digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
2301

2302
FINANCIAL FEASIBILITY STUDY FOR THE SECOND MERCHANDISE STORE OF PT PERSIB BANDUNG BERMARTABAT Tesis
Muhammad Akbar Hasby Hasibuan[29118110]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;

2303
USULAN STRATEGI MARKETING UNTUK GARASI EROPA (STUDI KASUS PEDAGANG MOBIL EROPA RETRO) Tesis
Sybilljulian Ladiromi D. A.[29118051]   Drs. Herry Hudrasyah, MA;

2304
LAPORAN BISNIS ORYZAQUILA PROPERTY Tesis
Dodi Imam Sutra Kusumah[29118142]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;




2308
Pembelajaran Dari Empat Bisnis Inkubator: Kasus Berbasis Teknologi Tesis
Novaldi Halomoan[29117363]   Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Ph.D.;

2309
USULAN SISTEM KOMPENSASI BERBASIS KOMPETENSI UNTUK PT DAYA ANUGRAH MANDIRI Tesis
Fajarina Ambarasari[29118048]   Prof. Dr. Aurik Gustomo, S.T., M.T.;

2310
ENHANCING THE LEARNING TOOLS ACCESS USING COMPREHENSIVE METHOD AT PT. XGH Tesis
Tria Mustika Ramadhani[29118089]   John Welly, M.Sc.;

2311
DAMPAK KENAIKAN PAJAK CUKAI TERHADAP NILAI SAHAM (Studi Kasus: PT. Hanjaya Mandala Sampoerna, Tbk) Tesis
Putu Bagus Adhi Wijaya[29118012]   Erman Sumirat, S.E., M.Buss., Ak.;

2312
MENGELOLA GENERASI SELANJUTNYA: NILAI KERJA GENERASI Z Tesis
Lilifly[29118113]   Hary Febriansyah, S.Si., M.T., Ph.D.;



2315
ANALISISA VALUASI PERUSAHAAN STARTUP EVENT MARKETPLACE ONLINE (STUDI KASUS EOLA+) Tesis
Irza Aulia Zaim[29118005]   Ahmad Danu Prasetyo, S.T., M.S.M., Ph.D.;

2316
ANALISA VALUASI POTENSI HARGA SAHAM XL AXIATA PADA TAHUN 2020 Tesis
Ahmad Kindy Akbari Mahdy[29118212]   Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T., M.B.A.;

2317
USULAN BISNIS MODEL BARU UNTUK KEDAI KOPI (STUDI KASUS : SERANTAU COFFEE) Tesis
I Gede Made Rama Arsharindra[29117564]   Ir. Dwi Larso, MSIE, Ph.D.;

2318
PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN MEREK SEBAGAI PUSAT STRATEGI PEMASARAN PADA LABEL FESYEN MODEST ODESTY Tesis
Aliyah Zahra[29118036]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;

2319
VALUASI STARTUP INTERNAL PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK (STUDI KASUS: PERUSAHAAN V) Tesis
Ghani Rais Azka[29118007]   Taufik Faturohman, S.T., M.B.A., Ph.D.;

2320
STRATEGI PRODUKSI MEREK BAJU MUSLIM SKALA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) (STUDI KASUS: BAJUYULI) Tesis
Ghani Rozaqi[29118027]   Yuliani Dwi Lestari, S.T., M.B.A., Ph.D.;