digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
ANALISIS KINERJA MODULUS RESILIEN DAN KETAHANAN FATIGUE CAMPURAN AC-WC DENGAN ASBUTON MURNI, BNA BLEND, DAN ASPAL PEN. 60/70 Tesis
Ariefian Iman Adiwidodo[26921018]   Dr. Harmein Rahman, S.T, M.T.;Ir. Nasuhi Zain, M.T.;

2
ANALISIS KINERJA BIOASPAL TEMPURUNG KELAPA (BTK) PADA PERKERASAN AC-WC CAMPURAN BERASPAL PANAS-DAUR ULANG (HMA-RAP) Tesis
Arthika Putri Syahfani[26920006]   Prof. Dr. Ir. Bambang Sugeng Subagio, D.E.A.;Dr. Harmein Rahman, S.T, M.T.;

3
ANALISIS PROGRAM PRESERVASI JALAN TERDAMPAK BANJIR MENGGUNAKAN MODEL MARKOV CHAIN Tesis
Yoga Bimo Aulia[26921012]   Dr. Russ Bona Frazila, S.T, M.T.;Dr. Eng. Arno Adi Kuntoro, S.T, M.T.;

4
ANALISIS SISTEM PERKERASAN KAKU DENGAN VARIASI LAPIS PONDASI BAWAH UNTUK PEKERJAAN RAISING PADA LOKASI BANJIR Tesis
Andhy Satriya Wardhana[26921013]   Dr. Russ Bona Frazila, S.T, M.T.;Ir. Joko Nugroho, S.T, M.T, Ph.D.;


6
EVALUASI PROGRAM PEMELIHARAAN JALAN MENGGUNAKAN BEBERAPA METODE BINA MARGA PADA RUAS JALAN NASIONAL DI KOTA BANDUNG Tesis
At-thur Rachmawan[26920013]   Dr. Harmein Rahman, S.T, M.T.;Dr. Eri Susanto Hariyadi, S.T, M.T.;Dr. Ir. Nurul Wahjuningsih, M.T.;


8
EVALUASI FAKTOR KALIBRASI PADA MODEL IRI DARI AASHTO MEPDG UNTUK LAPIS TAMBAH CAMPURAN BERASPAL DI ATAS PERKERASAN KAKU PADA JALAN TOL SURABAYA GRESIK Tesis
Muhammad Endy Adiyatma[26920011]   Dr. Harmein Rahman, S.T, M.T.;Dr. Eri Susanto Hariyadi, S.T, M.T.;


10
KAJIAN BIAYA SIKLUS HIDUP (LCCA) PROYEK KPBU-AVAILABILITY PAYMENT PADA KEGIATAN PRESERVASI JALAN LINTAS TIMUR SUMATERA DI PROVINSI SUMATERA SELATAN Tesis
Erick Ardana Yunanda[26920015]   Prof. Ir. Rudy Hermawan Karsaman, M.Sc., Ph.D.;Dr. Harmein Rahman, S.T, M.T.;Dr. Ir. Nurul Wahjuningsih, M.T.;

11
EVALUASI TEBAL LAPIS TAMBAH PADA PERKERASAN KAKU MENGGUNAKAN METODE AASHTO 1993 DAN MEPDG 2008 (STUDI KASUS: JALAN LINGKAR TANJUNGPURA, KARAWANG. Tesis
Nikhmatusholihah[26919005]   Prof. Dr. Ir. Bambang Sugeng Subagio, D.E.A.;Dr. Harmein Rahman, S.T, M.T.;

12
ANALISIS TEBAL LAPIS TAMBAH PERKERASAN LENTUR PADA PROGRAM PEMELIHARAAN JALAN (STUDI KASUS: RUAS JALAN CIREBONBATAS KABUPATEN KUNINGAN) Tesis
Theresia Dwiriani R[26919008]   Prof. Dr. Ir. Bambang Sugeng Subagio, DEA;Dr. Harmein Rahman, S.T., M.T.;

13
EVALUASI KINERJA STRUKTURAL CAMPURAN ULTRA THIN SURFACING HOT MIX ASPHALT DAN STONE MATRIX ASPHALT WEARING COARSE PADA PENGUJIAN MODULUS RESILIEN DAN KETAHANAN DEFORMASI PERMANEN SEBAGAI LAPIS PERMUKAAN Tesis
Rakadhitya Ilmansyah Suherman[26919013]   Dr. Harmein Rahman, S.T., M.T.;Ir. Nasuhi Zain, M.T.;Dr. Ir. Nurul Wahjuningsih, M.T.;

14
PENGARUH GENANGAN AIR TERHADAP NILAI BRITISH PENDULUM NUMBER (BPN) PADA PERMUKAAN CAMPURAN ASPHALTIC CONCRETE WEARING COURSE Tesis
Willy Aryansah Pratama Putra[26920014]   Dr. Harmein Rahman, S.T., M.T.;Dr. Russ Bona Frazila, S.T., M.T.;

15
EFEKTIVITAS RAMBU PETUNJUK KEBERADAAN CCTV TERHADAP PENURUNAN KECEPATAN KENDARAAN (STUDI KASUS RUAS JALAN TOL CIPALI) Tesis
Miftah Maimunah Ma'ruf[26920017]   Prof. Ade Sjafruddin, Ph.D.;Dr. Aine Kusumawati, S.T., M.T.;


17
ANALISIS KINERJA PENGGUNAAN SERAT SERABUT KELAPA SEBAGAI BAHAN PENGGANTI SERAT SELULOSA PADA CAMPURAN STONE MATRIX ASPHALT (SMA)TERHADAP MODULUS RESILIENT DAN RUTTING Tesis
ASEP PERMANA[26919014]   Dr. Ir. Harmaen Rahman., S.T., M.T,. ; Dr. Ir. Eri Susanto Hariyadi., S.T., M.T,

18
ANALISIS DAN EVALUASI NILAI FATIGUE DAN DEFORMASI PERMANEN TERHADAP CAMPURAN AC-WC DENGAN LAPISAN STEELGUARD Tesis
Ardianto Tri Pradityo[26920010]   Dr. Harmein Rahman, S.T., M.T.;Dr. Eri Susanto Hariyadi, S.T., M.T.;Dr. Ir. Nurul Wahjuningsih, M.T.;

19
ANALISIS PENGARUH FAKTOR IRI, RSL DAN IKP DALAM PROGRAM PEMELIHARAAN JALAN MENGGUNAKAN APLIKASI INDONESIAN ROAD MANAGEMENT SYSTEM V.3 Tesis
Anitya Darmaningtyas M. R.[26920023]   Prof. Dr. Ir. Bambang Sugeng Subagio, DEA;Dr. Harmein Rahman, S.T., M.T.;Dr. Russ Bona Frazila, S.T., M.T.;

20
PENERAPAN KONSEP JALAN BERKESELAMATAN PADA JALAN ARTERI DI KOTA BANDUNG Tesis
Muty Maulani[26920019]   Dr. Aine Kusumawati, S.T., M.T.;Dr.Eng. Widyarini Weningtyas, S.T., M.T.;Kardina Nawassa Setyo Ayuningtyas, S.T., M.T.;