2013 TA PP PUTRI ZAHRA KAMALIA 1-BAB 1.pdf
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
2013 TA PP PUTRI ZAHRA KAMALIA 1-BAB 2.pdf
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
2013 TA PP PUTRI ZAHRA KAMALIA 1-BAB 3.pdf
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
2013 TA PP PUTRI ZAHRA KAMALIA 1-BAB 4.pdf
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
2013 TA PP PUTRI ZAHRA KAMALIA 1-BAB 5.pdf
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice D
» Gedung UPT Perpustakaan
Dalam Tugas Akhir ini permasalah lalu lintas dikaji menggunakan Greenshield
model, suatu bentuk persamaan konservasi. Persamaan tersebut memiliki variabel
yang bergantung kepada kerapatan lalu lintas. Dengan menerapkan metode
karakteristik pada Greenshield model kita dapat menganalisis efek traffic light bagi
kerapatan kendaraan di suatu ruas jalan tertentu. Sehingga dapat ditentukan panjang
antrian yang terbentuk serta lama waktu yang dibutuhkan agar antrian terurai.
Hasil ini kemudian dibandingkan dengan pendekatan ITS (Intelligent Transportation
System). Model serupa diterapkan untuk mengkaji masalah ruas jalan dengan
percabangan (exit-entrance). Kajian ini menghasilkan kriteria-kriteria yang dapat
menyebabkan kerapatan kendaraan melampaui kapasitas ruas jalan tersebut.
Perpustakaan Digital ITB