1
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MEREK PADA TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Tugas Akhir
Rio Pratama Sadeli[19018067]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Rio Pratama Sadeli[19018067]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
2
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MEREK PADA TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Tugas Akhir
Rio Pratama Sadeli[19018067]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Rio Pratama Sadeli[19018067]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
3
ANALISIS ARUS KAS ANGGARAN MODAL DALAM KEUANGAN PRIBADI: STUDI KASUS IBU X Tugas Akhir
Erna Yeni Nofianti[19018074]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Erna Yeni Nofianti[19018074]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
4
DAMPAK ULASAN PELANGGAN ONLINE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE INSTAGRAM Tugas Akhir
Adzka Arsy Zoelia Eka Permana[19018207]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
Adzka Arsy Zoelia Eka Permana[19018207]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
5
ANALISIS DAMPAK ADAPTASI AKSI LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PEMIRSA PADA ANIME ONE PIECE Tugas Akhir
Cynthia Bonita[19021281]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Cynthia Bonita[19021281]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
6
PENGARUH JARAK KEKUASAAN, KOLEKTIVISME DALAM KELOMPOK, DAN KOLEKTIVISME INSTITUSIONAL GLOBE TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN: ANALISIS MULTI-LEVEL Tugas Akhir
August Permana Tandy[19021018]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;prof. Dr. I.J.J. (Irene) Burgers;
August Permana Tandy[19021018]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;prof. Dr. I.J.J. (Irene) Burgers;
7
MENDORONG EFISIENSI HIJAU: BAGAIMANA INOVASI RAMAH LINGKUNGAN MEMBENTUK KEBERHASILAN OPERASIONAL — ANALISIS OPERASI BERBASIS MOBILE DAN NON-MOBILE Tugas Akhir
Lu’lu’ Khoirunnisa Kristanto[19021057]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T., M.S.M.
Lu’lu’ Khoirunnisa Kristanto[19021057]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T., M.S.M.
8
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO HARAPAN KITA, NANGAPANDA-ENDE Tugas Akhir
Christin Gunsti[19018191]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;
Christin Gunsti[19018191]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;
9
PERAN KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN DALAM KESUKSESAN INTERNASIONAL PERUSAHAAN BORN-GLOBAL Tugas Akhir
Khansa Athallah Afifuddin[19021036]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Sam Oxley, MSc;
Khansa Athallah Afifuddin[19021036]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Sam Oxley, MSc;
10
MENARIK INVESTASI DI ERA PERUBAHAN: PENGARUH FAKTOR POLITIK DAN SIPIL TERHADAP FDI Tugas Akhir
Rafi Adhika Nandiwardhana[19021078]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Pawani Dasgupta;
Rafi Adhika Nandiwardhana[19021078]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Pawani Dasgupta;
11
DAMPAK GREEN BRAND POSITIONING DAN BENEFIT FRAMING TERHADAP NIAT PEMBELIAN DALAM SUSTAINABLE FASHION: SEBUAH STUDI EKSPERIMENTAL TENTANG PERAN MEDIASI NILAI YANG DIRASAKAN Tugas Akhir
Aurel Pranandhia Subagdja[19021131]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Claudio Piccolo, M.Sc.;
Aurel Pranandhia Subagdja[19021131]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Claudio Piccolo, M.Sc.;
12
NON-LINEARITAS ANTARA PENGEMBANGAN KEUANGAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI EKONOMI: BUKTI DARI ANALISIS PANEL DATA Tugas Akhir
Marlyane Faith Walangitan[19021035]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Ioanna Tziolas;
Marlyane Faith Walangitan[19021035]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Dr. Ioanna Tziolas;
13
MENINGKATKAN NIAT PEMBELIAN PRODUK HEMAT ENERGI, STUDI KASUS ENERTEC Tugas Akhir
Raisa Latifa Annabela[19021102]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Raisa Latifa Annabela[19021102]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
14
DAMPAK PEMBIMBINGAN PESAN DAN PEMASARAN OLEH INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN KENDARAAN LISTRIK: STUDI LINTAS BUDAYA PADA KONSUMEN INTERNATIONAL Tugas Akhir
Reza Ramadhan Rivai[19021095]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Claudio Piccolo, Msc.;
Reza Ramadhan Rivai[19021095]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Claudio Piccolo, Msc.;
15
MENJELAJAHI PENGARUH ATRIBUT MENU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: MENINGKATKAN MENU DI KOPITIAM TUJUH PAGI Tugas Akhir
Muhammad Rifky Ahzami Riadi[19021243]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Muhammad Rifky Ahzami Riadi[19021243]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
16
MENGANALISIS DAMPAK ARUS MASUK FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) TERHADAP PARTISIPASI TENAGA KERJA PEREMPUAN DI AMERIKA LATIN: PERAN KEBIJAKAN GENDER NASIONAL Tugas Akhir
Naveen Naomi Pangaribuan[19021029]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Alexandra Geis, MSc;
Naveen Naomi Pangaribuan[19021029]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Alexandra Geis, MSc;
17
KESADARAN PELANGGAN TERHADAP UNDANG-UNDANG PERLINDUNGAN DATA DAN MANFAAT YANG DIPERSEPSI: BAGAIMANA REGULASI DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN MEMBENTUK KETERLIBATAN DENGAN PEMASARAN PERSONALISASI Tugas Akhir
Rikiya Kitayama[19021701]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hani Ashraf Bououdina, M.Sc;
Rikiya Kitayama[19021701]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Hani Ashraf Bououdina, M.Sc;
18
DAMPAK UKURAN INFLUENCER DAN PEMBINGKAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FESYEN BERKELANJUTAN: STUDI DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN Tugas Akhir
Ivanny Corina[19021032]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Claudio Piccolo, MSc;
Ivanny Corina[19021032]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Claudio Piccolo, MSc;
19
MENGANALISIS PENGARUH INFLUENCER DAN GOAL FRAMING TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK GREEN SKINCARE: PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN. Tugas Akhir
Nadhira Zahra Janeeta[19021096]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Claudio Piccolo, M.Sc.;
Nadhira Zahra Janeeta[19021096]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;Claudio Piccolo, M.Sc.;
20
MENJELAJAHI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEDIAAN BERBAGI DATA PRIBADI DALAM KONTEKS PEMASARAN YANG DIPERSONALISASI DI INDONESIA: BAGAIMANA BAHASA DAN KOMPLEKSITAS DALAM FORMULIR PERSETUJUAN MEMPENGARUHI KESEDIAAN BERBAGI DATA Tugas Akhir
Danadyaksa Azradin Paksi[19021026]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;H.A. Bououdina, MSc;
Danadyaksa Azradin Paksi[19021026]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;H.A. Bououdina, MSc;