL INVESTINDO: POTENSI PERTUMBUHAN MELALUI STRATEGI ORGANIK & ANORGANIK DI BAWAH LARANGAN EKSPOR BAUKSIT Tesis
Brian Edric Alim[29322023]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;


96
ANALISA SALES DAN DISTRIBUSI, STUDI KASUS DI PT. XYZ Tesis
Michael[29322018]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;

97
SIMPLE MULTI ATTRIBUTES RATING TECHNIQUE UNTUK PENENTUAN LOKASI GUDANG (STUDI KASUS: PT. PPT) Tesis
Nerissa Arviana Dewi[29322017]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;

98
USULAN STRATEGI PEMASARAN BNI XPORA UNTUK MENINGKATKAN AKUISISI UMKM Tesis
Ridwan Syah Ramadhan[29322016]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;

99
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI FASHION ELECTRONIC COMMERCE INDONESIA Tesis
Chairunnissa Nauradini A.[29322015]   Santi Novani, S.Si, M.T, Ph.D.;

100
METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) UNTUK SELEKSI AGENSI PEMASARAN DI PT KIRANA MITRAABADI Tesis
Farras Sasqia Putri[29322013]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;