digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
41
EKSPLORASI KEBUTUHAN PELANGGAN UNTUK MENGEMBANGKAN MAINAN EDUKATIF BARU MENGGUNAKAN KERANGKA HOUSE OF QUALITY: KASUS SAFEUR Tugas Akhir
Qiraina Febe Hotmida[19221005]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;

42
EKSPLORASI KEBUTUHAN PELANGGAN UNTUK MENGEMBANGKAN MAINAN EDUKATIF BARU MENGGUNAKAN KERANGKA HOUSE OF QUALITY: KASUS SAFEUR Tugas Akhir
Qiraina Febe Hotmida[19221005]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;

43
ANALISIS INVESTASI KAIN CETAK DENGAN POLA MILIK SENDIRI SEBAGAI STRATEGI INOVASI PRODUK DI BISNIS PAKAIAN: STUDI KASUS TANAIR Tugas Akhir
Gloria Galore Puandhia Sinaga[19221049]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

44
MENINGKATKAN KESADARAN MEREK DAN PENJUALAN MINUMAN PROBIOTIK: MENGANALISA STRATEGI GO-TO-MARKET MAYVIT KOMBUCHA Tugas Akhir
Gilbert David Kurniawan[19221035]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

45
ANALISIS PROYEK INVESTASI BISNIS BERBASIS LAYANAN: STUDI KASUS GRUP MENGASIHI Tugas Akhir
Zakaria Khori Hermawan[19221027]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

46
MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PERENCANAAN KEUANGAN TERHADAP PERUSAHAAN WEWANGIAN: STUDI KASUS PERUSAHAAN SAJA Tugas Akhir
Salmatun Nafisah[19221026]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

47
MEMAHAMI PREFERENSI PELANGGAN UNTUK MENGEMBANGKAN STRATEGI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN: STUDI KASUS COMVEE, MEREK PAKAIAN ADAPTIF Tugas Akhir
Frederika Amelia Trahutama[19221016]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

48

49
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MEMBELI LAYANAN SUSU BUBUK Tugas Akhir
Adi Mahendra Wibowo[19221029]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

50
PROSES âœSMARTâ ANALITIS PADA POTENSI DAERAH UNTUK BUDIDAYA UDANG DI INDONESIA Tugas Akhir
Abdul Wahid Al-Khoir[19218026]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

51
KELAYAKAN FINANSIAL VARIAN PRODUK BARU DALAM BISNIS CAMILAN SEHAT UNTUK ANAK: STUDI KASUS LILâBITES Tugas Akhir
Michael Arvan Loekito[19221031]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

52
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA LAYANAN SUSU BUBUK YANG DIMEDIASI SISTEM KEPERCAYAAN Tugas Akhir
Muhammad Razan Al-Khawarizmi[19221012]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

53
PENILAIAN ELEMEN IDENTITAS MEREK SASSLE HAIRCARE UNTUK MEMBANGUN CITRA MEREK YANG KUAT MENGGUNAKAN KERANGKA CBBE Tugas Akhir
Evelynn Benedicta Aripin[19221014]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

54
SELEKSI VENDOR UNTUK SAEJIVA Tugas Akhir
Aldien Pijar Zaman[19221004]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;

55
KELAYAKAN FINANSIAL BISNIS PADA PERUSAHAAN FESYEN CEPAT: STUDI KASUS PROYEK PENDIRIAN TOKO OFFLINE UDO INNOVATE Tugas Akhir
Rafael Abrahim Immanuel Purba[19221052]   Tuntun Salamatun Zen, S.E, Ak., M.Si..,CA;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

56
MENGEMBANGKAN STRATEGI BAURAN PROMOSI NALA BEAUTY Tugas Akhir
Amanda Eleanora R.A. Sinaga[19221007]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

57
FINANCIAL FEASIBILITY OF BUSINESS ON BEAUTY SALON STARTUP: A CASE OF NALA BEAUTY BAR SALON PROJECT Tugas Akhir
Ghifalda Annisa Desomsoni[19221011]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

58
PEMILIHAN LOKASI STRATEGIS TOKO OFFLINE UDO INOVATE MENGGUNAKAN ANALISIS KEPUTUSAN ANALYTICS HIERARCY PROCESS (AHP) Tugas Akhir
Muhammad Farhan Dzaky Haryanto[19221037]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.


60
PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI STUDI KASUS: ANCIENT SUMMER Tugas Akhir
Rizqi Aulia Amanah[19217060]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.