digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
MENGKLIK CERITA: APAKAH FUNGSI BERCERITA MEMPENGARUHI NIAT GEN Z UNTUK MENGKLIK LINK AFILIASI? Tesis
Safira Fabilia[29022011]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;

2
PERSEPSI PARA TERAPIS TERHADAP TELETERAPI DALAM KONDISI PASCA PANDEMI Tesis
Debraldi Resandono[29021003]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;




6
KONSEPTUALISASI PENGUKURAN NILAI SOCIAL DI ORGANISASI BERBASIS PROFIT Tesis
Rafiati Kania[29016009]   Yuliani Dwi Lestari, S.T, MBA, Ph.D.;



9
PENDEKATAN INVESTASI REAL ESTAT STRATEGIS MENAVIGASI PERGESERAN PASAR SEBELUM DAN PASCA GUNCANGAN EKONOMI Tesis
Danang Pangestu Gusti Bagaskara[29022023]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;

10
EVALUASI TAHAPAN TERKINI ADOPSI URUN DANA EKUITAS DI INDONESIA: STUDI EKSPLORASI Tesis
M Ramadhani Sanjaya[29020059]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;

11



14

15

16
MENGANALISIS MODEL EKUITAS PELANGGAN UNTUK LAYANAN PENGIRIMAN MAKANAN DARING DI WILAYAH BANDUNG DAN JAKARTA Tesis
Nurul Fitriani Fadhilah[29021052]   Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;

17
SOSIAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL: MENGINVESTIGASI PREKURSOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM KAMPANYE KESEHATAN PEMERINTAH. Tesis
Laksmi Saraswati Hadiansyah[29020033]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;