161
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MAHASISWA GEN-Z DESTINASI WISATA HIDDEN GEMS : KASUS PERUSAHAAN SINGGAH Tugas Akhir
Gugun Ainaro Damanik[19220032]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Gugun Ainaro Damanik[19220032]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
162
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL FEMS DENIM UNTUK MENGHASILKAN PROSPEK Tugas Akhir
Melisa[19220065]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Melisa[19220065]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
163
IMPROVING BUSINESS PERFORMANCE USING FINANCIAL PLANNING TOWARDS CREATIVE WORKSHOP ORGANIZER BUSINESS: A CASE STUDY OF EKSPLORAKSI Tugas Akhir
Laurencia Maitri Soegianto[19220017]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Laurencia Maitri Soegianto[19220017]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
164
DEVELOPING SOCIAL MEDIA PROMOTION STRATEGY ON INSTAGRAM FOR LIP GLAZE LAUNCH OF SKINCRAVE COMPANY Tugas Akhir
Nawwal Maghfirah[19220022]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Nawwal Maghfirah[19220022]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
165
BUSINESS FEASIBILITY TOWARDS AN BLEISURE TRAVEL BUSINESS: A CASE STUDY OF SINGGAH.ID Tugas Akhir
Ahmad Saleh[19220043]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Ahmad Saleh[19220043]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
166
FEASIBILITY STUDY THROUGH FINANCIAL PERSPECTIVE TOWARDS MENTAL HEALTH BASED BUSINESS: CASE STUDY OF ASHWA Tugas Akhir
Afdhalul Wahyu Ramadhan[19220075]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Afdhalul Wahyu Ramadhan[19220075]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
167
EFEK MANAJEMEN HUBUNGAN KOMUNITAS, ORIENTASI HUBUNGAN PEMASARAN, KETERLIBATAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK DRYKEUN: STUDI KASUS DRYKEUN Tugas Akhir
Aris Febriyan[19220041]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
Aris Febriyan[19220041]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;
168
COMPARATIVE FINANCIAL FEASIBILITY TOWARDS MANUFACTURING PROCESS IN CHILDREN EDUCATION BUSINESS: A CASE STUDY OF FULOLA Tugas Akhir
Asyam Yassar Murtadho[19220034]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;
Asyam Yassar Murtadho[19220034]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;
169
PENGARUH VIDEO MARKETING DI TIKTOK TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS: LOMBACADEMY) Tugas Akhir
Shifa Fauziah Hermawan[19220062]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Shifa Fauziah Hermawan[19220062]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
170
PENGARUH PEMBAURAN PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN Tugas Akhir
Delistina[19220068]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Delistina[19220068]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
171
MEMAHAMI KEINGINAN UNTUK MENCARI BANTUAN PROFESIONAL UNTUK MASALAH KESEHATAN MENTAL DAN REKOMENDASI UNTUK STARTUP KESEHATAN MENTAL: STUDI KASUS ASHWA Tugas Akhir
Zenden Kurniawan Poerwanto[19220049]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Zenden Kurniawan Poerwanto[19220049]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
172
STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENGINISIASI KESADARAN DARI PELEMBAB BERBASIS NANOTEKNOLOGI STUDI KASUS : PERUSAHAAN SKINCRAVE Tugas Akhir
Hana Risma Kania[19220058]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Hana Risma Kania[19220058]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
173
DAMPAK PEMBERDAYAAN PEREMPUAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PELANGGAN USAHA SOSIAL KULINER Tugas Akhir
Aisyah Adlina Ghassani[19220007]   Khrisna Ariyanto, S.T., M.T.;
Aisyah Adlina Ghassani[19220007]   Khrisna Ariyanto, S.T., M.T.;
174
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORANG TUA TERHADAP MAINAN EDUKATIF Tugas Akhir
Vasharin Vilzha Zaqira[19220024]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Vasharin Vilzha Zaqira[19220024]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
175
PENERAPAN PENILAIAN DISCOUNTED CASH FLOW (DCF) UNTUK MENGHITUNG NILAI WELLNESS START-UP DI INDONESIA (STUDI KASUS: MEALTH) Tugas Akhir
Briana Alifia Putri Alwaliyyu[19220048]   Tuntun Salamatun Zen, S.E, Ak., M.Si..,CA;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Briana Alifia Putri Alwaliyyu[19220048]   Tuntun Salamatun Zen, S.E, Ak., M.Si..,CA;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
176
MENGEKSPLORASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PIVOT PADA STARTUP MAHASISWA: ANALISIS STUDI KASUS MAHASISWA KEWIRAUSAHAAN SBM ITB Tugas Akhir
Esther Ariella[19220014]   Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;
Esther Ariella[19220014]   Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;
177
MENINGKATKAN KINERJA BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN PERENCANAAN KEUANGAN TERHADAP INDUSTRI ELEKTRIKAL & MEKANIKAL: STUDI KASUS CV. JOGI TEKNIK Tugas Akhir
Afra Samantha[19220038]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;
Afra Samantha[19220038]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;
178
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN TERHADADAP PERILAKU PELANGGAN TERHADAP KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DI LAYANAN FREEMIUM Tugas Akhir
Fadhillah Eka Sucy[19220069]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
Fadhillah Eka Sucy[19220069]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
179
MEMAHAMI SEBUAH STRATEGI FINANSIAL TERBAIK MENGGUNAKAN STUDI KELAYAKAN TERHADAP CUSTOMIZABLE FASHION STARTUP: STUDI KASUS FEMS Tugas Akhir
Moch Ferdian Alamsyah[19220037]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Moch Ferdian Alamsyah[19220037]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
180
MEMPRIORITASKAN PENGEMBANGAN FITUR BERBASIS KONSUMEN: STUDI KASUS TEMAN SURVEI Tugas Akhir
Imelda Mutiara[19220005]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;
Imelda Mutiara[19220005]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;