481
HUBUNGAN ANTARA FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI STUDI KASUS: PRODUK PERTANIAN KOTA Tugas Akhir
Mohammad Althof Rozi[19217079]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
Mohammad Althof Rozi[19217079]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;
482
MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN METODE PENGANGGARAN MODAL TERHADAP PRODUK PEMBERSIH KACAMATA: STUDI KASUS NASHO Tugas Akhir
Mia Juliani[19217062]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;
Mia Juliani[19217062]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;
483
MENENTUKAN PERENCANAAN KEUANGAN DALAM PERUSAHAAN STARTUP STUDI KASUS HI!DROPS Tugas Akhir
Jessica Nauli Nababan[19217010]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;
Jessica Nauli Nababan[19217010]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;
484
PENGEMBANGAN PRODUK BARU DAN STRATEGI PEMASARAN: STUDI KASUS USAHA TRIBUTE WATCH Tugas Akhir
Muhammad Yusuf Fernaldy[19216034]   Amilia Wulansari S.Si., M.Si.
Muhammad Yusuf Fernaldy[19216034]   Amilia Wulansari S.Si., M.Si.
485
EVALUATING CUSTOMERS’ PERCEIVED ONLINE CHANNEL VALUE AND THEIR RELATIONSHIP WITH ONLINE CHANNEL SATISFACTION AND LOYALTY INTENTION IN FASHION MULTICHANNEL RETAILERS BASED IN JAKARTA, BANDUNG AND SURABAYA Tugas Akhir
Bianda Nurasyah[19216023]   Reza Ashari Nasution, Ph. D
Bianda Nurasyah[19216023]   Reza Ashari Nasution, Ph. D
486
ANALYSIS OF COMPETITION ON CULINARY SMALL BUSINESS AND MARKETING STRATEGIES CASE STUDY OF ASIKIN AJA Tugas Akhir
Muhammad Zhafir Afif[19216002]   Amilia Wulansari S.Si., M.Si.
Muhammad Zhafir Afif[19216002]   Amilia Wulansari S.Si., M.Si.
487
TENDENSI NIAT PEMBELIAN HIJAU PADA KONSUMEN MUDA INDONESIA Tugas Akhir
Rifki Assudaisi[19216001]   Dr. Dina Dellyana., S.Farm., Apt., MBA., CBAP
Rifki Assudaisi[19216001]   Dr. Dina Dellyana., S.Farm., Apt., MBA., CBAP
488
THE TENDENCY OF GREEN PURCHASE INTENTION AMONG INDONESIAN YOUTH Tugas Akhir
Rifki Assudaisi[19216001]   Dr. Dina Dellyana., S.Farm., Apt., MBA., CBAP
Rifki Assudaisi[19216001]   Dr. Dina Dellyana., S.Farm., Apt., MBA., CBAP
489
PRODUCTION IMPROVEMENT PLANNING IN CATFISH FARMING THROUGH LEAN APPROACH: A CASE STUDY OF EMIR FISHERY INDUSTRY Tugas Akhir
Emireza Farhan Adib[19216052]   Akbar Adhi Utama, S.T., M.A.B., Ph.D.;
Emireza Farhan Adib[19216052]   Akbar Adhi Utama, S.T., M.A.B., Ph.D.;
490
MENANGKAP SUARA KONSUMEN UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK BUKU TULIS Tugas Akhir
Puteri Annisa Tsamrotul Fuadah[19216055]   Eko Agus Prasetio, S.T., M.B.A.;
Puteri Annisa Tsamrotul Fuadah[19216055]   Eko Agus Prasetio, S.T., M.B.A.;
491
BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT OF FIXED WING UAV ASSEMBLY PROCESS: IMPERIA DIRGANTARA CASE Tugas Akhir
Akbar Ajibaskoro[19216053]   Meditya Wasesa, ST., MSc., PhD.
Akbar Ajibaskoro[19216053]   Meditya Wasesa, ST., MSc., PhD.
492
Analisis dan Implementasi dari Metode Pengembangan Produk Baru: Studi Kasus dari Asikin Aja Tugas Akhir
Saddam Ramadhan[19216064]   Eko Agus Prasetio, ST., M.B.A., Dr.rer.pol.
Saddam Ramadhan[19216064]   Eko Agus Prasetio, ST., M.B.A., Dr.rer.pol.
493
UNDERSTANDING THE IMPACT OF SOCIAL EMPOWERMENT PERCEPTION TOWARD PURCHASE INTENTION OF SOCIAL ENTERPRISE CRAFT PRODUCTS Tugas Akhir
Salma Amalia Sulthanah[19216003]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A., M.S.A.E.;
Salma Amalia Sulthanah[19216003]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A., M.S.A.E.;
494
MENILAI PRODUK MINIMUM VIABLE UNTUK MENGEMBANGKAN SEPATU PRODUK SEPATU WANITA BERHIJAB DI BANDUNG Tugas Akhir
Delisa[19216031]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;
Delisa[19216031]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;
495
FACTORS INFLUENCING INDONESIAN HIGH SCHOOL STUDENTS’ ACCEPTANCE TOWARDS EDUCATION TECHNOLOGY (EDTECH) Tugas Akhir
Sodiko Hidayad[19216048]   Wawan Dhewanto, Ph.D.
Sodiko Hidayad[19216048]   Wawan Dhewanto, Ph.D.
496
MINAT BELI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI PEMESANAN MAKANAN ONLINE Tugas Akhir
Mala Nuraisyah[19215054]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;
Mala Nuraisyah[19215054]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E., M.Si.;
497
KAJIAN MANAJEMEN LIMBAH PERSEDIAAN PADA INDUSTRI MAKANAN BERSKALA MIKRO DI BANDUNG. STUDI KASUS; BOLA Tugas Akhir
Asnawi Mangku Alam[19216056]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;
Asnawi Mangku Alam[19216056]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;
498
EKSPLORASI PREFERENSI GENERASI Z SEBAGAI MAHASISWA DALAM MEMILIH MAKAN SIANG DI SEKITAR KAWASAN KAMPUS UNTUK MEMBUAT MARKETING MIX YANG BERDASARKAN PREFERENSI KONSUMEN Tugas Akhir
Riki[19216025]   Melia Famiola, Ph.D
Riki[19216025]   Melia Famiola, Ph.D
499
FASHION BRAND’S INSTAGRAM CONTENTS THAT INFLUENCE CUSTOMER PURCHASE INTENTION Tugas Akhir
Muhammad Kautsar[19216074]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
Muhammad Kautsar[19216074]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
500
MELAKUKAN PROSES BISNIS YANG EFEKTIF UNTUK MENGATASI CACAT DAN KETERLAMBATAN DALAM MEMPRODUKSI PAKAIAN OLAHRAGA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN DMAIC Tugas Akhir
Haykal Satria Panjeraino[19216017]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;
Haykal Satria Panjeraino[19216017]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., M.O.R.M.Sc.;