digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-COVER.pdf


Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-BAB1.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-BAB2.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-BAB3.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-BAB4.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-BAB5.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-BAB6.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-PUSTAKA a.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-PUSTAKA b.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-PUSTAKA c.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-PUSTAKA d.pdf

Pages from 1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-PUSTAKA e.pdf

1997 TS PP SYAHRUL ARIFIN 1-PUSTAKA f.pdf

Abstrak: Kecepatan arus bebas kendaraan tergantung pada faktor-faktor seperti lebar jalan, bahu jalan, jenis medan, hambatan samping, kekasaran jalan, kelas jalan dan tata guna tanah. Tesis ini mencoba untuk mempelajari pengaruh kekasaran jalan terhadap kecepatan arus bebas kendaraan, dengan sasaran utama adalah: pengembangan model hubungan antara kekasaran jalan dan kecepatan arus bebas kendaraan, juga mempelajari pengaruh kekasaran jalan terhadap kecepatan arus bebas untuk setiap tipe kendaraan.