COVER Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 1 Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 2 Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 3 Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 4 Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 5 Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 6 Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 7 Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2019 TA PP SAEPUL AZIZ BAEHAQI 1-BAB 8.pdf?_
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
PUSTAKA Saepul Aziz Baehaqi
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Gedung Apartemen 30 Lantai di Depok memiliki konsep dasar yang unik, yaitu konsep hidup secara modern dan islami. Apartemein ini didesain dengan fasilitas dan infrastruktur yang mengusung ibadah dan gaya hidup islami bagi penghuninya. Gedung Apartemen 30 Lantai di Depok juga merupakan tempat hunian para siswa Assyifa Islamic Boarding School dalam bentuk asrama sekaligus kegiatan akademik seperti kegiatan dalam kelas, perpustakaan dan kegiatan dilaboratorium. Dengan dibangunya gedung ini, perlu adanya tinjauan sistem transportasi kawasan gedung untuk melakukan kebijakan dan manajemen lalu lintas. Pada penyusunan Tugas Akhir Desain ini kawasan yang ditinjau adalah kawasan Jalan Margonda Raya Depok. Dengan kondisi eksisting lalu jalan margonda raya yang sudah padat, dengan ditambah bangkitan dan tarikan dari gedung ini sebanyak 79 kendaraan mobil penumpang, 245 kendaraan motor dan 2 kendaraan berat pada jam puncak meneyebabkan kondisi lalu lintas jalan Margonda Raya menjadi sangat padat. Oleh karena itu setelah dilakukan perhitungan dan analisis diputuskan untuk dilakukan pelebaran Jalan Margonda Raya, pembuatan u-turn, overpass dan rakayasa lampu lalu lintas. Selain itu, sistem transportasi dan sirkulasi pergerakan didalam kawasan apartemen juga direncanakan gedung dan taman parkir untuk mendukung kebutuhan parkir semua aktifitas yang ada di gedung apartemen ini ketika jam operasional. Selanjutnya direncanakan desain teknis tebal perkerasan jalan akses dan taman parkir serta spesifikasi teknis dari hasil desain perkerasan lentur.
Perpustakaan Digital ITB