digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
81
STUDI MENGENAI NIAT BELI KONSUMEN DAN ANALISIS PREFERENSI TERHADAP PRODUK KOPI KEMASAN (BOTOL) DI BANDUNG Tugas Akhir
Regina Resty Nabila[19215041]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

82
PENGARUH ENDORSEMENT SELEBRITI TERHADAP KESADARAN MEREK PAKAIAN ANAK Tugas Akhir
Nabila Tsabitha[19215049]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

83
PENGARUH MENGGUNAKAN CROSS-PROMOTION DI SOSIAL MEDIA GYM TERHADAP MINAT BELI DI JUS SEHAT Tugas Akhir
Camilla Nissa[19215048]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

84
MEMBUAT MINIMUM VIABLE PRODUCT (MVP) UNTUK GRUP DANCE COVER DARI HARU ENTERTAINMENT Tugas Akhir
Dhahana Hanifinsani Muhammad[19215047]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

85
PERILAKU PEMBELIAN NOTEBOOK KERTAS PADA MAHASISWA DI BANDUNG Tugas Akhir
Asadullah Sulthoni Hakim[19215045]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;

86
PERENCANAAN AGGREGAT BERDASARKAN PRAKIRAAN PERMINTAAN UNTUK EL FARM JUS COLD PRESS PRODUK Tugas Akhir
Zed Ridlo Ichsan Asyhari[19215046]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;

87
ANALISA TENTANG STRATEGI IDENTITAS MEREK TERHADAP KESADARAN MEREK PADA MEREK BAJU ANAK Tugas Akhir
Kevin Cindi Prasetyawan[19215042]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;


89
CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI INTENSI BELANJA INSTAGRAM TERHADAP PRODUK BUKU CATATAN: STUDI KASUS KUTULIS KATA Tugas Akhir
Shifa Triannisa[19215040]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

90
PENGARUH INSTAGRAM STORIES PADA NIAT BELI DI TOKO RITEL FASHION MULTI-MEREK DI MAKASSAR Tugas Akhir
Rakil Alfasha[19215039]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;

91
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PEMBELIAN PRODUK TAS DAN SCARF: PERSPEKTIF PENGGUNA HIJAB Tugas Akhir
Puspita Seruni[19215062]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

92
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SHARE DARI KUNJUNGAN TERHADAP PREFERENSI MEREK RESTORAN KASUAL DINING Tugas Akhir
Platino Mulya Budiman[19215037]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;

93
PENGARUH MOTIVASI KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN : STUDI ETNOGRAFI PERUSAHAAN CATALOGY Tugas Akhir
Besse Rezky Auliyanti[19220072]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;

94
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KARAKTERISTIK PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK EDIBLE CUTLERY Tugas Akhir
Samy Octavio Ibrahim[19220011]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;


96
STRATEGI BUNDEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI KASUS UKM MAKANAN DAN MINUMAN DI BANDUNG Tugas Akhir
Mega Erlina[19215032]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;

97
ANALISIS KONTEN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI MULA BANDUNG Tugas Akhir
Ayesha Aulia Fachira[19215030]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

98
PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BISNIS MODE LAMBAT INDONESIA : PENDEKATAN NILAI PELANGGAN Tugas Akhir
Devia Rizky Febrianti[19215025]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;


100
MENINGKATKAN KEUNTUNGAN BISNIS MAKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN PERENCANAAN KAPASITAS: STUDI KASUS SARI PANDAN Tugas Akhir
Alfhi Nuri Rusydi[19215024]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;