digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
421

422
MENENTUKAN PERENCANAAN KEUANGAN DALAM PERUSAHAAN STARTUP STUDI KASUS HI!DROPS Tugas Akhir
Jessica Nauli Nababan[19217010]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;

423
PENGEMBANGAN PRODUK BARU DAN STRATEGI PEMASARAN: STUDI KASUS USAHA TRIBUTE WATCH Tugas Akhir
Muhammad Yusuf Fernaldy[19216034]   Amilia Wulansari S.Si., M.Si.


425
ANALYSIS OF COMPETITION ON CULINARY SMALL BUSINESS AND MARKETING STRATEGIES CASE STUDY OF ASIKIN AJA Tugas Akhir
Muhammad Zhafir Afif[19216002]   Amilia Wulansari S.Si., M.Si.

426
TENDENSI NIAT PEMBELIAN HIJAU PADA KONSUMEN MUDA INDONESIA Tugas Akhir
Rifki Assudaisi[19216001]   Dr. Dina Dellyana., S.Farm., Apt., MBA., CBAP

427
THE TENDENCY OF GREEN PURCHASE INTENTION AMONG INDONESIAN YOUTH Tugas Akhir
Rifki Assudaisi[19216001]   Dr. Dina Dellyana., S.Farm., Apt., MBA., CBAP

428
PRODUCTION IMPROVEMENT PLANNING IN CATFISH FARMING THROUGH LEAN APPROACH: A CASE STUDY OF EMIR FISHERY INDUSTRY Tugas Akhir
Emireza Farhan Adib[19216052]   Akbar Adhi Utama, S.T., M.A.B., Ph.D.;

429
MENANGKAP SUARA KONSUMEN UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK BUKU TULIS Tugas Akhir
Puteri Annisa Tsamrotul Fuadah[19216055]   Eko Agus Prasetio, S.T., M.B.A.;

430
BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT OF FIXED WING UAV ASSEMBLY PROCESS: IMPERIA DIRGANTARA CASE Tugas Akhir
Akbar Ajibaskoro[19216053]   Meditya Wasesa, ST., MSc., PhD.

431
Analisis dan Implementasi dari Metode Pengembangan Produk Baru: Studi Kasus dari Asikin Aja Tugas Akhir
Saddam Ramadhan[19216064]   Eko Agus Prasetio, ST., M.B.A., Dr.rer.pol.

432
UNDERSTANDING THE IMPACT OF SOCIAL EMPOWERMENT PERCEPTION TOWARD PURCHASE INTENTION OF SOCIAL ENTERPRISE CRAFT PRODUCTS Tugas Akhir
Salma Amalia Sulthanah[19216003]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A., M.S.A.E.;

433
MENILAI PRODUK MINIMUM VIABLE UNTUK MENGEMBANGKAN SEPATU PRODUK SEPATU WANITA BERHIJAB DI BANDUNG Tugas Akhir
Delisa[19216031]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;


435
MINAT BELI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI PEMESANAN MAKANAN ONLINE Tugas Akhir
Mala Nuraisyah[19215054]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;

436
KAJIAN MANAJEMEN LIMBAH PERSEDIAAN PADA INDUSTRI MAKANAN BERSKALA MIKRO DI BANDUNG. STUDI KASUS; BOLA Tugas Akhir
Asnawi Mangku Alam[19216056]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;


438
FASHION BRANDâS INSTAGRAM CONTENTS THAT INFLUENCE CUSTOMER PURCHASE INTENTION Tugas Akhir
Muhammad Kautsar[19216074]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

439
MELAKUKAN PROSES BISNIS YANG EFEKTIF UNTUK MENGATASI CACAT DAN KETERLAMBATAN DALAM MEMPRODUKSI PAKAIAN OLAHRAGA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN DMAIC Tugas Akhir
Haykal Satria Panjeraino[19216017]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;