21
USULAN STRATEGI MANAJEMEN MODAL MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU SD DI RAHUNING, SUMATERA UTARA (STUDI KASUS SDIT AR-RAHMAH RAHUNING) Tesis
Fauziyah Annur[29321537]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D.;
Fauziyah Annur[29321537]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D.;
22
VALUASI WAJAR PERUSAHAAN JASA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN EXCESS RETURN MODEL, STUDI KASUS DARI PT. BPR FAJAR WARAPASTIKA Tesis
M. Dye Ralang Nugok[29321350]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
M. Dye Ralang Nugok[29321350]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
23
USULUAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN CINDERAMATA (STUDI KASUS: PT SARINAH) Tesis
Vito Arista Pratama[29321514]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
Vito Arista Pratama[29321514]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
24
PERSEPSI PEKERJA UNTUK MENDUKUNG IMPLEMENTASI ENERGI TERBARUKAN DI SEKTOR MIGAS INDONESIA Tesis
Wiyana Ferdyana[29321468]   John Welly, M.Sc.;Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;
Wiyana Ferdyana[29321468]   John Welly, M.Sc.;Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;
25
USULAN STRATEGI PEMASARAN KOMUNIKASI TERPADU UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK UNTUK PT SIKLUS REFILL INDONESIA Tesis
Abilia Laksmitha[29321319]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
Abilia Laksmitha[29321319]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
26
ANALISIS KOMPARATIF DARI STRATEGI LIMA LANGKAH BERANI YANG PALING DIPRIORITASKAN DALAM TELKOM INDONESIA: MODEL PROSES HIRARKI ANALITIS Tesis
Nisya Kurniasari[29321389]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
Nisya Kurniasari[29321389]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
27
MENGEMBANGKAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENCAPAI BISNIS BERKELANJUTAN BAGI KANGEAN ENERGI INDONESIA LTD. MELALUI PERENCANAAN SKENARIO Tesis
Raissa Samara Natalia Siregar[29321422]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Raissa Samara Natalia Siregar[29321422]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
28
PENGARUH FEAR OF MISSING OUT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DAN PASCA PEMBELIAN PADA PEMBELANJA ONLINE GENERASI Z INDONESIA (STUDI KASUS: E-COMMERCE INDONESIA) Tesis
Sumayyah Amalina Nasr[29321486]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Sumayyah Amalina Nasr[29321486]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
29
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG UNTUK INOVASI SOSIAL YANG EFEKTIF DALAM BISNIS KELUARGA - STUDI KASUS PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION Tesis
Krisanti Debora Angelia[29321575]   Emilia Fitriana Dewi, S.H., M.A.B.;
Krisanti Debora Angelia[29321575]   Emilia Fitriana Dewi, S.H., M.A.B.;
30
PEMILIHAN DAN EVALUASI MANFAAT EKONOMI DAN PENURUNAN EMISI SISTEM ELEKTRIFIKASI TAMBANG UNTUK TRANSPORTASI DI TAMBANG TEMBAGA TERBUKA DALAM Tesis
Joyanta Chakraborty[29321708]   Dr. Agung Wicaksono, S.T, M.Sc.;Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Joyanta Chakraborty[29321708]   Dr. Agung Wicaksono, S.T, M.Sc.;Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;
31
PERANCANGAN STRATEGI MANAJEMEN PENGETAHUAN UNTUK MENDUKUNG PENINGKATAN BERKALA DAN KULTUR INOVASI DI PERUSAHAAN TRANSPORTASI Tesis
Nizar Maulana Azhari[29321552]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;
Nizar Maulana Azhari[29321552]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;
32
STRATEGI KETAHANAN ORGANISASI TERHADAP PENGGABUNGAN SUB-HOLDING DALAM HOLDING EKOSISTEM PENERBANGAN & PARIWISATA (STUDI KASUS: ANGKASA PURA SUPPORTS) Tesis
Anindita Noviandari[29321538]   Yudo Anggoro, M.SM, Ph.D.;
Anindita Noviandari[29321538]   Yudo Anggoro, M.SM, Ph.D.;
33
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PT AINO INDONESIA Tesis
Jeffry Aldi Permana[29321499]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A;
Jeffry Aldi Permana[29321499]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A;
34
PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN INTEGRASI HIJAU UNTUK MEREK PAKAIAN BERKELANJUTAN YANG BARU Tesis
Zhafira Adzra Mahmud[29321462]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
Zhafira Adzra Mahmud[29321462]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
35
STRATEGI NIQ UNTUK DIGITALISASI METODE PENGUMPULAN DATA DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN PERILAKU PASAR, PERUBAHAN TEKNOLOGI, DAN PERSAINGAN Tesis
Balqis Zainuri[29321417]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;
Balqis Zainuri[29321417]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;
36
USULAN STRATEGI PEMASARAN DAN ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN UNTUK PLATFORM DIGITAL MOBIL BEKAS Tesis
Kevin Susanto[29321400]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
Kevin Susanto[29321400]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
37
USULAN AREA PENINGKATAN UNTUK “EXISTING ADARO TRANSFORMATION STRATEGY’ DALAM MELAKUKAN DIVERSIFIKASI KE PROYEK BARU ALUMINIUM SMELTER Tesis
Mohammad Effendi[29321332]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
Mohammad Effendi[29321332]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
38
ANALISIS PEMETAAN PROSES UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI PENJADWALAN PADA INVESTASI PENGEBORAN SUMUR EKSPLORASI DALAM FASE PENGUSULAN DI PT “PETA†REGIONAL D Tesis
Danya Zhafira[29321143]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;
Danya Zhafira[29321143]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;
39
KNOWLEDGE MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KAPABILITAS ORGANISASI PADA INTERNAL AUDIT PT BURSA EFEK INDONESIA Tesis
Bima Andriansyah Harimurti[29321057]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
Bima Andriansyah Harimurti[29321057]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
40
PERENCANAAN SKENARIO TRANSFORMATIF UNTUK MODEL OPERASI BARU DENGAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DAN MANAGEMENT TOOLS (STUDI KASUS DIREKTORAT NETWORK PT. SELULER INDONESIA) Tesis
Yoga Maharseto Iskandar[29320455]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Ir. Priyantono Rudito, M.Bus. (Mktg), Ph.D.;
Yoga Maharseto Iskandar[29320455]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Ir. Priyantono Rudito, M.Bus. (Mktg), Ph.D.;