2017_TS_PP_RR Amana Dzikrillah Lazuardin-29114797_Full Text
PUBLIC Open In Flipbook Kartika Ringkasan
Produk-produk organic, khususnya sayuran organic mempunya pasar penjualan yang sangat potensial dan dapat dikatakan sebuah bisnis yang menjanjikan. Studi ini menjelaskan mengenai pasar baru untuk penjualan produk produk organic, khususnya sayuran-sayuran yang dijual oleh perusahaan Lyco Farm. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan data yang akurat dan metode kuantitatif digunakan untuk dapat memahami permasalahan.
Berdasarkan hasil survey, Lyco farm dapat menjual produk-produknya in kawasan wisata dimulai dari usia 21 tahun ke atas sebagai buah tangan. Di segmen psikografis, pembeli dibagi ke dalam kelompok yang berbeda berdasarkan kepribadian dan nilai. Penjualan sayuran ditujukan untuk gaya hidup sehat, dan menjadikannya tren di antara orang-orang. Dalam segmentasi perilaku, pembeli dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan pengetahuan, sikap, penggunaan, atau tanggapan mereka terhadap produk tertentu. Pengetahuan mereka tentang produk sayuran sehat semakin meningkat sehingga bisa mendorong penjualan produk nabati di tempat yang mudah dijangkau.
Perpustakaan Digital ITB