digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
421
ANALISIS MASTER BUDGET CHEF WORKS UNTUK MEMINIMALISIR JUMLAH PRODUK SISA Tugas Akhir
Giovanni Julius Wiguna[19216014]   Dr. Ir. Asep Darmansyah, M.Si. Acip Sutardi, M.Si.

422
ANALISI MENGENAI SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN MEREK FEYEN LOKAL DI INDONESIA Tugas Akhir
Ken Garudajati Pertiwi[19216016]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.S.M., M.Eng.;

423
ANALISIS BISNIS MODEL RICEBOX DI BANDUNG Tugas Akhir
Debby Aulia Saanty[19215015]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

424
FACTOR ANALYSIS IN PURCHASING LUNCH USING VALUE PROPOSITION CANVAS APPROACH FOR SEVERAL UNIVERSITIES STUDENTS IN BANDUNG Tugas Akhir
Gregorius Yoga Himawan Prabowo[19216020]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP

425
PESAN INSTAN DAN KOMUNIKASI TATAP MUKA: PREFERENSI KOMUNIKASI DI ANTARA PELANGGAN DALAM BISNIS JASA Tugas Akhir
Marsha Dennista[19216028]   Dr. Leo Aldianto, MBA, MSc

426
STUDI KORELASI ANTARA MOTIVASI DAN KOMPETENSI WIRAUSAHA YANG DIPERSEPSIKAN SENDIRI Tugas Akhir
Ignatius Andrian[19216067]   Rudy Bekti, Ir., MBA, Dr.

427
MENANGKAP SUARA KONSUMEN UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK BUKU TULIS Tugas Akhir
Puteri Annisa Tsamrotul Fuadah[19216055]   Eko Agus Prasetio, ST., M.B.A., Dr.rer.pol.

428
HUBUNGAN KONTEN INSTAGRAM, INFLUENCER INSTAGRAM, DAN NILAI YANG DIRASAKAN DARI PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DALAM INDUSTRI JASA FOTOGRAFI Tugas Akhir
Bian Hidema Zuhrilian Sireagar[19215008]   Dr. Isti Raafadini Mirzanti, S.Si., M.M.


430
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KEBAYA: PERSPEKTIF MAHASISWI Tugas Akhir
Ramadhan Ali Fikri[19216045]   Evy Rachmawati Chaldun SE, M.Si

431
FAKTOR PENENTU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH TERHADAP KEPUTUSAN SUMBER PEMBIAYAAN Tugas Akhir
Azizah Davayudhanti[19216057]   Dr. Ir. Asep Darmansyah, M.Si. & Acip Sutardi, S.E., M.Si.


433
AKANKAH KAMU MEMAKAN BISKUIT ANJING KAMU? EKSPLORASI HUBUNGAN ANTARA PERILAKU KONSUMEN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN Tugas Akhir
Graciella Alexandra[19216027]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.S.M., M.Eng.;

434
PENGARUH PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP OPTIMASI PENDAPATAN UNTUK MEREK LOKAL AKSESORI DI BANDUNG Tugas Akhir
Shanaya Ratu Shafira Ridwan[19216065]   Dr. Raden Aswin Rahadi

435
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK BISNIS NOTEBOOK KEPADA KONSUMER DI BANDUNG: KASUS MADA INDONESIA Tugas Akhir
Fachrudin Ahmad Alfajri[19215020]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

436
BRAND POSITIONING FOR TRIBUTE WATCH Tugas Akhir
Daniel Krisna Sudjati[19216073]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

437
APLIKASI PERKIRAAN PERMINTAAN DAN PERENCANAAN KEBUTUHAN BAHAN DALAM UKM FESYEN STUDI KASUS: SUKKU COLLECTIVE Tugas Akhir
Aditya Syafiq Lazuardi[19216032]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;


439
PREFERENSI PELANGGAN TERHADAP PRODUK APPAREL BERDASARKAN ATRIBUT: ANALISIS CONJOINT Tugas Akhir
Navissa Syahnindita Putri[19216043]   Prawira Fajarindra Belgiawan, ST,M.Eng.,Ph. D.

440
INTENSI INVESTOR PEMULA DI PLATFORM REAL ESTATE EQUITY CROWDFUNDING Tugas Akhir
Andri[19216006]   Rendra Chaerudin, MM.