digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
USULAN STRATEGI BISNIS IMPLEMENTASI GREEN PORT PADA PELABUHAN FERRY MERAK UNTUK MENCAPAI KEBERLANJUTAN Tesis
Muhammad Ikhsan Anwar[29322400]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;Widhyawan Prawiraatmadja;

2
PENILAIAN KELAYAKAN KEUANGAN DAN RISIKO TINGKAT LANJUT PEMBANGKIT PANAS BUMI BINER INDONESIA DENGAN INTEGRASI KREDIT KARBON Tesis
Xiaojun Yan[29322756]   Ir. Dzikri Firmansyah Hakam, S.T., Pg.Dip., M.Sc., Ph.D.;


4
PROPOSAL STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA JUAL DI RUMAH SAKIT SWASTA DI INDONESIA Tesis
R Sammuel Mamesa[29322529]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;Satya Aditya Wibowo;

5
ANALISIS KONSEP LEADERSHIP EXPECTATION TERHADAP BUDAYA KESELAMATAN PADA PERUSAHAAN PASCA PROSES INTEGRASI Tesis
Syafruddin Harris[29322524]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;


7
ANALISIS KESEHATAN KEUANGAN DAN PREDIKSI KEBANGKRUTAN EMITEN BUMN KARYA DI TENGAH MENINGKATNYA PROYEK INFRASTRUKTUR PEMERINTAH Tesis
Akila Badzlina Putri[29322497]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;

8
MENGOPTIMALKAN SALURAN ONLINE: MENJELAJAHI PERAN E-COMMERCE DALAM PERJALANAN PELANGGAN DI RITEL SMARTPHONE & GADGET Tesis
Yosua Edward Ransoen[29322488]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;

9
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK SOLUSI PEMANTAUAN KONDISI DARING (STUDI KASUS: NANOPRECISE MACHINE DOCTOR) Tesis
Paulus Aldo Wahjudi[29322484]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;

10
PENINGKATAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS: PROGRAM LOYALTI MILKY CRM) Tesis
Zahra Juwita[29322483]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;




14
BRANDING PERSONAL PEMILIK MEREK SEBAGAI PROPOSAL STRATEGI PEMASARAN YANG EFISIEN BIAYA (STUDI KASUS SKIN GAME) Tesis
Michella[29322470]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;Nurrani Kusumawati, S.E., M.S.M.;

15
VALUASI SAHAM PT PANCA BUDI IDAMAN, TBK. BERDASARKAN FREE CASH FLOW TO THE FIRM DAN VALUASI RELATIF Tesis
Adrianus Atma Adiwijaya[29322469]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Dr. Isrochmani Murtaqi, S.E, M.Acc.;

16
EVALUASI PENETRASI PASAR INFRASTRUKTUR SEBAGAI LAYANAN (IAAS) UNTUK MERUMUSKAN STRATEGI PEMASARAN: STUDI KASUS LUMOS TECH INDONESIA Tesis
Rizky Junjunan Purbajati[29322468]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;Sahat Hutajulu;


18
USULAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PRODUK DIFERENSIASI (STUDI KASUS DI SIG) Tesis
Hanny Kusumawardhany Lukito[29322453]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;Satya Aditya Wibowo;


20
MERANCANG PERBAIKAN SISTEM MANAJEMEN KARIR DI PT KRAKATAU SEMEN INDONESIA UNTUK MENCAPAI TUJUAN PERUSAHAAN Tesis
Nurus Syahadah[29322441]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D.;