digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
21
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI INSTAGRAM MINUMAN PROBIOTIK ASA CERRA Tugas Akhir
Evinka Aisha Maulana[19221036]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

22
MENINGKATKAN INOVASI BUKU KOMIK PENDIDIKAN MELALUI PEMIKIRAN DESAIN: STUDI KASUS LAB BUDDY Tugas Akhir
Ainaya Chairunnisa[19221021]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

23
STRATEGI PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK PERTUMBUHAN BERKELANJUTAN DALAM START-UP FASHION ADAPTIF: STUDI KASUS COMVEE Tugas Akhir
Aditya Putera Pamungkas[19221002]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

24
MENGEMBANGKAN STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM YANG EFEKTIF UNTUK PELUNCURAN PARFUM MINYAK ESENSIAL SAEJIVA Tugas Akhir
Najla Farhanah Annas[19221028]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

25
PENGEMBANGAN MEREK SAFEUR TECH UNTUK MENCIPTAKAN CITRA MEREK YANG KUAT MENGGUNAKAN KERANGKA CBBE Tugas Akhir
Feysa Aura Lintang Rysardy[19221022]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

26
PERAN VIDEO IKLAN STORYTELLING DALAM MENGHASILKAN INTENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA KAMPANYE MEREK PERAWATAN RAMBUT Tugas Akhir
Wildan Firmansyah[19221033]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

27
KELAYAKAN FINANSIAL BISNIS PERAWATAN RAMBUT : STUDI KASUS SASSLE Tugas Akhir
Aulia Fatah Harum Ramadhan[19221044]   Tuntun Salamatun Zen, S.E, Ak., M.Si..,CA;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

28
EKSPLORASI & PENILAIAN ELEMEN MEREK UNTUK MEMBANGUN RENCANA EKUITAS MEREK UNTUK SAEJIVA Tugas Akhir
Pieter Jose Santoso[19221003]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

29
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT ORANG TUA MEMBELI KOMIK EDUKASI MATEMATIKA Tugas Akhir
Tarisa Andika Putri[19221050]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;

30
MENGUNGKAP KELAYAKAN BISNIS MAKANAN KESEHATAN DAN KEBUGARAN MELALUI PERSPEKTIF FINANSIAL : STUDI KASUS ASA CERRA Tugas Akhir
Fakhira Elda Khairunnisa[19221043]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;


32
MENGEMBANGKAN STRATEGI KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MELALUI INSTAGRAM: STUDI KASUS NALA BEAUTY Tugas Akhir
Gabriela Rehuli Servitya G.[19221053]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

33
PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN INSTAGRAM DAN FACEBOOK : KASUS UDO INNOVATE Tugas Akhir
Radhya Fitrizky Handyawarman[19221047]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

34
PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN INSTAGRAM DAN FACEBOOK : KASUS UDO INNOVATE Tugas Akhir
Radhya Fitrizky Handyawarman[19221047]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

35
ANALISIS MISMANAJEMEN DALAM OPERASIONALISASI PROYEK DI AGENSI BRANDING Tugas Akhir
Muhammad Farhan Rizaldy[19221020]   Khrisna Ariyanto, S.T., M.T.;



38
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN INSTAGRAM COMVEE Tugas Akhir
Deby Abilya Linardo[19221019]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

39
NEW GROWTH STRATEGY USING MARKET PENETRATION STRATEGY BASED ON ANSOFF MATRIX (CASE STUDY: DRYKEUN) Tugas Akhir
Muhammad Faiz Bilhaqq[19220030]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

40
EKSPLORASI KEBUTUHAN PELANGGAN UNTUK MENGEMBANGKAN MAINAN EDUKATIF BARU MENGGUNAKAN KERANGKA HOUSE OF QUALITY: KASUS SAFEUR Tugas Akhir
Qiraina Febe Hotmida[19221005]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;