101
MENINGKATKAN KEUNTUNGAN BISNIS MAKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN PERENCANAAN KAPASITAS: STUDI KASUS SARI PANDAN Tugas Akhir
Alfhi Nuri Rusydi[19215024]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
Alfhi Nuri Rusydi[19215024]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
102
DAMPAK KONTEN INSTAGRAM TERHADAP NIAT PEMBELIAN DALAM INDUSTRI TAS FESYEN. STUDI KASUS: REYN.ID Tugas Akhir
Valencia Indina[19215027]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Valencia Indina[19215027]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
103
LATAR BELAKANG PROSES BRANDING DI UMKM: EKSPLORASI EKSPOSUR PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN Tugas Akhir
Andrianto[19215029]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
Andrianto[19215029]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
104
PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING DI PERUSAHAAN FESYEN Tugas Akhir
Cindy Harpin[19215022]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
Cindy Harpin[19215022]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
105
PENINGKATAN MANAJEMEN INVENTORI MAKANAN CEPAT HANCUR MENGGUNAKAN MODEL INVENTORI SINGLE-PERIOD Tugas Akhir
Kharisma Muhammad[19215021]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
Kharisma Muhammad[19215021]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
106
PENELITIAN GROUNDED THEORY: PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP PERFORMA KERJA DI START-UP INDUSTRI TAS Tugas Akhir
Putri Nur Rachmawati[19215019]   Rudy Bekti, M.B.A.;
Putri Nur Rachmawati[19215019]   Rudy Bekti, M.B.A.;
107
PRAKTIK TERBAIK SISTEM PENGEMBANGAN MANUSIA UNTUK PERUSAHAAN STARTUP: STUDI KASUS TERHADAP STARTUP STARTUP YANG BERTAHAN DI BANDUNG Tugas Akhir
Izky Keukeu Gustine[19215018]   Adita Pritasari, S.T, M.S.M.;
Izky Keukeu Gustine[19215018]   Adita Pritasari, S.T, M.S.M.;
108
MENGIDENTIFIKASI MOTIVASI WIRAUSAHAWAN YANG MEMPENGARUHI PERFORMA BISNIS DI START-UP INDUSTRI FESYEN Tugas Akhir
Sintia Diana Putri[19215017]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;
Sintia Diana Putri[19215017]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;
109
MENGEVALUASI KETIDAKPROPORSIONALAN DARI INCOME STATEMENT DAN MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN NECCIS Tugas Akhir
Muhammad Bima Luphdika[19215016]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;
Muhammad Bima Luphdika[19215016]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;
110
HUBUNGAN PENILAIAN PRODUK, KONTEN INSTAGRAM, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS Tugas Akhir
Cut Lakeisha Salsabila Pradhan[19215014]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Cut Lakeisha Salsabila Pradhan[19215014]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
111
PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DARI PRODUK APAREL OLAHRAGA: PENELITIAN EKSPLORATIF TERHADAP GENERASI Y Tugas Akhir
Fatimah Azzahrah[19215011]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
Fatimah Azzahrah[19215011]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
112
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS UNTUK PEMASOK DAGING BEBEK UNTUK WARUNG MAKAN DI DAERAH BANDUNG Tugas Akhir
Anas Abdul Ghaffar[19215013]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
Anas Abdul Ghaffar[19215013]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
113
ANALISIS KONTEN BUATAN-PENGGUNA DI FORUM DISKUSI DARING: WAWASAN KONSUMEN TENTANG PRODUK ALAS KAKI BUAT-SESUAI-PESANAN Tugas Akhir
Qonit Filza Azkia[19215007]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
Qonit Filza Azkia[19215007]   Lidia Mayangsari, S.Si., M.SM, M.Eng.;
114
ANALISA PASAR MINUMAN BEBAS GULA DAN PENGARUH LABEL MINUMAN BEBAS GULA TERHADAP KEINGINAN MEMBELI Tugas Akhir
Joanne Sunarisa[19215010]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
Joanne Sunarisa[19215010]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
115
THE DETERMINANTS OF POINT OF SALES ADOPTION PERCEIVED BY MICRO SMALL MEDIUM ENTERPRISES IN WEST JAVA Tugas Akhir
Tarindra Raditya Ranggawarman[19215009]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.
Tarindra Raditya Ranggawarman[19215009]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.
116
PENGURANGAN BIAYA LOGISTIK PERUSAHAAN DENGAN MENGOPTIMALKAN BIAYA TRANSPORTASI: STUDI KASUS PERUSAHAAN 8 LIMA LOGISTIK Tugas Akhir
Edwin Prajna Adistana[19215006]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
Edwin Prajna Adistana[19215006]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;
117
MEMAHAMI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG DI BALIK NIAT KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN ORGANIK UNTUK STRATEGI PEMASARAN YANG LEBIH BAIK Tugas Akhir
Fabia Zahra Razula[19215004]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
Fabia Zahra Razula[19215004]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
118
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK DI INDUSTRI DESSERT Tugas Akhir
Julia Siska[19215003]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Julia Siska[19215003]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
119
PENGARUH PEMASARAN MELALUI ACARA TERHADAP KEPEDULIAN MEREK PELANGGAN FESYEN Tugas Akhir
Annissa Karni Rachmadhian[19215002]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
Annissa Karni Rachmadhian[19215002]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
120
HUBUNGAN KECOCOKAN CO-BRANDING TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK KOLABORASI BRAND LOKAL Tugas Akhir
Gera Mutaqin[19215001]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
Gera Mutaqin[19215001]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;