digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

Penelitian ini mengeksplorasi faktor-faktor yang mempengaruhi niat berkunjung kembali pelanggan di TRICH Barberspace, sebuah tempat potong rambut yang terintegrasi dengan teknologi di Bandung. Menggunakan kerangka kerja Service Quality (SERVQUAL) dan Technology Acceptance Model (TAM) dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator, data dari 125 responden dianalisis secara kuantitatif dengan metode PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Empati dan Persepsi Kegunaan secara signifikan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, yang secara kuat memprediksi Niat Berkunjung Kembali. Sementara itu, Berwujud, Keandalan, Keresponsifan, Keyakinan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan tidak signifikan. Temuan ini menunjukkan bahwa hubungan emosional dan fungsionalitas teknologi memainkan peran yang lebih penting dalam membentuk niat kunjungan ulang dalam pengalaman layanan modern.