digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
STRATEGI KREASI NILAI BERSAMA TUSUK COFFEE UNTUK MENINGKATKAN PENGALAMAN DAN KEPUASAN PELANGGAN Tesis
Muhammad Rizky Ridhani[29321108]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;


3
STRATEGI PEMASARAN YANG DIUSULKAN UNTUK EKSPANSI PASAR INTERNASIONAL KE INDONESIA DI INDUSTRI KEUANGAN BERTEKNOLOGI (FINTECH): STUDI KASUS ASPIRE Tesis
Eureka Desanta[29321104]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;Nazmi Fathnur Ahmad, S.T., M.Sc.;


5
MENJELAJAHI FAKTOR INTI YANG MEMPENGARUHI RETENSI KARYAWAN DI AWAN CONSULTING Tesis
Angga Setiawan[29321048]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;


7
STRATEGI BANK DALAM MENINGKATKAN PERTUMBUHAN KREDIT DI INDONESIA DENGAN BEKERJASAMA DENGAN EXPORT CREDIT AGENCIES (ECA) Tesis
Rizky Alfa Bramanto[29320055]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Anh Dung Do, M.B.A., Ph.D.;

8
USULAN STRATEGI BISNIS UNTUK PLTU BATUBARA SESUAI DENGAN KOMITMEN INDONESIA UNTUK MENGATASI PERUBAHAN IKLIM Tesis
Niken Nariswari[29320533]   Widhyawan Prawiraatmadja, M.A., Ph.D.;

9
ANALISA PENGARUH KEBIJAKAN REMOTE WORKING TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN DI BANK SUNRAY Tesis
Mohammad Alfian Syah Siregar[29322150]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;Rudy Bekti;


11
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MENINGKATKAN EKUITAS MEREK BPJS KESEHATAN Tesis
Ryan Abdullah Putra[29322164]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A.;

12
ANALISIS PENGURANGAN KERUGIAN OPERASIONAL. STUDI KASUS DI BANK HARAPAN Tesis
Andi Ernawati Amri[29322158]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;


14
PROGRAM ONBOARDING STRATEGIK UNTUK KARYAWAN BARU DI BANK PELOPOR PIONIR BANK DIGITAL DI INDONESIA Tesis
Tika Arundina[29322133]   Dedy Sushandoyo, S.T, M.Sc.Eng., M.A.Sc., Ph.D.;



17


19
PENYUSUNAN KERANGKA MENTORING BISNIS INOVATIF UNTUK STARTUP TAHAP AWAL DI INDONESIA : STUDI KASUS FOUNDERPLUS Tesis
Andreas Senjaya[29322094]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;