digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
101
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS START-UP KULINER: STUDI KASUS KEDAI MAS GIBO Tugas Akhir
Muhammad Gilang Perdana Hamim[19213002]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;

102
IMPLEMENTASI DARI METODE PERENCANAAN KEBUTUHAN PADA START-UP BISNIS Tugas Akhir
Widianingsih[19213011]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;

103
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI PRODUK PERUSAHAAN START-UP AN3LAU Tugas Akhir
Cep Bubun Burhanudin[19213041]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;

104
FORMULASI IDENTITAS MEREK DAN STRATEGI BISNIS BARU UNTUK WIPS BY RCKWE Tugas Akhir
Seasha Arsyanda[19213025]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;

105
FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI DUNIA MODE-TAS WANITA Tugas Akhir
Desy Verianie[19213009]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

106
PENGEMBANGAN STRATEGI RANTAI PASOK UNTUK MENGATASI KURANGNYA KAPASITAS PRODUKSI, STUDI KASUS : SANGKURIANG SITU MUKTI Tugas Akhir
Mochammad Nurcahyo[19213036]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;

107
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DONUT STREW IT Tugas Akhir
Nadia Afifah Dwiputri[19213020]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;

108
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN NILAI BISNIS UKM MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN BISNIS KEMITRAAN Tugas Akhir
Putri Nurdiana[19213006]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;


110

111
KONTEN INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN UNTUK START-UP MAKANAN Tugas Akhir
Oktaviani Br Sagala[19213031]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

112
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN PRODUK BARU TERHADAP PERSPEKTIF MARKETING Tugas Akhir
Puguh Yoga Wijaya[19213027]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

113
ANALISA FAKTOR UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PADA THIS IS ME Tugas Akhir
Adriel Ogi[19213024]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;

114
ANALISA FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS JASA, KASUS DARI BISNIS SPA DI BANDUNG Tugas Akhir
Marcha Monita Ayu Putri[19213008]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

115
PENGARUH BELANJA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WEBSTORE TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA DI PERUSAHAAN PEMULA Tugas Akhir
Atika Sari Pohan[19213010]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

116
EFEK STRATEGI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SISTEM KONSINYASI TERHADAP INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN START-UP Tugas Akhir
Dian Mutiah Laraswati[19213005]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;

117
ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN DI INSTAGRAM : STUDI KASUS PERUSAHAAN WIPS BY RCKWE Tugas Akhir
Claudia Chandraca Tidara[19213029]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;


119
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA STUDI KASUS : PROGRAM STUDI KEWIRAUSAHAAN SBM ITB Tugas Akhir
Febrian Ulfa Ayu Romadhani[19213032]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

120
ANALISIS PERFORMA PROCESS UNTUK MENEKAN BIAYA PRODUKSI PADA BISNIS KULINER START-UP Tugas Akhir
Hadiyan Prabowo[19213028]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;