421
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU TEMAN TULI DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI HEAR ME Tugas Akhir
Octiafani Isna Ariani[19217033]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
Octiafani Isna Ariani[19217033]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
422
MENINGKATKAN STRATEGI BISNIS UNTUK PENJUALAN WADAH KOMPOSTER: STUDI KASUS PASMA Tugas Akhir
Ranti Dian Anggraini[19217038]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;
Ranti Dian Anggraini[19217038]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;
423
ANALISIS KEPRIBADIAN MEREK POT BRANDING HOUSE DENGAN MENGGUNAKAN SKALA KEPRIBADIAN MEREK JENNIFER AAKER Tugas Akhir
Muh Mubayyinul Haq[19216072]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
Muh Mubayyinul Haq[19216072]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
424
PERILAKU MEMBELI PRIA PADA JEANS UKURAN PLUS DI BANDUNG Tugas Akhir
Lukas Krisna Widodo S[19216036]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
Lukas Krisna Widodo S[19216036]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
425
MENILAI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET TRAVEL OLEH BISMILLAH TOUR TRAVEL DAN CUSTOM TRAVEL OLEH BATTUTA TRAVEL Tugas Akhir
Nurul Qoniah[19215026]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;
Nurul Qoniah[19215026]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;
426
CUSTOMER DISCOVERY OF INDOOR GARDENING TECHNOLOGY: STUDY CASE OF HI!DROPS Tugas Akhir
Angelia Novi Setiowati[19217041]   Dr.rer.pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA;
Angelia Novi Setiowati[19217041]   Dr.rer.pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA;
427
ANALISIS INSTAGRAM ADS DAN SELEBRITI ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK MASKER N95 Tugas Akhir
Bilal Mujahidan M.I.A.G[19217061]   Melia Famiola, S.T.P., M.T., Ph.D.;
Bilal Mujahidan M.I.A.G[19217061]   Melia Famiola, S.T.P., M.T., Ph.D.;
428
ANALISIS JENIS KOMPENSASI YANG SIGNIFIKAN TERHADAP PREFERENSI KARYAWAN DI PERUSAHAAN STARTUP BANDUNG Tugas Akhir
Rafly Hanggara P. H.[19217032]   Rudy Bekti, M.B.A.;
Rafly Hanggara P. H.[19217032]   Rudy Bekti, M.B.A.;
429
FACT THE INFLUENCE OF TECHNOLOGY ACCEPTENCE MODEL (TAM) ON THE INTENTION TO USE ONLINE CHECK-IN SYSTEM AT HOTELS Tugas Akhir
Dicky Anggiat Fortune Nababan[19217039]   Rendra Chaerudin, S.E., M.M.;
Dicky Anggiat Fortune Nababan[19217039]   Rendra Chaerudin, S.E., M.M.;
430
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SIGNIFIKAN YANG MEMPENGARUHI KETERIKATAN KARYAWAN PADA PERUSAHAAN STARTUP DI BANDUNG Tugas Akhir
Dicky Sukma Wijaya[19217074]   Rudy Bekti, M.B.A.;
Dicky Sukma Wijaya[19217074]   Rudy Bekti, M.B.A.;
431
FAKTOR INFLUENCER INSTAGRAM YANG MEMPENGARUHI INTENSI UNTUK MEMBELI STUDI KASUS BRAND ANCIENT SUMMER Tugas Akhir
Kana Az-Zahra[19217049]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;Arfenia Nita, ST., MMgt (Fin);
Kana Az-Zahra[19217049]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;Arfenia Nita, ST., MMgt (Fin);
432
UNDERSTANDING WHAT THE EMPLOYEES NEED: CASE STUDY FOR EMPLOYEE WITH DISABILITIES IN GRAB COMPANY Tugas Akhir
Nadya Sahara Putri[19217066]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
Nadya Sahara Putri[19217066]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
433
PENGARUH ADOPSI INOVASI TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK NANO-COATING UNTUK KACAMATA: STUDI KASUS NASHO Tugas Akhir
Felicia Christabella[19217053]   Rendra Chaerudin, S.E., M.M.;
Felicia Christabella[19217053]   Rendra Chaerudin, S.E., M.M.;
434
IMPLEMENTASI METODE DESIGN THINKING DAN LEAN STARTUP PADA PENGEMBANGAN PRODUK BARU SKINCARE ALAMI DARI CASCARA: STUDI KASUS KAMALA Tugas Akhir
Windi Dian Tri Astuti[19217076]   Dr.rer.pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA;
Windi Dian Tri Astuti[19217076]   Dr.rer.pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA;
435
PERAMALAN PRODUK BARU DAN MODEL PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK PEMBERSIH KACAMATA : STUDI KASUS PERUSAHAAN NASHO Tugas Akhir
Salsabilla[19217024]   Akbar Adhi Utama, S.T., M.A.B., Ph.D.;
Salsabilla[19217024]   Akbar Adhi Utama, S.T., M.A.B., Ph.D.;
436
THE EFFECT OF DIGITIZATIONS’ TECHNOLOGY READINESS ON BANDUNG TOURISM TECHNOLOGY ACCEPTANCE IN NEW NORMAL PANDEMIC Tugas Akhir
Anisa Fatikhul Haq[19217016]   Dra. Sri Hartati, M.Si.;
Anisa Fatikhul Haq[19217016]   Dra. Sri Hartati, M.Si.;
437
ANALYSIS OF FACTORS INFLUENCING THE PURCHASE INTENTION OF ONLINE AUCTION CUSTOMERS ON FACEBOOK FINAL PROJECT Tugas Akhir
Reza Khaidar Achmad[19217037]   Nurrani Kusumawati, M.S.M.;
Reza Khaidar Achmad[19217037]   Nurrani Kusumawati, M.S.M.;
438
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR PRODUK INTERNET OF THINGS (IOT) DI INDONESIA: ANALISIS FAKTOR TAM DAN TRI Tugas Akhir
Mira Fitri Carlina[19217014]   Nurrani Kusumawati, M.S.M.;
Mira Fitri Carlina[19217014]   Nurrani Kusumawati, M.S.M.;
439
SUPPLY CHAIN MANAGEMENT IN TERMS OF VENDOR SELECTION FOR NEW TECHNOLOGY STARTUP: A CASE STUDY OF SINI COMPANY MOBILE APPS DEVELOPMENT Tugas Akhir
Nafisah Azzahra[19217005]   Akbar Adhi Utama, S.T., M.A.B., Ph.D.;
Nafisah Azzahra[19217005]   Akbar Adhi Utama, S.T., M.A.B., Ph.D.;
440
PENGARUH ATRIBUT SLOW FASHION TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN KEMAUAN MEMBAYAR HARGA PREMIUM UNTUK PRODUK SLOW FASHION MELALUI PLATFORM ONLINE Tugas Akhir
Muhammad Rafi Fauzan[19217017]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
Muhammad Rafi Fauzan[19217017]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;