161
PEMODELAN PENGALAMAN BELANJA SEBELUMNYA PELANGGAN SHOPEE DI INDONESIA Tugas Akhir
Sarah Valentina Siahaan[19020036]   Dr. Jeremy Wilcock; Lisandy Arinta
Sarah Valentina Siahaan[19020036]   Dr. Jeremy Wilcock; Lisandy Arinta
162
MENGUNGKAPKAN NEXUS: IKLAN KEBERLANJUTAN, UPAYA KOLABORASI, NIAT PEMBELIAN, KONSUMERISME HIJAU, DAN DAYA SAING USAHA DI INDUSTRI FASHION Tugas Akhir
Kimberlee Landrea Manurung[19020056]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;
Kimberlee Landrea Manurung[19020056]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;
163
MENYELESAIKAN JALAN TENGAH YANG REALISTIS MENUJU TRANSISI KEBERLANJUTAN DALAM LANSKAP POLITIK DAN EKONOMI GLOBAL: TINJAUAN KOMPREHENSIF TERHADAP KAPITALISME HIJAU Tugas Akhir
Syabella Triana Budiono[19019300]   Dr. Hammad Ul Haq
Syabella Triana Budiono[19019300]   Dr. Hammad Ul Haq
164
THE RELATIONSHIP BETWEEN SELF-ESTEEM AND MENTAL HEALTH OF FINAL YEAR MANAGEMENT STUDENTS AT A PROMINENT BUSINESS SCHOOL IN INDONESIA Tugas Akhir
Mifdatus Salwa Tahta El-vina[19020242]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;
Mifdatus Salwa Tahta El-vina[19020242]   Nur Arief Rahmatsyah Putranto, S.T, M.HRMHons.;
165
DAMPAK INFLUENCER SEBAGAI STRATEGI DIGITAL MARKETING INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN INDONESIA TERHADAP MEREK KECANTIKAN Tugas Akhir
Salsabila Tasya Rahma[19020129]   Dr. Ossama Lhachimi; Ilham Fauzan Putra
Salsabila Tasya Rahma[19020129]   Dr. Ossama Lhachimi; Ilham Fauzan Putra
166
APA PENGARUH SCARCITY MARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN GEN Z? Tugas Akhir
Athaya Farrel Zahran Al Akbar[19020119]   Julien ETIENVRE; Ilham Fauzan Putra
Athaya Farrel Zahran Al Akbar[19020119]   Julien ETIENVRE; Ilham Fauzan Putra
167
DIGITALISASI RANTAI PASOKAN DAN STRATEGI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK BERTAHAN DARI WABAH PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS SCHNEIDER ELECTRIC Tugas Akhir
Dzikra Fahrisi[19020127]   Dr. Hadj Barkat; Dr. Rer. Pol Achmad Fajar Hendarman, S.T., M.S.M.
Dzikra Fahrisi[19020127]   Dr. Hadj Barkat; Dr. Rer. Pol Achmad Fajar Hendarman, S.T., M.S.M.
168
NIAT BELI PEMASARAN BERKELANJUTAN DI INDUSTRI FAST FASHION : PERSPEKTIF PEREMPUAN GEN Z DI INDONESIA Tugas Akhir
Nabilah Afifah Kusuma Hadi[19020092]   Dr. Nilanthi Ratnayake; Anindia Putri Pratiwi; Ilham Fauzan Putra
Nabilah Afifah Kusuma Hadi[19020092]   Dr. Nilanthi Ratnayake; Anindia Putri Pratiwi; Ilham Fauzan Putra
169
DAMPAK PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRIA GEN-Z TERHADAP PRODUK SABUN CUCI MUKA Tugas Akhir
Karindra Adriane Malikahasri[19020237]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;
Karindra Adriane Malikahasri[19020237]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;
170
APAKAH GOPAY MEMBANTU PELANGGAN DALAM MEMPEROLEH PRODUK DALAM BENTUK E-WALLET? Tugas Akhir
Kinara Devi Anditasasti[19020067]   Ahmed Atil; Anindia Pratiwi Putri
Kinara Devi Anditasasti[19020067]   Ahmed Atil; Anindia Pratiwi Putri
171
KASUS PEMALSUAN PERUSAHAAN: PENYINGKAPAN CSR SEBAGAI METODE PERLINDUNGAN Tugas Akhir
Priskila Ranindhita Hapsari[19019240]   Dr. Jiyoung Shin
Priskila Ranindhita Hapsari[19019240]   Dr. Jiyoung Shin
172
MENYUSUN DAN MERENCANAKAN STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL ABUNAWAS RESTAURANT BALI UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS) Tugas Akhir
Muhammad Ikmal Shafad[19020165]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Muhammad Ikmal Shafad[19020165]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
173
MENJELAJAHI PENGARUH PROMOSI HIJAU TERHADAP INDUSTRI KECANTIKAN DI INDONESIA Tugas Akhir
Khansa Rania Egieara[19020041]   Dr Sulthanul Chowdhurry; Prameshwara Anggahegari
Khansa Rania Egieara[19020041]   Dr Sulthanul Chowdhurry; Prameshwara Anggahegari
174
GESER KE ATAS UNTUK BERBELANJA: PENGARUH PERSONALISASI DAN TINGKAT KESENANGAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF Tugas Akhir
Mitsal Athaya[19019271]   Dr. Nnamdi Oguji
Mitsal Athaya[19019271]   Dr. Nnamdi Oguji
175
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN INDOMIE DI NIGERIA MELALUI PERSEPSI PELANGGAN INDOMIE Tugas Akhir
Dania Rastylia[19020031]   Sultanul Chowdury; Prameshwara Anggahegari
Dania Rastylia[19020031]   Sultanul Chowdury; Prameshwara Anggahegari
176
ANALISA STRUKTUR MODAL YANG OPTIMAL PADA PT TRIPUTRA AGRO PERSADA TBK Tugas Akhir
Michael Samuel Aquila[19020259]   Mandra Lazuardi Kitri, M.A.B.;
Michael Samuel Aquila[19020259]   Mandra Lazuardi Kitri, M.A.B.;
177
MENGKAJI KORELASI MASING-MASING ELEMEN BAURAN PEMASARAN (4PS) TERHADAP EKUITAS MEREK: STUDI KASUS PERUSAHAAN WARALABA, IKEA INDONESIA Tugas Akhir
Nadira Glassyderia Ramadana[19020034]   Dr. Qing Lu; Lisandy Arinta
Nadira Glassyderia Ramadana[19020034]   Dr. Qing Lu; Lisandy Arinta
178
PENERAPAN TINGKAT PERTUMBUHAN KEUANGAN MASYARAKAT DI PRANCIS TERHADAP GAYA KONSUMSI DALAM MENGGUNAKAN BANK DIGITAL Tugas Akhir
Benedictus Ardhito Hendrosaputro[19020085]   Dr. Prameshwara Anggahegari; Marianne Guyot; Hassan El Asraoui
Benedictus Ardhito Hendrosaputro[19020085]   Dr. Prameshwara Anggahegari; Marianne Guyot; Hassan El Asraoui
179
PENERAPAN FINTECH SEBAGAI ALAT UNTUK MENINGKATKAN INKLUSI KEUANGAN DI KALANGAN MAHASISWA MUSLIM DI INDONESIA Tugas Akhir
Kanaya Rishandra Naraninditya[19020093]   Christos Alexakis; Annisaa Novieningtyas
Kanaya Rishandra Naraninditya[19020093]   Christos Alexakis; Annisaa Novieningtyas
180
MENELUSURI DAMPAK TRANSFORMATIF MEDIA SOSIAL TERHADAP STRATEGI PEMASARAN BISNIS FASHION KECIL DI INDONESIA Tugas Akhir
Dhira Retno Ayuningtyas[19020124]   Gisele Dudognon; Prameshwara Anggahegari
Dhira Retno Ayuningtyas[19020124]   Gisele Dudognon; Prameshwara Anggahegari