
2025 SK PP Tobias Delphi Dongan Nainggolan [19020029] - Abstract
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa Ringkasan 
2025 SK PP Tobias Delphi Dongan Nainggolan [19020029] - List of Contents
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa Ringkasan 
2025 SK PP Tobias Delphi Dongan Nainggolan [19020029] - Chapter 1
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa Ringkasan 
2025 SK PP Tobias Delphi Dongan Nainggolan [19020029] - Chapter 2
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa Ringkasan 
2025 SK PP Tobias Delphi Dongan Nainggolan [19020029] - Chapter 3
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa Ringkasan 
2025 SK PP Tobias Delphi Dongan Nainggolan [19020029] - Chapter 4
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa Ringkasan 
2025 SK PP Tobias Delphi Dongan Nainggolan [19020029] - Chapter 5
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa Ringkasan 
2025 SK PP Tobias Delphi Dongan Nainggolan [19020029] - References
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa Ringkasan
Penceritaan yang menarik dapat membentuk cara konsumen memandang dan terlibat dengan merek, meskipun pemanfaatannya mungkin bukan solusi yang cocok untuk semua perusahaan. Penelitian ini menyelidiki dampak penceritaan CSR terhadap persepsi konsumen. Dengan demikian, penelitian ini menyelidiki pengaruh CSR TOMS, yang dikomunikasikan melalui daya tarik naratif terhadap perilaku konsumen dan keberhasilan merek. Penelitian ini menggunakan analisis kualitatif dan kuantitatif terhadap materi pemasaran TOMS dan komentar konsumen untuk mengidentifikasi bagaimana penceritaan yang menarik menunjukkan CSR yang dapat menciptakan konsumen yang lebih loyal serta meningkatkan citra merek terhadap para pemangku kepentingan. Temuan ini memiliki implikasi besar bagi bisnis yang ingin menjadikan CSR sebagai bagian mendasar dari strategi inti mereka.