digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
41

42
EKSPANSI PERKEBUNAN PISANG MELALUI MODAL VENTURA SERTA MENINGKATKAN EFISIENSI OPERASI Tesis
Amir Farid[29321531]   Dr. Ir. Kinsenary Tjendrasa, M.B.A.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;

43
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN NIAT KUNJUNGAN BALIK DAN NIAT PEMBELIAN TURIS DI YOGYAKARTA - STUDI KASUS CV. JOGJA JALAN JALAN Tesis
Mohammad Nur Hidayat Roffik[29321512]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A.;


45
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN AKUISISI PELANGGAN UNTUK PERUSAHAAN AGEN PERJALANAN Tesis
Fauzan Alfathan[29321497]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;

46
STUDI PERBANDINGAN ANTARA RENCANA PENSIUN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA BATU BARA DAN PENANGKAPAN & PENYIMPANAN KARBON TERHADAP STRUKTUR KEUANGAN PT PLN (PERSERO) Tesis
Dewi Melati[29321490]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;Dr. Erman Arif Sumirat, S.E., M.Buss., CSA., CRP., CIB., Ak;

47
STRATEGI PENINGKATAN PERUSAHAAN PENGELOLAAN SAMPAH STUDI KASUS: CV BINA USAHA MANDIRI Tesis
Fatma Nur Rosana[29321449]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;


49
USULAN STRATEGI USAHA TRANSPORTASI DAN PERDAGANGAN BIOMETAN DI PROVINSI RIAU UNTUK PT PERUSAHAAN GAS NEGARA TBK. Tesis
Ali Fahrudin[29321416]   Ir. Dzikri Firmansyah Hakam, S.T., Pg.Dip., M.Sc., Ph.D.;Widhyawan Prawiraatmadja, M.A., Ph.D.;


51
PENINGKATAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA ASEAN CENTRE FOR ENERGY UNTUK REVITALISASI PELAKSANAAN GOALS AND OBJECTIVES Tesis
Muhamad Harmein Armia[29320515]   Dr. Ir. Kinsenary Tjendrasa, M.B.A.;


53
PENGEMBANGAN BISNIS B2B KOLABORATIF DENGAN REGULATOR DAN UNIVERSITAS: STUDI KASUS DARI GLODON INDONESIA Tesis
Bonny Reinhard Immanuel[29321045]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;

54
STRATEGI BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN PASAR INDUSTRI ALTERNATIF DAGING DI INDONESIA DENGAN TEKNOLOGI GEA Tesis
Adityo Chayadi[29321498]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

55
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK BACKMEE SPICY NOODLES & WONTON Tesis
Delfrinando Pranata[29321563]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

56
STRATEGI MARKETING UNTUK BISNIS F&B Tesis
Theodorus Goenawan[29321519]   Prof. Dr. Aurik Gustomo, S.T, M.T.;

57
PENGEMBANGAN PRODUK DI PERUSAHAAN SHOES AND CARE: DESAIN INTERAKSI APLIKASI MOBILE WEB MENGGUNAKAN METODOLOGI USER CENTERED DESIGN Tesis
Jordan Muhammad Andrianda[29322012]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;