digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

122

123
ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PERENCANAAN SISTEM TERISOLIR Tesis
Alexander[29121530]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;

124



127
USULAN STRATEGI MANAJEMEN FUNGSI PADA INDUSTRI USAHA KREATIF (STUDI KASUS: CV. NATURAL HOUSE) Tesis
Aninda Putri Andreani[29121167]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;

128

129

130
STUDI KELAYAKAN FINANSIAL PEMBANGUNAN BROILER FARM OLEH PT.XYZ DI JAWA TENGAH Tesis
Guritno Suro Amijoyo[29122010]   Dr. Ir. Asep Darmansyah, M.Si.;

131
OPTIMASI PEMASARAN DESTINASI PARIWISATA HALAL DI PROVINSI ACEH Tesis
Mar Ayu Fotina[29122005]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;; Drs. Herry Hudrasyah, M.A.

132
PENGUJIAN PROPORSI NILAI FESYEN MUSLIM WANITA (MEREK LANCE.ALLURE) Tesis
Dinah Asma Rafidah[29122107]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;

133
USULAN STRATEGI BISNIS UNTUK LANORA FLORIST AGAR DAPAT BERSAING DAN BERKEMBANG DENGAN BAIK DI MASA DEPAN Tesis
Nur Rahmawatini[29122103]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;

134


136
PENILAIAN SAHAM SPIN-OFF PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI UNTUK KASUS SPIN-OFF TAWAL DARI SAUDI TELECOM COMPANY (STC) Tesis
Nizar Ihromi Hidayat[29121517]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;

137
INOVASI MODEL BISNIS UNTUK MENGOPTIMALKAN PERTUMBUHAN PENDAPATAN DI SEKTOR B2C DI NANO CENTER INDONESIA Tesis
Naufal Bintang Akbar[29122002]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA.;

138
USULAN PENGALAMAN PEMASARAN MELALUI PROGRAM TERPADU BAGI SAUDAGAR LAWEYAN UNTUK MENINGKATKAN NIAT PEMBELIAN. Tesis
Nisrina Hanna Fakhrya[29122001]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;


140
USULAN STRATEGI PEMASARAN CICIL EMAS MULIA DI PT PEGADAIAN Tesis
Ibnu Sulaiman[29122008]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;