141
PERUSAHAAN FESYEN, PEMILIHAN PEMASOK, ANALYTICS HIERARCHY PROCESS Tugas Akhir
Mahfudz Dzaki[19220054]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;
Mahfudz Dzaki[19220054]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;
142
MENGEMBANGKAN AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN STUDI KASUS : LUMNA COSMETICS Tugas Akhir
Salwa Nurazizah[19220035]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Salwa Nurazizah[19220035]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
143
PENGEMBANGAN PROGRAM BARU BERDASARKAN DESAIN LAYANAN BERBASIS HOUSE OF QUALITY DI INDUSTRI WELLNESS (STUDI KASUS: MEALTH) Tugas Akhir
Naufal Dhamiri Syifa[19220039]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;
Naufal Dhamiri Syifa[19220039]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;
144
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK SYFOIN MEAL KIT MENGGUNAKAN HOUSE OF QUALITY Tugas Akhir
Diva Gloria Johannes Putri[19220071]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
Diva Gloria Johannes Putri[19220071]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;
145
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN PERILAKU ORANG TUA UNTUK MENINGKATKAN KEINGINAN ORANG TUA DALAM MEMBELI ACARA EDUKASI ANAK: STUDI KASUS DARI FULOLA Tugas Akhir
Nadia Agustina[19220029]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Nadia Agustina[19220029]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
146
PEMBUATAN RENCANA INTERVENSI KOMUNITAS KESEHATAN MENTAL UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI SOSIAL DALAM KOMUNITAS (STUDI KASUS: ASHWA) Tugas Akhir
Tsamania Salsabila[19220021]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Tsamania Salsabila[19220021]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
147
EXPLORING INSTAGRAM BRAND POST CHARACTERISTICS DRIVING CUSTOMER ENGAGEMENT IN THE FOOD AND BEVERAGE INDUSTRY (STUDY CASE: EATZY INDONESIA) Tugas Akhir
Firstya Maulida Hidayah[19220036]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Firstya Maulida Hidayah[19220036]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
148
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBANTU PEMULIHAN KINERJA TIM SETELAH TERJADI KONFLIK INTERNAL Tugas Akhir
Ayya Azzahra[19220023]   Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;
Ayya Azzahra[19220023]   Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;
149
MENGEMBANGKAN BISNIS DENGAN MENCIPTAKAN NILAI MELALUI PROSES BISNIS: STUDI KASUS COMPRESS CLUB Tugas Akhir
Affan Pradistya Adani[19220055]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Affan Pradistya Adani[19220055]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
150
ATRIBUT KEMASAN KOSMETIK YANG BERPENGARUH TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PELANGGAN GENERASI Z DI AREA JABODETABEK DAN BANDUNG Tugas Akhir
Maurel Sara Hasibuan[19220013]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
Maurel Sara Hasibuan[19220013]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;
151
PENGARUH DARI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SITUS WEB RUMAH KOS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI Tugas Akhir
Aulya Husna Fajri[19220063]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Aulya Husna Fajri[19220063]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
152
SEBUAH PENELITIAN TENTANG MINAT PENGGUNAAN KONSUMEN TERHADAP SEDOTAN YANG DAPAT DIMAKAN DI KAFE Tugas Akhir
Yohanna Jesslyn Sutoyo[19220056]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Yohanna Jesslyn Sutoyo[19220056]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
153
PENINGKATAN FITUR WEBSITE SINGGAH BERBASIS PENDAPAT CUSTOMER Tugas Akhir
Akmal Alvin Ardiyanto[19220060]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;
Akmal Alvin Ardiyanto[19220060]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;
154
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL TERHADAP BISNIS BERBASIS APLIKASI: STUDI KASUS DRYKEUN Tugas Akhir
Salsabila Yunaini Siregar[19220047]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Salsabila Yunaini Siregar[19220047]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
155
STUDI FAKTOR PERILAKU ORANG TUA DALAM TERLIBAT DENGAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM : STUDI KASUS PERUSAHAAN FULOLA Tugas Akhir
Tamira Iqlima Hakiim[19220008]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Tamira Iqlima Hakiim[19220008]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
156
PENGARUH JENIS KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KETERLIBATAN ONLINE DAN NIAT PEMBELIAN STUDI KASUS: LOMBACADEMY Tugas Akhir
Olivia Monica[19220004]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
Olivia Monica[19220004]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;
157
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK TERHADAP MEREK FASHION INKLUSIF Tugas Akhir
Azkia Qathra Rebia[19220012]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Azkia Qathra Rebia[19220012]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
158
PENGEMBANGAN BISNIS STARTUP DI BIDANG WELLNESS MELALUI INOVASI MODEL BISNIS Tugas Akhir
Muhammad Rivad Ichsandi B.[19220051]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Muhammad Rivad Ichsandi B.[19220051]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
159
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN BERSAMA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA TIM: STUDI KASUS STARTUP FULOLA Tugas Akhir
Sri Wahyuni[19220074]   Dra. Umi Zuraida, M.Sc.;
Sri Wahyuni[19220074]   Dra. Umi Zuraida, M.Sc.;
160
MENEMUKAN GAYA KEPEMIMPINAN TERBAIK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI UNTUK START-UP: STUDI ETNOGRAFI ASHWA Tugas Akhir
Amelia Qanitah Awadian[19220033]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
Amelia Qanitah Awadian[19220033]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;