141
QRIS MELALUI LENSA USAHA KECIL MENENGAH (UKM): ANALISIS DESKRIPTIF PERSEPSI REMAJA PEMILIK UKM DI INDONESIA TERHADAP PENGGUNAAN QRIS BERDASARKAN USIA DAN GENDER Tugas Akhir
Erin Avrile[19020008]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Anindia Pratiwi Putri
Erin Avrile[19020008]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Anindia Pratiwi Putri
142
THE EFFECT OF CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER TRUST TOWARDS CUSTOMER LOYALTY: A STUDY ON STARBUCKS CARD USERS Tugas Akhir
Sabina Maharani[19020077]   Prof. Eleni Zantidou; Ilham Fauzan Putra
Sabina Maharani[19020077]   Prof. Eleni Zantidou; Ilham Fauzan Putra
143
ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA AIRBNB DI INDONESIA Tugas Akhir
Anggit Najwa Pramesti[19020051]   Sultanul Chowdhury; Lisandy Arinta
Anggit Najwa Pramesti[19020051]   Sultanul Chowdhury; Lisandy Arinta
144
BAGAIMANA PINK TAX MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MAHASISWI DI JAKARTA DAN BANDUNG? Tugas Akhir
Florentina Leila[19020084]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Prameshwara Anggahegari
Florentina Leila[19020084]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Prameshwara Anggahegari
145
PENTINGNYA PENGALAMAN PELANGGAN PADA LOYALITAS PELANGGAN: STUDI KASUS VIDEO GAME Tugas Akhir
Veiro Akbar Rafindy[19020052]   Annisaa Novieningtyas
Veiro Akbar Rafindy[19020052]   Annisaa Novieningtyas
146
PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM DAN BRAND IMAGE LEMONILO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Tugas Akhir
Nansya Azzahra Sahdanira[19020089]   Fannie Yeung; Lisandy Arinta Suryana
Nansya Azzahra Sahdanira[19020089]   Fannie Yeung; Lisandy Arinta Suryana
147
PENDIDIKAN AWAL, PELATIHAN DAN KECEPATAN INTERNASIONALISASI PERUSAHAAN DI PERUSAHAAN INDONESIA Tugas Akhir
Andrea Jazzleen Permana[19019315]   N.K. Jain; Prof. Wim Westerman
Andrea Jazzleen Permana[19019315]   N.K. Jain; Prof. Wim Westerman
148
PENGARUH FOREIGN DIRECT INVESTMENT DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KONSUMSI ENERGI TERBARUKAN DI NEGARANEGARA ASEAN Tugas Akhir
Akzal Zukluf Junaedi[19019224]   Ryan Marapin; Achmad Fajar Hendarman
Akzal Zukluf Junaedi[19019224]   Ryan Marapin; Achmad Fajar Hendarman
149
THE INFLUENCE OF ANGEL CIGARS 305 COLLECTION’S PACKAGING DESIGN ON CONSUMER PURCHASE INTENTION Tugas Akhir
Ardinantyo Sidohutomo[19019231]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Ardinantyo Sidohutomo[19019231]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
150
TANAMU CREATIVE SPACE BANDUNG SEBAGAI PERFORMA BARU DALAM INDUSTRI KEDAI KOPI DI KOTA BANDUNG (STUDI KASUS) Tugas Akhir
Ahmad Raihan Fadhila[19019250]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;
Ahmad Raihan Fadhila[19019250]   Drs. Herry Hudrasyah, M.A.;
151
DAMPAK BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA Tugas Akhir
Clarissa Ameira Azalea[19020035]   Fannie Yeung; Lisandy Arinta Suryana
Clarissa Ameira Azalea[19020035]   Fannie Yeung; Lisandy Arinta Suryana
152
BAGAIMANA PEMASARAN GREENWASHING DALAM INDUSTRI OTOMOTIF BERDAMPAK TERHADAP INDUSTRI OTOMOTIF DAN MASYARAKAT Tugas Akhir
Jeff Gregory Hartono[19020030]   Julien Etienvre; Anindia Pratiwi Putri
Jeff Gregory Hartono[19020030]   Julien Etienvre; Anindia Pratiwi Putri
153
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN BIAS PERILAKU TERHADAP PENGGUNA BNPL PADA GENERASI Z Tugas Akhir
Jeremy Ezechiel Jethjehian[19020191]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;Dr. Ir. Achmad Herlanto Anggono, M.B.A.;
Jeremy Ezechiel Jethjehian[19020191]   Acip Sutardi, S.E, M.Si.;Dr. Ir. Achmad Herlanto Anggono, M.B.A.;
154
MENELUSURI HUBUNGAN ANTARA RISIKO POLITIK DAN LOKASI PILIHAN PMPB: FOKUS PADA PEMBELAJARAN INSTITUSIONAL DAN ESKAPISME Tugas Akhir
Azka Thariq Budiman[19019260]   B.M. (Bart) Postma, MSc
Azka Thariq Budiman[19019260]   B.M. (Bart) Postma, MSc
155
ANALISIS FAKTOR PENENTU PROFITABILITAS BANK: STUDI PADA BANK-BANK DI INDONESIA PERIODE 2019-2022 Tugas Akhir
Alphin Raja Bayu Saragih[19020136]   Dr. Ir. Achmad Herlanto Anggono, M.B.A.;
Alphin Raja Bayu Saragih[19020136]   Dr. Ir. Achmad Herlanto Anggono, M.B.A.;
156
UNVEILING THE FACTORS INFLUENCING INSTAGRAM POST ENGAGEMENT USING LINEAR PREDICTIVE ANALYTICS MODEL: A CASE STUDY OF INSTAGRAM ACCOUNTS OF COFFEE SHOPS IN WEST JAKARTA Tugas Akhir
Sachio Dariell Sutanto[19020151]   Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;
Sachio Dariell Sutanto[19020151]   Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;
157
SOCIAL MEDIA DATA TO DEVELOP DEFAULT PREDICTION MODEL TO SUPPORT LOAN CEILINGS DETERMINATION: CASE STUDY OF THE KEUANGAN MANDIRI & SEJAHTERA SAVING AND LOAN COOPERATIVE Tugas Akhir
Samuel Mauliate[19020174]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;
Samuel Mauliate[19020174]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;
158
BAGAIMANA KEINFORMATIFAN IKLAN INSTAGRAM BERKORELASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI MASA PANDEMI COVID-19? Tugas Akhir
Sania Diba Aqila[19020058]   Ilham Fauzan Putra, S.M., M.S.M
Sania Diba Aqila[19020058]   Ilham Fauzan Putra, S.M., M.S.M
159
PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN ETNOSENTRISME KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ANAK MUDA TERHADAP MEREK ALAS KAKI LOKAL DI BANDUNG Tugas Akhir
Muhammad Bayu Nugroho Adji[19020004]   Dr. Fannie Yeung; Ilham Fauzan Putra
Muhammad Bayu Nugroho Adji[19020004]   Dr. Fannie Yeung; Ilham Fauzan Putra
160
ANALYZING CONTINUOUS PURCHASE INTENTION BY COLLEGE STUDENT IN BANDUNG (PILOT : SHOPEE FOOD) Tugas Akhir
Bernard Christopher[19020228]   Nurrani Kusumawati, S.E., M.S.M.;
Bernard Christopher[19020228]   Nurrani Kusumawati, S.E., M.S.M.;