2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-COVER.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-BAB 1.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-BAB 2.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-BAB 3A.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-BAB 3B.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-BAB 4A.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-BAB 4B.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-BAB 5.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-BAB 6.pdf
PUBLIC Ena Sukmana 2009 TA PP VICTOR CHANDRA 1-PUSTAKA.pdf
PUBLIC Ena Sukmana
Pengembangan aplikasi game memerlukan proses yang sistematik, terutama jenis tile-game yang memiliki feature networking. Pengembangan game perlu memperhatikan semua unsur tersebut agar dapat menjadi game yang baik.Aplikasi game membutuhkan pemrosesan grafik yang kuat, sementara di sisi lain grafik adalah interface yang paling memperlambat sistem dalam BREW.Dalam penelitian ini diteliti bagaimana meminimalisir penggunaan resource grafik untuk gaming dan membandingkannya dalam berbagai skenario. Untuk mendapatkan delay grafik minimum, maka hanya clip rectangle yang berubah yang harus di-update. Delay networking juga akan cenderung bertambah ketika timer callback diperkecil.