Loyalitas merek penting dalam manajemen merek sesuai dengan aspek pemasaran. Dengan menerapkan
loyalitas merek, merek dapat memperbesar basis pelanggannya dibandingkan pesaing lainnya. Selain itu,
merek tersebut akan dapat meningkatkan keunggulan kompetitif mereka tergantung pada seberapa loyal
pelanggan mereka kepada mereka. Faktanya, 68 persen pemasar dari 200 menjawab bahwa loyalitas
merek membantu membuat merek menguntungkan menurut survei yang dilakukan oleh Google. Namun,
membangun loyalitas merek yang kuat bukanlah hal yang mudah dilakukan. Industri kosmetik di Korea
Selatan sudah sangat terkenal di dunia saat ini. Dulu, Korea tidak begitu terkenal di dunia dengan produk
kosmetika. Sejak gelombang K menjadi sangat populer, berbagai kekuatan juga ditekankan oleh
konsumen internasional dan lokal. Awalnya, orang Korea memiliki standar tinggi dan berpengetahuan
luas tentang produk kosmetik. Terlebih lagi, sebagian besar produk kosmetik mereka multifungsi. Ini
memiliki lebih banyak fungsi daripada membuat penampilan orang terlihat lebih baik. Namun, industri
ini juga berjuang untuk membangun loyalitas merek di antara pelanggan karena ada banyak merek
kosmetik di Korea Selatan yang terkenal. Dalam tulisan ini, penelitian ini akan menyarankan cara yang
tepat untuk menerapkan loyalitas merek dalam industri kosmetik di Korea Selatan. Untuk menciptakan
loyalitas merek di antara pelanggan, hal pertama yang perlu diperhatikan merek adalah memahami
faktor-faktor apa saja yang paling mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Dalam penelitian ini,
penelitian akan melakukan survei untuk mengetahui bagaimana industri kosmetik Korea Selatan
dipersepsikan oleh konsumen. Melalui itu, akan lebih mudah bagi merek untuk mengetahui cara
menyampaikan nilai mereka kepada pelanggan.