digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
181
USULAN DESAIN ORGANISASI PT ASIANA SAKTI UNTUK KEMBALI KEUNGGULAN KOMPETITIF Tesis
Priscilla Sutaman[29319469]   Yudo Anggoro, M.SM, Ph.D.;



184
CAPITAL BUDGETING UNTUK KEPUTUSAN INVESTASI PADA PENGEMBANGAN MINYAK DAN GAS DI PT ENERGY SUMBER PERKASA â STUDI KASUS Tesis
Bon Hoffer William Nainggolan[29321624]   Dr. Isrochmani Murtaqi, S.E, M.Acc.;Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;

185
PENDEKATAN SCENARIO PLANNING TENTANG PASAR PENJUALAN BATUBARA TERHADAP PT ABCOAL DISAAT ERA TRANSISI ENERGI Tesis
Irfan Naufaldi[29321380]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;

186
EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA SEBAGAI ALAT PEMASARAN DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN BURGER GARAGE JAKARTA Tesis
Chodi Rizkiputro Soetjipto[29321611]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan; Dr. G.N. Sandhy Widyasthana


188
PENILAIAN SAHAM PT INDIKA ENERGY TBK: DAMPAK TRANSISI NET ZERO EMISSION Tesis
Mohammad Rusyad Salim[29321588]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;Dr. Erman Sumirat, S.E., M.Buss., CSA, CRP, CIB, Ak.;

189
PENINGKATAN INDIKATOR KEEKONOMIAN PROYEK PANAS BUMI MELALUI PEMBIAYAAN HIJAU DAN PENJUALAN KARBON Tesis
Jene Lokasthiti Az[29321470]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;Dr. Erman Sumirat, S.E., M.Buss., CSA, CRP, CIB, Ak.;

190
MEMBUAT STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGHUNI KAMAR BULANAN DI BARI KOST SYARIAH PALEMBANG Tesis
Muhammad Rifky Alfandi[29321374]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan; Wulan Asti Rahayu, S.T., M.M.;

191
MODEL INOVASI SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGEPUL LIMBAH PLASTIK, STUDI KASUS: RECYCLING COUNTY Tesis
Alita Nuzulia Ramdhini[29321329]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;

192
MENDORONG ADVOKASI PELANGGAN MELALUI NILAI PEMBERDAYAAN PELANGGAN DALAM MENDUKUNG LAYANAN HIBURAN DIGITAL BERBASIS LANGGANAN (NETFLIX) Tesis
Denish Ariesmendi[29321001]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.; Ardhi Ridwansyah, M.Si

193
STRATEGI KOMERSIL UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI SALURAN PERDAGANGAN MODERN Tesis
Diajeng Diska Ayudia Azani[29321440]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Wulan Asti Rahayu, S.T., M.M.;

194
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK CAPAI TARGET BAGI INDONESIA CREATOR ECONOMY Tesis
Achmad Reyhan[29321504]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;

195
USULAN RENCANA STRATEGIS UNTUK PERUSAHAAN RIDE-HAILING UNTUK MENGAKSELERASI TRANSISI MENUJU KENDARAAN LISTRIK Tesis
Tristantyo Yoga Wicaksono[29320486]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Widhyawan Prawiraatmadja, M.A., Ph.D.;

196
MENGEVALUASI POTENSI PERSONALIZED SKIN CARE DI INDONESIA, MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN, DAN MENILAI EFIKASI SKIN TEST AMITY SKIN Tesis
Valeria Christie Ayu[29320415]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Wulan Asti Rahayu, S.T., M.M.;

197
PENGAJUAN STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN KONSULTANSI ENGINEERING Tesis
Kharisma Aqil Alfarisy[29321491]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;

198


200
MENGEMBANGKAN STRATEGI UNTUK PENJUALAN BAJA DENGAN PENDEKATAN SCENARIO PLANNING(STUDI KASUS: PT KRAKATAU STEEL) Tesis
Tumpal Hamonangan Simatupang[29321082]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;