121
PERSAINGAN ANTARA PERUSAHAAN TIONGKOK DAN JEPANG DI SEKTOR ENERGI INDONESIA: ANALISIS DAMPAKNYA TERHADAP KOMUNITAS LOKAL INDONESIA Tugas Akhir
Muhammad Jassim[19020079]   Anindia Pratiwi Putri
Muhammad Jassim[19020079]   Anindia Pratiwi Putri
122
KONSUMEN INDONESIA BERPENGARUH TERHADAP NIAT PEMBELIAN TERHADAP PRODUK MAKANAN KOREA Tugas Akhir
Suk Ho Joon[19019266]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
Suk Ho Joon[19019266]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
123
PERUBAHAN DALAM KEPERCAYAAN PELANGGAN: PERUBAHAN DALAM PERILAKU PASAR DALAM MEMPERCAYAI ULASAN MEREK DAN PRODUK DARIPADA IKLAN MEREK. Tugas Akhir
Innayah Zuhriyani Yurizal[19020126]   Ilham Fauzan Putra; Mehdi FARAJALLAH
Innayah Zuhriyani Yurizal[19020126]   Ilham Fauzan Putra; Mehdi FARAJALLAH
124
DAMPAK CO-BRANDING FASHION X KULINER TERHADAP EVALUASI PELANGGAN Tugas Akhir
Khansa Maharani[19020161]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Khansa Maharani[19020161]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
125
PERSEPSI TERHADAP GREENWASHING: MENGUNGKAP DAMPAK PEMBERIAN TAS PAKAI ULANG YANG BERLEBIHAN DARI LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN TERHADAP TERHADAP NIAT BERALIH PELANGGAN DAN LOYALITAS HIJAU DI BANDUNG Tugas Akhir
Journey Firdausy Arasyi[19020157]   Nurrani Kusumawati, S.E., M.S.M.;
Journey Firdausy Arasyi[19020157]   Nurrani Kusumawati, S.E., M.S.M.;
126
IDENTIFIKASI MASALAH DAN USULAN SOLUSINYA BAGI USAHA KECIL DAN MENENGAH INDUSTRI FASHION DI INDONESIA 2. STUDI KASUS: GRAMMAR POLICE, KIDQUEST, DAN HUMAN SKIES Tugas Akhir
Muhammad Rayhan Harahap[19019301]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Muhammad Rayhan Harahap[19019301]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
127
BAGAIMANA GREEN INFLUENCER MARKETING MEMPENGARUHI KONSUMSI PRODUK BERKELANJUTAN DI INDONESIA? Tugas Akhir
Zafiral Azdialbar Suhendro[19020028]   Lisandy Arinta Suryana
Zafiral Azdialbar Suhendro[19020028]   Lisandy Arinta Suryana
128
HUBUNGAN ANTARA DIMENSI LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA: DALAM KASUS PEGAWAI MILENIAL DI XYZ FOUNDATION Tugas Akhir
Renaldy Agung Pratama[19020180]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;
Renaldy Agung Pratama[19020180]   Achmad Ghazali, S.T, M.A.B, Ph.D.;
129
EVALUASI DAN USULAN PERBAIKAN PROSES UNTUK OPERASI KARGO MASUK SISI UDARA PT. XYZ DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA: PENDEKATAN DMAIC Tugas Akhir
Rafi Madani Firdaus[19020162]   Ir. Gatot Yudoko, M.A.SC., Ph.D.;
Rafi Madani Firdaus[19020162]   Ir. Gatot Yudoko, M.A.SC., Ph.D.;
130
HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PRAKTIK CIRCULAR ECONOMY: STUDI TERHADAP PERUSAHAAN FASHION DI NEGARA BERKEMBANG Tugas Akhir
Maria Gracia Primaningtyas[19019267]   Prof. Dr. Tilo Halaszovich
Maria Gracia Primaningtyas[19019267]   Prof. Dr. Tilo Halaszovich
131
MENINGKATNYA TREN BARANG BEKAS DI INDONESIA: PREFERENSI KONSUMEN ANTARA TAS MEWAH BEKAS DAN TAS MEWAH BARU Tugas Akhir
Dian Nara Hati[19020073]   Prof. Eleni Zantidou; Anindia Pratiwi Putri
Dian Nara Hati[19020073]   Prof. Eleni Zantidou; Anindia Pratiwi Putri
132
PENGARUH KEBIJAKAN STABILISASI TERHADAP ANGKA KEMISKINAN: KAJIAN EMPIRIS NEGARA-NEGARA BRICS DAN MINT Tugas Akhir
Revitya Nabila Kusuma[19019230]   Xin Tian Msc
Revitya Nabila Kusuma[19019230]   Xin Tian Msc
133
BAGAIMANA BRAND AMBASSADOR DAN SOSIAL MEDIA MARKETING BRAND MEWAH MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN GENERASI Z DI JAKARTA Tugas Akhir
Pravinindya Zayyan Arundati[19020003]   Dr. Nilanthi Ratnayake; Ilham Fauzan Putra
Pravinindya Zayyan Arundati[19020003]   Dr. Nilanthi Ratnayake; Ilham Fauzan Putra
134
ANALISA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PERUBAHAN ORGANISASI DI PT PINDAD Tugas Akhir
Fairuz Khansa Fadillah[19014029]   Adita Pritasari, S.T, M.S.M.;
Fairuz Khansa Fadillah[19014029]   Adita Pritasari, S.T, M.S.M.;
135
ANALISIS PENGARUH PENGADAAN BERKELANJUTAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN DENGAN KONSEP TRIPLE BOTTOM LINE PADA INDUSTRI TEMBAKAU : STUDI KASUS PERUSAHAAN TEMBAKAU JAWA Tugas Akhir
Ravshan Celtica Samudra[19020019]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Irina Purcarea; Annisaa Novieningtyas ABSTRAK
Ravshan Celtica Samudra[19020019]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Irina Purcarea; Annisaa Novieningtyas ABSTRAK
136
GULIR KE MASYARAKAT: MENGUNGKAPKAN GEN-Z DI ERA DIGITAL BAGAIMANA MEDIA SOSIAL MEMPENGARUHI PELANGGAN GEN-Z DI INDONESIA? Tugas Akhir
Mikael Josafat[19020025]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Prameshwara Anggahegari
Mikael Josafat[19020025]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Prameshwara Anggahegari
137
DIVERSIFIKASI YANG TIDAK TERKAIT DAN DAMPAKNYA TERHADAP IDENTITAS MEREK: STUDI KASUS ISMAYA GROUP Tugas Akhir
Wirawan Wajdi Muis[19020121]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Sultanul Chowdhury; Prameshwara Anggahegari
Wirawan Wajdi Muis[19020121]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Sultanul Chowdhury; Prameshwara Anggahegari
138
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KERAGUAN MASYARAKAT INDONESIA MEMPERCAYAKAN URUSAN KEUANGAN KEPADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) Tugas Akhir
Azra Azzahra[19020010]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Anindia Pratiwi Putri
Azra Azzahra[19020010]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Anindia Pratiwi Putri
139
PENTINGNYA ADOPSI TEKNOLOGI: STUDI KASUS DI KAWASAN INDUSTRI CIKAO Tugas Akhir
Jo Franklin Reinaldi[19020076]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Augendra Bhukuth; Anindia Pratiwi Putri
Jo Franklin Reinaldi[19020076]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Augendra Bhukuth; Anindia Pratiwi Putri
140
DAMPAK METODE PRODUKSI MODERN TERHADAP KUALITAS TEMPE DI INDONESIA Tugas Akhir
Andhika Constantin[19020033]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Sultanul Chowdhury; Prameshwara Anggahegari
Andhika Constantin[19020033]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.; Sultanul Chowdhury; Prameshwara Anggahegari