digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800


23
USULUAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN CINDERAMATA (STUDI KASUS: PT SARINAH) Tesis
Vito Arista Pratama[29321514]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;

24
PERSEPSI PEKERJA UNTUK MENDUKUNG IMPLEMENTASI ENERGI TERBARUKAN DI SEKTOR MIGAS INDONESIA Tesis
Wiyana Ferdyana[29321468]   John Welly, M.Sc.;Dr. Henndy Ginting, S.Psi., M.Si.Psikolog.;

25
USULAN STRATEGI PEMASARAN KOMUNIKASI TERPADU UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK UNTUK PT SIKLUS REFILL INDONESIA Tesis
Abilia Laksmitha[29321319]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;


27
MENGEMBANGKAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENCAPAI BISNIS BERKELANJUTAN BAGI KANGEAN ENERGI INDONESIA LTD. MELALUI PERENCANAAN SKENARIO Tesis
Raissa Samara Natalia Siregar[29321422]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;



30
PEMILIHAN DAN EVALUASI MANFAAT EKONOMI DAN PENURUNAN EMISI SISTEM ELEKTRIFIKASI TAMBANG UNTUK TRANSPORTASI DI TAMBANG TEMBAGA TERBUKA DALAM Tesis
Joyanta Chakraborty[29321708]   Dr. Agung Wicaksono, S.T, M.Sc.;Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;

31
PERANCANGAN STRATEGI MANAJEMEN PENGETAHUAN UNTUK MENDUKUNG PENINGKATAN BERKALA DAN KULTUR INOVASI DI PERUSAHAAN TRANSPORTASI Tesis
Nizar Maulana Azhari[29321552]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;


33
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PT AINO INDONESIA Tesis
Jeffry Aldi Permana[29321499]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A;

34
PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN INTEGRASI HIJAU UNTUK MEREK PAKAIAN BERKELANJUTAN YANG BARU Tesis
Zhafira Adzra Mahmud[29321462]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;


36
USULAN STRATEGI PEMASARAN DAN ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN UNTUK PLATFORM DIGITAL MOBIL BEKAS Tesis
Kevin Susanto[29321400]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;



39
KNOWLEDGE MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KAPABILITAS ORGANISASI PADA INTERNAL AUDIT PT BURSA EFEK INDONESIA Tesis
Bima Andriansyah Harimurti[29321057]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;

40
PERENCANAAN SKENARIO TRANSFORMATIF UNTUK MODEL OPERASI BARU DENGAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DAN MANAGEMENT TOOLS (STUDI KASUS DIREKTORAT NETWORK PT. SELULER INDONESIA) Tesis
Yoga Maharseto Iskandar[29320455]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Ir. Priyantono Rudito, M.Bus. (Mktg), Ph.D.;