digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
421
PERILAKU MEMBELI PRIA PADA JEANS UKURAN PLUS DI BANDUNG Tugas Akhir
Lukas Krisna Widodo S[19216036]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;

422
MENILAI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET TRAVEL OLEH BISMILLAH TOUR TRAVEL DAN CUSTOM TRAVEL OLEH BATTUTA TRAVEL Tugas Akhir
Nurul Qoniah[19215026]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;

423
CUSTOMER DISCOVERY OF INDOOR GARDENING TECHNOLOGY: STUDY CASE OF HI!DROPS Tugas Akhir
Angelia Novi Setiowati[19217041]   Dr.rer.pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA;

424
ANALISIS INSTAGRAM ADS DAN SELEBRITI ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK MASKER N95 Tugas Akhir
Bilal Mujahidan M.I.A.G[19217061]   Melia Famiola, S.T.P., M.T., Ph.D.;

425
ANALISIS JENIS KOMPENSASI YANG SIGNIFIKAN TERHADAP PREFERENSI KARYAWAN DI PERUSAHAAN STARTUP BANDUNG Tugas Akhir
Rafly Hanggara P. H.[19217032]   Rudy Bekti, M.B.A.;

426
FACT THE INFLUENCE OF TECHNOLOGY ACCEPTENCE MODEL (TAM) ON THE INTENTION TO USE ONLINE CHECK-IN SYSTEM AT HOTELS Tugas Akhir
Dicky Anggiat Fortune Nababan[19217039]   Rendra Chaerudin, S.E., M.M.;


428
FAKTOR INFLUENCER INSTAGRAM YANG MEMPENGARUHI INTENSI UNTUK MEMBELI STUDI KASUS BRAND ANCIENT SUMMER Tugas Akhir
Kana Az-Zahra[19217049]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;Arfenia Nita, ST., MMgt (Fin);

429
UNDERSTANDING WHAT THE EMPLOYEES NEED: CASE STUDY FOR EMPLOYEE WITH DISABILITIES IN GRAB COMPANY Tugas Akhir
Nadya Sahara Putri[19217066]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

430
PENGARUH ADOPSI INOVASI TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK NANO-COATING UNTUK KACAMATA: STUDI KASUS NASHO Tugas Akhir
Felicia Christabella[19217053]   Rendra Chaerudin, S.E., M.M.;

431
IMPLEMENTASI METODE DESIGN THINKING DAN LEAN STARTUP PADA PENGEMBANGAN PRODUK BARU SKINCARE ALAMI DARI CASCARA: STUDI KASUS KAMALA Tugas Akhir
Windi Dian Tri Astuti[19217076]   Dr.rer.pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA;

432
PERAMALAN PRODUK BARU DAN MODEL PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK PEMBERSIH KACAMATA : STUDI KASUS PERUSAHAAN NASHO Tugas Akhir
Salsabilla[19217024]   Akbar Adhi Utama, S.T., M.A.B., Ph.D.;


434
ANALYSIS OF FACTORS INFLUENCING THE PURCHASE INTENTION OF ONLINE AUCTION CUSTOMERS ON FACEBOOK FINAL PROJECT Tugas Akhir
Reza Khaidar Achmad[19217037]   Nurrani Kusumawati, M.S.M.;



437
PENGARUH ATRIBUT SLOW FASHION TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN KEMAUAN MEMBAYAR HARGA PREMIUM UNTUK PRODUK SLOW FASHION MELALUI PLATFORM ONLINE Tugas Akhir
Muhammad Rafi Fauzan[19217017]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

438
INOVASI BUSINESS MODEL STARTUP AGRITEKNOLOGI Tugas Akhir
Jinan Talitha[19217042]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A., M.S.A.E.;

439

440
BALANCING SOCIAL AND FINANCIAL OBJECTIVE IN FOR PROFIT SOCIAL ENTERPRISE: CASE STUDY Tugas Akhir
Muhammad Faza Zharfan[19217019]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;