DRAF FINAL SIDANG.pdf]
Terbatas D. Budina
» ITB
Terbatas D. Budina
» ITB
BAB 1.pdf?
Terbatas D. Budina
» ITB
Terbatas D. Budina
» ITB
BAB 2.pdf?
Terbatas D. Budina
» ITB
Terbatas D. Budina
» ITB
BAB 3.pdf?
Terbatas D. Budina
» ITB
Terbatas D. Budina
» ITB
BAB 4.pdf?
Terbatas D. Budina
» ITB
Terbatas D. Budina
» ITB
BAB 5.pdf?
Terbatas D. Budina
» ITB
Terbatas D. Budina
» ITB
BAB 6.pdf?
Terbatas D. Budina
» ITB
Terbatas D. Budina
» ITB
Evaluasi desain rangka bogie motor LRT Jabodebek berdasarkan karakteristik
geometri merupakan suatu cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah desain yang
sudah ada dapat memenuhi kriteria yang diinginkan atau tidak. Kriteria yang diinginkan dari
desain rangka bogie yaitu posisi badan kereta dan bogie dapat berada pada posisi ideal.
Tahapan dalam mengevaluasi desain rangka bogie motor LRT dimulai dari mendefinisikan
desain bogie motor LRT berdasarkan hubungan antar komponen dan susunan perakitannya,
kemudian menganalisis spesifikasi karakteristik geometri desain komponen rangka bogie
motor LRT, dan terakhir melakukan evaluasi dari desain rangka bogie motor LRT yang
sudah ada sehingga dapat diketahui apakah karakteristik geometri dari rangka bogie motor
LRT yang sudah ada telah sesuai dengan spesfikasi karakteristik geometri dari rangka bogie
motor LRT yang telah ditentukan. Bedasarkan karakteristik geometri komponen rangka
bogie motor LRT yang telah ditentukan terdapat tiga buah evaluasi yaitu pada bagian datum
perakitan rangka bogie motor LRT, urutan perakitan komponen rangka bogie motor LRT dan
konsistensi arah sistem koordinat yang digunakan.
Perpustakaan Digital ITB