1
EKSPLORASI TITIK-TITIK RASA SAKIT YANG DIHADAPI PELANGGAN SELAMA PERJALANAN PEMBELIAN PERHIASAN Tugas Akhir
Rindiani Ukhti Salsabila[19222050]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Rindiani Ukhti Salsabila[19222050]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
2
MENDEFINISIKAN ULANG STARTUP PANGAN SEBAGAI EKOSISTEM HIBURAN PEMUDA: PENERAPAN EMPAT BIDANG PENGALAMAN DAN INOVASI MODEL BISNIS – STUDI KASUS SEMESTA LAPAR Tugas Akhir
Fawwaaz Luthfi I K[19222047]   Bayuningrat, M.B.A.;
Fawwaaz Luthfi I K[19222047]   Bayuningrat, M.B.A.;
3
MENGEMBANGKAN KERANGKA PRIORITAS FITUR TERSTRUKTUR MENGGUNAKAN MATRIKS RICE UNTUK MENINGKATKAN KONVERSI DARI UJI COBA KE PEMBAYARAN DI PELIHARA Tugas Akhir
Vieto Alvaro Balaw[19222046]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
Vieto Alvaro Balaw[19222046]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
4
MENGEMBANGKAN STRATEGI CAMPURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI KASUS CASHEWAST SNACKBAR Tugas Akhir
Naufal Rosyid Hidayat[19222044]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Naufal Rosyid Hidayat[19222044]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
5
PEMILIHAN VENDOR UNTUK PRODUK AMUSPHERE MENGGUNAKAN ANALISIS BEST-WORST METHOD Tugas Akhir
Albert Goklas Julio Tambunan[19222038]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;
Albert Goklas Julio Tambunan[19222038]   Akbar Adhi Utama, S.T, M.A.B., Ph.D.;
6
PENGARUH SISTEM MANAJEMEN BERBASIS PERANGKAT LUNAK TERHADAP KEBERLANGSUNGAN BISNIS KLINIK HEWAN Tugas Akhir
Muhammad Habibie Musy[19222026]   Bayuningrat, M.B.A.;
Muhammad Habibie Musy[19222026]   Bayuningrat, M.B.A.;
7
STRATEGI PERENCANAAN PRODUKSI: STUDI KASUS MOFIER Tugas Akhir
Nailah Farah Fadhilah[19222022]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
Nailah Farah Fadhilah[19222022]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
8
PREFERENSI DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PEMBERSIH RUMAH TANGGA UNTUK MENGOPTIMALKAN STRATEGI PEMILIHAN KANAL DISTRIBUSI DISSOP: PENDEKATAN CONJOINT Tugas Akhir
Amanda Daniswara[19222014]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
Amanda Daniswara[19222014]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
9
PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP CITRA MEREK FASHION BERKELANJUTAN DI INDONESIA: STUDI PADUAN BIRU Tugas Akhir
Khansa Nabila Dara Ismedy[19222020]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Khansa Nabila Dara Ismedy[19222020]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
10
USULAN STRATEGI PERENCANAAN PERMINTAAN UNTUK BRAND FASHION DROP-BASED: STUDI KASUS LOVAIN STUDIO Tugas Akhir
Dimitrij Zenndyono Wiyata T.[19222002]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
Dimitrij Zenndyono Wiyata T.[19222002]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
11
PERANCANGAN STRATEGI KONTEN MEDIA SOSIAL MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT CATALOGY Tugas Akhir
Muhamad Faqih Rahman[19220042]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Muhamad Faqih Rahman[19220042]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
12
PENGARUH FITUR IKLAN INOVATIF TERHADAP PREFERENSI PELANGGAN DENGAN STUDI KASUS PADA CLETRASH Tugas Akhir
Jovann Timothy[19219007]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
Jovann Timothy[19219007]   Rendra Chaerudin, S.E, MM.;
13
PENGARUH ELEMEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI DENIM LOKAL DI INDONESIA Tugas Akhir
Naila Sahira[19222011]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Naila Sahira[19222011]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
14
ANALISIS KONTEN EDUKASI BERBASIS INSTAGRAM MENGGUNAKAN KERANGKA ADDIE UNTUK MENENTUKAN FORMAT YANG TEPAT UNTUK PEMAHAMAN KLINIS HEWAN TERHADAP PRODUK PELIHARA Tugas Akhir
Khoirunnisa Siti Amelia Sopian[19222040]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Khoirunnisa Siti Amelia Sopian[19222040]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
15
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN MEREK PELANGGAN DI INSTAGRAM PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDUSTRI PAKAIAN OLAHRAGA DAN FASHION INDONESIA Tugas Akhir
Nadine Cinta Putri J[19222028]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Nadine Cinta Putri J[19222028]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
16
STUDI KELAYAKAN UNTUK PERTUMBUHAN BISNIS YANG OPTIMAL PADA BISNIS BARU: STUDI KASUS BACH SPORTSWEAR Tugas Akhir
Muhammad Nauval Al Jopany Bey[19222036]   Jagat Prirayani, S.T., M.Sc., Ph.D.;Acip Sutardi, S.E, M.Si.;
Muhammad Nauval Al Jopany Bey[19222036]   Jagat Prirayani, S.T., M.Sc., Ph.D.;Acip Sutardi, S.E, M.Si.;
17
STUDI KUALITATIF BERBASIS DESIGN THINKING TENTANG BUSANA LUAR KONVERTIBEL: DARI KESESUAIAN MASALAH–SOLUSI (PSF) KE KESESUAIAN PRODUK–PASAR (PMF) DI PASAR PEREMPUAN URBAN INDONESIA Tugas Akhir
Syafina Putri Dinanti[19222048]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;
Syafina Putri Dinanti[19222048]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;
18
KELAYAKAN FINANSIAL BISNIS PADA INDUSTRI MAKANAN BEKU: STUDI KASUS PROYEK PENDIRIAN GUDANG SEMANGKOEK Tugas Akhir
Aulia Najla Humaira Akbar[19222027]   Mandra Lazuardi Kitri, M.A.B.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Aulia Najla Humaira Akbar[19222027]   Mandra Lazuardi Kitri, M.A.B.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
19
NILAI KEBERLANJUTAN DALAM STARTUP INDONESIA DI BERBAGAI TAHAPAN: KOMITMEN ATAU SEKEDAR POSISIONING PASAR Tugas Akhir
Safira Amany Haliza[19222075]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
Safira Amany Haliza[19222075]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
20
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL USAHA SISTEM PENGENDALI KUALITAS AIR TAMBAK Tugas Akhir
Drago Grafany Cuangga[19221041]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;Acip Sutardi, S.E, M.Si.;
Drago Grafany Cuangga[19221041]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;Acip Sutardi, S.E, M.Si.;
Perpustakaan Digital ITB