digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
121
ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN DI INSTAGRAM : STUDI KASUS PERUSAHAAN WIPS BY RCKWE Tugas Akhir
Claudia Chandraca Tidara[19213029]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;


123
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA STUDI KASUS : PROGRAM STUDI KEWIRAUSAHAAN SBM ITB Tugas Akhir
Febrian Ulfa Ayu Romadhani[19213032]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

124
ANALISIS PERFORMA PROCESS UNTUK MENEKAN BIAYA PRODUKSI PADA BISNIS KULINER START-UP Tugas Akhir
Hadiyan Prabowo[19213028]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;

125
PROSPECTIVE CUSTOMER DECISION FACTORS IN BUYING A NEW HEALTHY PRODUCT (MUSHROOM OAT COOKIES) Tugas Akhir
Mentari Nur Utari[19214023]   Santi Novani, S.Si, M.T, Ph.D.;

126
PENGEMBANGAN INOVASI LAYANAN SURVEY MENGGUNAKAN LEAN STARTUP DI ERA BANI Tugas Akhir
Daffa Raditya Farandi[19220053]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

127
MOTIVASI MAHASISWA FREELANCER BERGABUNG MAHAJASA Tugas Akhir
Sriana Wahyuni[19218071]   Dedy Sushandoyo, S.T, M.Sc.Eng., M.A.Sc., Ph.D.;

128
EFEK KONSEP PRODUK PERAKITAN SENDIRI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Tugas Akhir
Aisyahrani Rapieriska Utomo[19219075]   Salfitrie Roos Maryunani, S.T, M.A.B.;

129
STRATEGI PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS INDUSTRI KOSMETIK: STUDI KASUS LUMNA COSMETICS Tugas Akhir
Ahmad Indra Prasetya Setiawan[19220040]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

130
PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEDOTAN YANG DAPAT DIMAKAN Tugas Akhir
Naswa Dhiya Prameswari[19220059]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

131
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PELANGGAN DALAM LOKAKARYA KREATIF Tugas Akhir
Luthfia Ahdiani[19220073]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

132
PEMANFAATAN KECERDASAN ARTIFICIAL DALAM KOMUNIKASI VISUAL PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN OPTIMASI PEMASARAN DIGITAL: STUDI KASUS I-NEWBEE Tugas Akhir
Alfinza Willys Alfarizi[19220006]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;

133
EXPLORING FACTORS INFLUENCING ROLE AMBIGUITY AND ITS IMPACT ON STARTUP TEAM PERFORMANCE Tugas Akhir
Ratu Amanda Tiana Cininta[19220002]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;

134
MOTIVATION FACTORS ANALYSIS ON SBM ENTREPRENEURSHIP STUDENT IN DOING BUSINESS Tugas Akhir
Fasya Fauzia Hanifa[19220045]   Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;


136
ANALISIS HAMBATAN TERHADAP INTENSI KONSUMEN PADA PENGGUNAAN PLATFORM E-LEARNING DI INDONESIA Tugas Akhir
Umar Nur Addin Akbar[19220009]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

137
PENGEMBANGAN PRODUK BARU MENGGUNAKAN DESIGN THINKING UNTUK PRODUK TAS FASHION (STUDI KASUS: BEYOND) Tugas Akhir
Naura Bramasti Khalisa[19220046]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

138

139
PENGARUH STRATEGI PROMOSI PADA PLATFORM GOFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : STUDI KASUS EATZY INDONESIA Tugas Akhir
Hafizh Ahmad Dakhilullah[19220061]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

140
IDENTIFYING FACTORS CONSIDERED BY CAREER HOUSEWIVES IN BANDUNG IN USING READY-TO-COOK (RTC) PRODUCT IN DAILY LIFE Tugas Akhir
Ega Anda Rista[19220066]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;