21
SOSIAL MARKETING DI MEDIA SOSIAL: MENGINVESTIGASI PREKURSOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU DALAM KAMPANYE KESEHATAN PEMERINTAH. Tesis
Laksmi Saraswati Hadiansyah[29020033]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
Laksmi Saraswati Hadiansyah[29020033]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
22
BAGAIMANA CARA MENGIDENTIFIKASI INTENSI MENGELUARKAN UANG DAN KEBAHAGIAAN PENONTON DALAM LIVESTREAMING: SUDUT PANDANG PENONTON TERHADAP KONTEN KREATOR Tesis
Ligasyah Arnanda Primadana[29020024]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
Ligasyah Arnanda Primadana[29020024]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
23
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS TERHADAP PENGEMBALIAN SAHAM PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI SAAT PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA Tesis
Adelia Putri Pratiwi[29020039]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;
Adelia Putri Pratiwi[29020039]   Ana Noveria, S.E, MBA., Ph.D.;
24
PENGARUH PRIVACY CONCERN TERHADAP REPURCHASE INTENTION: E-TRUST DAN ESATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR DALAM BELANJA ONLINE Tesis
Nadia Anggraini Putri[29021038]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;
Nadia Anggraini Putri[29021038]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;
25
USULAN PERANCANGAN SISTEM MANAJEMEN KINERJA USAHA TANI PADI DENGAN PENDEKATAN KBPMS (STUDI KASUS PETANI DI KAMPUANG TANGAH, LUAK, KABUPATEN LIMA PULUH KOTA, PROVINSI SUMATERA BARAT) Tesis
Rhanni Apriani Wirdhawan[29021018]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;
Rhanni Apriani Wirdhawan[29021018]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;
26
MENJELAJAHI MODE ALTERNATIF PERTEMUAN IBADAH RAYA AGAMA SELAMA PANDEMI DAN PASCA PANDEMI COVID-19 Tesis
Yolanda Ghea[29021047]   Andika Putra Pratama, M.S.M., Ph.D.;
Yolanda Ghea[29021047]   Andika Putra Pratama, M.S.M., Ph.D.;
27
ANALISIS KOLABORASI RANTAI PASOK COCA-COLA DAN CARREFOUR DENGAN MENGGUNAKAN TEORI DRAMA Tesis
Yuanita Handayati[29006017]   Prof. Ir. Togar Mangihut Simatupang, M.Tech., Ph.D.;
Yuanita Handayati[29006017]   Prof. Ir. Togar Mangihut Simatupang, M.Tech., Ph.D.;
28
ANALISIS POTENSI PENGEMBANGAN INDUSTRI CLOTHING KREATIF BANDUNG DENGAN PENDEKATAN SOFT SYSTEM METHODOLOGY Tesis
Agung Pascasuseno[29007012]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;
Agung Pascasuseno[29007012]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;
29
PEMODELAN BERBASIS AGEN DENGAN TEORI-DRAMA PADA KEBIJAKAN-KEBIJAKAN INTERNASIONAL TENTANG PEMANASAN-GLOBAL Tesis
Padang Danang Bagus Sudarsono[29006021]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;
Padang Danang Bagus Sudarsono[29006021]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;
30
EXPLORING PERSONAL KNOWLEDGE MANAGEMENT WITH INTERNAL CORPORATE BLOG FOR MORE KNOWLEDGE WORKERS A PRELIMINARY STUDY IN INDONESIAN COMPANY Tesis
Maharani Kusuma Negara[29007003]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;
Maharani Kusuma Negara[29007003]   Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, M.Eng.;
31
MENGEMBANGKAN STRESS TEST DINAMIK UNTUK SISTEM PERBANKAN DENGAN AGEN ADAPTIF: PENDEKATAN BERBASIS AGEN Tesis
Tara Raissa Raswan[29014003]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
Tara Raissa Raswan[29014003]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
32
PERANCANGAN SISTEM MANAJEMEN KINERJA UNTUK INDUSTRI PERAWATAN PESAWAT UDARA: SEBUAH STUDI KASUS DI PT. GARUDA MAINTENANCE FACILITY AEROASIA Tesis
Jumadi Timotius Simangunsong[29015020]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;
Jumadi Timotius Simangunsong[29015020]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;
33
KESADARAN DAN PERSEPSI DARI KONSUMEN DAN PENGGUNA MENGENAI PRODUK HIJAU DI BANDUNG Tesis
Cynthia Magdalena Anwar[29015013]   DR. Bambang Rudito, MSi
Cynthia Magdalena Anwar[29015013]   DR. Bambang Rudito, MSi
34
ANALISIS SENTIMEN DAN EFEKNYA TERHADAP PERSEPSI INVESTOR UNTUK MENGANTISIPASI VALUASI EKUITAS TERBARU PADA SAHAM YANG MELAKUKAN KEBIJAKAN RIGHT ISSUE Tesis
Ervin Salim[29014008]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
Ervin Salim[29014008]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
35
INDONESIAN SMALL MEDIUM FAMILY BUSINESS SUCCESSION: BUILDING A LONG-LIFE BUSINESS THROUGH THE NEXT GENERATION ATTRIBUTES Tesis
Masca Indra T[29011019]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;
Masca Indra T[29011019]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;
36
INVESTIGASI DIVERGENT DAN CONVERGENT THINKING DI TIM KREATIF YANG BEKERJA DI INDUSTRI KREATIF: SEBUAH STUDI KASUS YANG TERJADI DI BEBERAPA INDUSTRI BERBASIS DESAIN Tesis
Diena Yudiarti[29014026]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
Diena Yudiarti[29014026]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;
37
MEASURING PERFORMANCE OF DIGITAL PROJECTS: CASE OF SWISS MEDIUM-SIZED ENTERPRISES Tesis
Thierry Klinkert[29021701]   Yunieta Anny Nainggolan, S.E, M.Com., Ph.D.;Dr. Mona Meyer
Thierry Klinkert[29021701]   Yunieta Anny Nainggolan, S.E, M.Com., Ph.D.;Dr. Mona Meyer
38
MEMANFAATKAN SOFT SYSTEM UNTUK MENCIPTAKAN SOLUSI BERBASIS NILAI: KASUS APLIKASI MOBILE 'SADULUR' Tesis
Devi Aditawarman[29020041]   Santi Novani, S.T, M.T, Ph.D.;
Devi Aditawarman[29020041]   Santi Novani, S.T, M.T, Ph.D.;
39
MENINJAU PENGGUNAAN IMBAL HASIL INDEKS SEBAGAI PROKSI IMBAL HASIL PASAR PADA CAPM: STUDI KASUS PADA IHSG Tesis
Mohammad Irfan Hilman[29020010]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
Mohammad Irfan Hilman[29020010]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;
40
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU 3R (REDUCE, REUSE, RECYCLE) KONSUMEN TERHADAP SAMPAH KEMASAN DARI E-COMMERCE DI INDONESIA Tesis
Jasmine Raihana[29021049]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;
Jasmine Raihana[29021049]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;