digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
2261
PENGEMBANGAN PRODUK BARU: PASAR DARING UNTUK BANGUNAN CAGAR BUDAYA Tesis
Andrew Cokro Putra[29118014]   Reza Ashari Nasution, Ph.D.;

2262
FORMULATING MARKET STRATEGY FOR OCCULT BY ORIN Tesis
Nindita Oriana[29117541]   Dr. Dona Saphiranti, S.Sn., M.T.;

2263
IMPLEMENTASI EMOTIONAL BRANDING PADA STRATEGI MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN LABUAN Tesis
Andre Reksa Rajendra[29118010]   Dr. Dona Saphiranti, S.Sn., M.T.;


2265
PENILAIAN PABRIK KUJANG 1A MENGGUNAKAN DISCOUNTED CASH FLOW Tesis
Dian Risdiana[29117201]   Dr. Achmad Herlanto Anggono, M.B.A.;

2266
STRATEGI MARKETING UANG ELEKTRONIK PADA ONLINE MARKETPLACE: STUDI KASUS BUKALAPAK PENGESAHAN Tesis
Maharani Asri Rahayu[29118191]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;

2267
ANALISIS INVESTASI IMPLEMENTASI DEVOPS DI BANK XYZ Tesis
Junius Hendarto Gunawan[29116545]   Maryat Nirwandi, MBA;

2268
ANALISIS INVESTASI PROYEK PERLUASAN RUANG KANTOR STARTUP (STUDI KASUS PERUSAHAAN X) Tesis
Daffa Rafianto[29118156]   Taufik Faturohman, S.T., M.B.A., Ph.D.;



2271
STUDI KELAYAKAN KEUANGAN BUTIK HOTEL DAN RUANG Tesis
Hervino Winanda Rizky Pratama[29118231]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;



2274
STRATEGI PEMASARAN HIJAU SAATO UNTUK PELANGGAN DI KAWASAN PERKOTAAN INDONESIA Tesis
Sita Dewi Umiasih[29118292]   Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;



2277
PENGEMBANGAN PRODUK BARU MENGGUNAKAN DESIGN THINKING DAN VALUE PROPOSITION UNTUK PROYEK TRAVEL DIGITAL MEDIA Tesis
Ardhi Hanifa Rahmansyah[29117206]   Wawan Dhewanto, S.T., M.Sc., Ph.D.;

2278
PEGEMBANGAN PROGRAM EVALUASI KERANGKA KERJA - STUDI KASUS INKUBATOR AMA CORPU Tesis
Riri Lazzoria Eka Putri[29118218]   Dr. Isti Raafaldini Mirzanti, M.M.;

2279
MARKETNG KOMUNIKASI STRATEGI UNTUK PERUSAHAAN RINTISAN FESYEN MEREK EIJFES Tesis
Satria Nurzaman[29118017]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;

2280
USULAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK PT POS INDONESIA (STUDI KASUS: POS GIRO MOBILE) Tesis
Ibtihal Alfa Adrian[29117537]   Satya Aditya Wibowo, MBA;