Industri perbankan adalah salah satu industri yang memberikan manfaat substansial dan penuh persaingan.
Saat ini bank diwajibkan untuk melayani semua transaksi ekonomi dan memiliki daya saing tinggi. Jadi bankbank
selalu membuat terobosan baru yang kreatif dan inovatif tentang produk atau kinerja untuk tetap
kompetitif dalam posisi yang kompetitif. Selain itu, tidak dapat disangkal perkembangan teknologi informasi
memberikan banyak kemudahan dalam berbagai aspek kegiatan bisnis dan sumber daya informasi yang efektif
dalam hal waktu dan biaya. Dalam hal ini penulis akan membahas pentingnya Helpdesk yang diperlukan untuk
mempertahankan dan selalu mengawasi teknologi dalam bisnis. Selain mengetahui dan terus mengikuti
perkembangan perangkat lunak dan perangkat keras, dan bagaimana pengguna dapat mengetahui bagaimana
menggunakan teknologi ini. Selain itu, helpdesk dapat dilihat kinerja insinyur dalam menangani masalah yang
ada dengan dibatasi oleh waktu dan SLA (Service Level Agreement).
Perpustakaan Digital ITB